3 Film Horor Paling Seram di Dunia (Berani nonton Ga Gan ?)

Posted by Unknown 12 April 2010 0 comments
3 Film Horor Paling Seram di Dunia (Berani nonton Ga Gan ?)

Agan-agan yang pada suka film horor atau film yang bikin jantung agan "cenut-cenut" pasti udah pada kenal ama 3 film di bawah ini. Ane saranin jangan nonton sendirian, tapi kalo agan punya nyali gede silahkan Gan.

3 Film ini masing-masing merupakan hasil dari analisa & review film horor (mistik) yang paling seram & paling banyak (mayoritas) diakui di forum-forum kalo film ini serem banget & sedikit yang nolak kalo pelm2 ini ga serem. Masing-masing film yang ane review adalah satu dari film yang paling serem untuk setiap film lokal(Indonesia), luar(Asia), & luar(Barat).

Buat yang belum nonton ane saranin ditonton deh, pokonya recomended banget deh.

Kalo agan berani nonton film-film ini sendirian malem-malem, lampu dimatiin, & sound dikencengin ane salut ma ente. Silahkan disimak Gan :

Perhatian : yang takut jangan buka spoiler, kaget, ane ga tanggung jawab

Spoiler for Film Barat:

THE EXORCIST (1973)

Inilah film horor Holywood yang paling serem sepanjang masa. The Exorcist adalah sebuah film horor Amerika Serikat yang diadaptasi dari novel tahun 1971 dengan judul yang sama karya William Peter Blatty, mengenai seorang gadis kecil yang kerasukan setan dan usaha nekat ibunya yang mencoba menyembuhkan putrinya lewat eksorsisme (ritual pengusiran setan) yang dilakukan oleh dua orang imam Katolik.

Quote:
Sumpah penampakan Linda Blair bikin bulu jaket merinding, tuh contohnya gambar di atas yang mungkin agan2 udah ga asing lagi ama tuh gambar
Download filmnya disini : Download Film
Subtitle (Inggris) : Download Subtitle


Spoiler for Film Lokal:

PENGABDI SETAN [1982]

Siapa bilang film-film horor buatan lokal kurang seram, tapi buat yang satu ini pasti anda akan berubah pikiran. Film ini disebut-sebut film Indonesia paling seram sepanjang masa sampai saat ini, judulnya "Pengabdi Setan" atau judul Internasionalnya yaitu "Satan's Slave". Film yang disutradarai oleh Siswono Gautama Putra pada tahun 1982 ini disebut2 lebih seram dibanding koleksi film Suzanna pada masanya. Selain itu film ini juga terkenal dan laku keras secara internasional, termasuk jepang, malaysia, eropa dan amerika.

Quote:
Wew.. ane takut banget nonton neh felm, pasti agan2 udah pada inget ama neh felm waktu jaman SD/SMP. Adegannya serem2 gan, apalagi pas adegan waktu anaknya yang lagi belajar sholat (Tommy) dicegah ama arwah ibunya yang tiba-tiba muncul dari jendela kamarnya dan bilang "TOMMYYY...TOMMYYY...JANGAN LAKUKAN ITU..." sambil melambai-lambai tangannya. Uanjrit ngacir ane gan...
Download filmnya disini : Download



Spoiler for Film Asia:

JU-ON(2002)


Sesuai judulnya, film ini bercerita tentang kutukan. Dalam film diceritakan, mereka yang terkena kutukan dipastikan menemui ajal. Tapi mereka bisa bangkit kembali setelah mendapat kutukan baru. Demikian terus menerus bagai virus dan dari satu korban ke korban lainnya.

Quote:
Dari setiap film horor terseram se-asia seperti shutter, the ring, the victim, ternyata film ini yang paling banyak disebut paling serem di asia(Indo tdk termasuk). Adegan terseram pas ada setan yang turun dari tangga, hii.....bisa-bisa agan lama-lama mundur tanpa sengaja dari layar monitor.
Download filmnya disini : Download
Subtitle (Inggris) : Download Subtitle


Buat agan-agan yang belum nonton silahkan didiownload aja gan, minta komengnya.

Jangan lupa juga hehe..
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)