Trik Melumpuhkan Blokir Admin Terhadap Situs Facebook

Posted by Unknown 30 Maret 2010 1 comments

Mungkin diantara anda sudah ada yg tau dan mengerti cara melewati blokir admin terhadap situs facebook, saya akan menjelaskan hanya untuk anda yang belum tau caranya atau hanya tau tapi tidak mengerti prosesnya dan system kerjanya.sebelumnya saya menuliskan di blog saya ini dengan menggunakan bantuan proxy dan berbagai situs anti blokir,

Baiklah pertama-2 saya ucapkan terimakasih sebelumnya kepada paman google yg sudah membuat saya memberanikan diri tuk menambahkan koleksi share ilmu saya di blog ini…. Yah saya termasuk orang yang mau belajar dan mencari ilmu seradak seruduk…setelah terbelenggu dan terbuai dengan blokiran admin saya berhasil menemukan caranya tuk mengelabuhi blokiran situs facebook, setelah sakian lama saya menggunakan situs facebook tanpa blokiran admin dan berpetualang di dalamnya akhirnya saya memutuskan untuk berbagi senang dengan anda semua. Tanpa berbasa-basi lagi saya uraikan bagaimana cara mengelabuhi atau melewati blokir admin terhadap situs tertentu terutama untuk situs Facebook. untuk itu saya berharap anda mengikutisemua arahan dari saya baca sampai tuntas sambil praktekan.

Oke, Pertama-2 bukalah halaman baru broser anda lalu ketiklah www.facebook.com pada kolom broser anda. Apabila situs ini diblokir admin, maka akan keluar pesan Access Deniel (policy_denied), yaaaaah.... kalo sudah gini pastilah kita bakalan pusing, kesel bahkan caci maki semua penghuni kebun binatang bakalan terucap di mulut atau di hati kita untuk admin.

yes…. Kalo sodah begini sekarang anda coba klik arahan berikut ini http://www.facebook.com ting…tong. Berhasil….anda bisa masuk halaman login, yeeeaaahhhh mudah bukan, gampangkan…….kok bisa? Yah memang bisa, tadi waktu anda mengetik pada halaman broser anda "http://www.facebook" muncul pesan Acces Daniel …….. kok sekarang begitu anda klik arahan dari saya http://www.facebook.com berhasil masuk kehalaman login facebook.cobalah untuk login, isi user dan password anda, kemudian tekan login atau enter. Oow…. Keluar lagi deh tuh pesan sialan. Network Error (dns_server_failure).

Oke sekarang anda coba klik sekali lagi arahan saya http://www.facebook.com wwwooooooowwwww sekarang anda sudah bisa melihat halaman profil saya….. kalo anda belum menjadi teman saya coba anda klik add friend, yeaahhh berhasil ikutin terus petunjuknya sampai selesai proses konfirmasi saya….nah dengan begitu anda akan menjadi teman saya, hehehehe….oke sekarang saya akan memberitahu kuncinya, arahkan pandangan anda ke atas pada kolom isian alamat broser anda …tertulis http://id-id.facebook.com/profile.php?ref=profile&id=1626357430 Kenapa? Apakah anda mengerti? Oke sekarang saya jelaskan setiap anda memasuki halaman situs facebook yang diblokir dan keluar pesan Acces Daniel itu disebebkan anda menggunakan halaman situs berawalan “www” coba anda blok huruf tersebut “www” kemudian anda ganti dengan “id-id” (tanpa tanda petik) lalu enter maka……bingo anda sudah berhasil memasukin halaman broses facebook anda tanpa blokiran dari admin. Yah jika anda mengganti “www” dengan “id-id” (tanpa tanda petik) maka anda sudah dapat melewati blokiran admin anda, hal ini juga dapat melawati batasan bandwith juga loh….hahahahahha sehingga tampilan broser facebook anda pun lebih cepat dari biasanya….Anda bisa update status, melihat profil teman anda, bisa juga chat tanpa harus memasang ebuddy di pc anda. Yah semuanya bisa di gunakan jika anda mengganti “www” dengan “id-id” kecuali halaman aplikasi milik facebook yg belum bisa anda nikmati….sebab keterbatasan ilmu saya, tapi saya tidak menyerah untuk mencari lagi agar dapat full acces untuk situs facebook tersayang kita. Atau mungkin diantara para master yg sudah mengetahinya bisa pula menambahkan di kolom komentar sehingga ilmu kitapun akan bertambah. Mudah-mudahan dengan selesainya tulisan pada blog ini maka anda yang terbelenggu dengan blokiran admin dapat menikmati situs facebook dengan lancar…..

Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya terhadap para admin yang sering memblokir situs kesayangan kita saya harapkan anda juga tidak terbuai dengan situs ini, saya berharap andapun bijaksana dalam menggunakan situs ini. Akhirnya saya ucapkan selamat berselancar di dalam situs facebook anda.

Semoga Membantu.

Comments
1 Comments

1 comments:

eri mengatakan...

wah..ternyata cukup simple untuk membypass fb yg di blok, thanks banget trik nya..:D

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)