Akhirnya hal itu terjadi juga....

Posted by Unknown 12 April 2010 0 comments
Gak sangka aku bisa begini, emg sih hal ini pernah aku alami, tapi Tuhan masih sayang kepadaku,hingga dia memberikan jalan terhadapku, tapi itu tidak berangsur lama. masa-masa itu seperti bom waktu tinggal tunggu kapan meledaknya. memang sih jika dipikir akan terasa sangat menyakitkan dan pusing.
terkadang membuat kita tidak bisa berpikiran jernih maunya emosi terus, kadang hal itu membuat diri ini tidak sadar kenapa hal ini terjadi, emg sih aku udah pasrah tapi terkadang bila diingat-ingat lagi jadi tambah, huuffff jadi lemes aku melihatnya.
pernah terkadang aku untuk pergi jauh untuk mencari kehidupan yang lebih baik lagi, tetapi apa itu mungkin serasa harus memulai dari bawah lagi untuk mendapatkan suatu hal yang membuat kita santai,
 begitu banyak masalah yang terjadi dan di hadapi seolah masalah dan tantangan itu tak habis-habisnya, terkadang udah berusaha tapi masih saja salah, memang klo udah begini susah untuk di lakukan ,begitu banyak masalah terjadi dalam kehidupan ini sehingga kita lupa untuk melanjutkan hidup ini padahal hidup ini begitu singkat, kan sayang bilang tidak kita manfaatkan sebaik mungkin waktu yang aku lewati ini
apakah aku bisa kembali seperti yang dulu berjaya diatas usahaku apa yang aku inginkan selalu berkecukupan dan tidak berkekurangan.
tapi hal itu hanya mimpi belaka mimpi seorang tangisan anak kecil yang ingin disusui oleh ibunya

aku takut bila hal itu terjadi maka kehidupanku tidak jelas dan akan hancur hingga sampai-sampai aku hanya bisa melakukan tidur saja untuk melupakan masalah tersebut serta menghabiskan waktu yang terasa begitu lama untuk datangnya malam, agar aku bisa tidur melupakan hari-hari yang aku lewati yang penuh kesuraman serta kesedihan
terkadang aku berfikir ini salah sapa ya...koq tega-teganya gitu mengambil keputusan seperti itu,padahalkan aku hanya ingin mencari sesuap nasi serta untuk masa depanku.....memang kota jakarta kota yang keras kehidupannya.salah sedikit dan goyah hati kita bisa-bisa keadaan itu bisa berbalik ke kita untuk menjadi orang melarat selamanya, ujung-ujungnya kita bisa lari ke jalur yang tidak benar bisa mabuk-mabukkan,memakai obat terlarang,dan sebagainya hanya untuk menghancurkan kehidupan diri ini

ya begitulah nyatanya hanya membuat tambah pusing dan pusing terus.
ingin sekali terkadang untuk meluapkan kekesalan ini atas yang terjadi pada hidupku ini aku ingin sekali marah terhadap masalah-masalah yang datang tiada habisnya ini.
sungguh memang Tuhan hidup ini mengerikan sekali,tidak bisa tenang-tenang saja tapi harus melakukan suatu tindakan yang pasti, lebih baek makan yang banyak supaya badan sehat dan dapat melanjutkan kehidupan yang tiada akhir ini sampai hingga kematian menjemput aku nanti. yang pasti aku harus lebih banyak melakukan pendekatan terhadapa orang-orang di sekitarku untuk mencari secerca cahaya yang mungkin aku dapat jalan menurut jalanku yang selama ini aku cari-cari.
semoga saja pekerjaan itu dapat berarti lagi bagiku dan aku dapat melanjutkan kehidupanku lagi dengan semangat dan penuh suka cita serta penuh kegembiraan. semoga hal itu dapat terjadi.
"Tuhan dengarkan doa hambamu yang lemah ini, berikan aku kekuatan dalam menghadapi masalah yang sedang aku alami ini, berikan buah-buah kehidupan bagiku agar diri ini tidak jatuh dalam kehancuran melainkan berjaya sepanjang masa dalam namaMu saja aku bisa berkarya dan memberikan yang terbaik bagi setiap orang di sekitarku nantinya.kabulkan Tuhan.kehendakMu yang terjadi bukan kehendakku yang terjadi."amin
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)