5 Website Untuk Belajar Perekonomian Yuk kita lihat !!!

Posted by Unknown 5 April 2010 0 comments
blsEkonomi adalah bidang kehidupan yang dapat berubah drastis kapan saja. Misalnya dapat suatu periode kita dapatkan suatu negara dalam keadaan makmur, namun tiba-tiba dengan beberapa faktor yang ada malah menyebabkan negara tersebut mengalami inflasi dan krisis. Nah, Anda ingin mendapatkan referensi untuk dapat melihat perkembangan ekonomi secara online? Silahkan lanjut dengan melihat info di bawah ini.
Ayo kita mulai dari Bureau of Economic Analysis, yang menyajikan data yang amat rinci mengenai setiap elemen perekonomian. Selain memiliki dta pada tingkat nasional, regional juga bahkan tingkat negara. Jika Anda ingin membandingkan dengan ekonomi Amerika dengan Indonesia, Anda dapat dengan mudah melakukannya secara online. Perdagangan sumber daya yang merupakan tempat untuk belajar berapa banyak Amerika melakukan aktivitas impor dan ekspor. Mencari indikator tertentu mungkin akan sulit. Tetapi Anda akan mendapatkan jawaban umum dari situs besar database informasi ini. Jika Anda ingin informasi tentang hal-hal yang berkaitan dengan ekonomi, Anda dapat menemukannya di sini.
Selain itu kita juga dapat berselancar ke CBS News Economy yang dapat membantu Anda mempelajari tentang pajak, hutang nasional, dan indikator ekonomi lainnya. Halaman definisi fitur dasar untuk membantu Anda memahami masalah yang lebih sulit. Dan penggunaan elemen visual seperti grafik dan diagram membuat pemahaman ekonomi menjadi sedikit lebih mudah.
Anda juga dapat belajar mengenai perekonomian melalui Economagic, yang akan menawarkan banyak data keuangan. Apakah Anda ingin melihat bagaimana tingkat suku bunga telah berubah selama beberapa dekade atau ingin menentukan jumlah kredit pasar hutang luar biasa, nah Anda dapat melakukannya di sini. Dari yang sederhana sampai yang kompleks, Anda akan menemukan sesuatu yang Anda cari di Economagic. Situs ini memiliki desain yang kurang bagus tetapi Anda akan mendapatkan lebih dari itu dengan cepat sekali Anda lihat berapa banyak informasi yang Anda inginkan.
Ingin tau lebih mendalam mengenai perekonomian Amerika, silahkan intip di Economic Indicators The yang seharusnya menjadi tujuan pertama ketika Anda mencoba untuk mempelajari tentang ekonomi. Situs ini menyediakan bahan-data mengenai berbagai topik, termasuk konstruksi, perdagangan grosir, dan transaksi internasional. Tetapi berhati-hati bahwa situs ini dirancang untuk orang-orang yang ahli ekonomi. Jadi, jika Anda tidak tahu definisi dari beberapa topik atau Anda kurang menyadari dampak dari beberapa indikator yang dapat di ekonomi, Anda harus belajar yang lain terlebih dahulu. Setelah Anda melakukannya, Anda akan senang dengan situs ini. Ini salah satu yang paling informatif.
Nah, yang terakhir, mari kita berkunjung ke Economy.com, jika Anda mencari data ekonomi global, Economy.com adalah tempat yang bagus untuk memulai. Situs ini memiliki informasi mengenai konsumen keyakinan, resiko kredit, dan ekonomi internasional. Jika Anda ingin tahu mengenai perubahan Produk Domestik Bruto, total nilai pasar barang dan jasa yang dihasilkan oleh pekerja di suatu negara tertentu, yang telah Economy.com juga. Informasi yang beredar, namun berhati-hati bahwa Anda akan dipaksa untuk membayar setiap dokumen yang Anda coba untuk mengakses.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)