4 Tips Untuk Anda tentang Bagaimana Stand Out pada pekerjaan Anda Wawancara

Posted by Unknown 13 April 2010 0 comments
adi, Anda akhirnya mendapatkan panggilan Anda telah menunggu untuk: Seruan untuk wawancara pertama pekerjaan impian Anda. Anda telah menunggu di antisipasi berharap bahwa semua pekerjaan yang Anda lakukan pada surat lamaran Anda dan melanjutkan akan datang melalui. Memang, tapi sekarang bagaimana Anda mempersiapkan? Apa yang Anda lakukan untuk berdiri di atas pesaing Anda? Saya memiliki jawaban untuk Anda.
Tips 1 - Selalu perusahaan penelitian dan punya beberapa pertanyaan tentang perusahaan untuk wawancara Anda. perekrut Anda akan bertanya apakah Anda memiliki pertanyaan: Jangan pernah mengatakan TIDAK! Selalu mengatakan YA! Dan bertanya tentang organisasi dan peran. Tahu tentang perusahaan dan berpikir di luar kotak ketika datang untuk pertanyaan Anda. Anda perlu menunjukkan bahwa Anda sangat tertarik untuk bekerja di organisasi mereka.
Tips 2 - Mendidik diri pada wawancara standar perilaku dan wawancara. Anda tidak tahu jenis datang pada Anda maka bersiaplah untuk keduanya. Perilaku wawancara akan meminta Anda bagaimana Anda berperilaku di masa lalu dalam situasi tertentu. Apakah beberapa contoh dari pekerjaan masa lalu Anda siap untuk digunakan, sehingga Anda dapat suara percaya diri dan ingin menjadi bagian dari tim mereka.
Tip 3 - Selalu mengakhiri wawancara dengan sebuah perusahaan dan jabat tangan yang kuat, mengungkapkan minat Anda dalam peran dan bahwa Anda berharap untuk mendengar dari mereka. Biarkan mereka tahu, bahwa Anda ADALAH kandidat terbaik untuk mengisi peranan ini dan tidak akan ragu untuk membuktikannya!
Tips 4 - Kirim Surat Terima kasih. Ketika Anda pulang dari wawancara membuat Terima Kasih Card untuk pewawancara. Menyebutkan bahwa itu adalah senang untuk bertemu dengan dia, bahwa Anda berharap dapat bekerja untuk organisasi mereka dan lagi menyediakan informasi kontak Anda. Ini lagi akan, membedakan Anda dan menempatkan Anda di atas sisanya sebagai Anda mengambil waktu ekstra dan upaya untuk menunjukkan bahwa perekrut seberapa serius Anda tentang bekerja untuk perusahaan mereka.
Ikuti tips wawancara pekerjaan 4 dan Anda akan kagum pada keberhasilan yang Anda miliki. Sekali lagi, selalu penelitian organisasi dan peran serta memiliki pertanyaan tentang masing-masing siap untuk diminta, mendidik diri sendiri pada teknik wawancara yang berbeda dan memiliki contoh dan jawaban yang sudah ada dalam pikiran, yakin dengan jabat tangan erat dan menyatakan minat Anda pada akhir wawancara dan mengirim kartu ucapan terima kasih. 4 tindakan ini akan melihat Anda berbeda dan menempatkan Anda di depan kompetitor Anda.
Oleh Robyn Gauthier
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)