Ayo Download Opera Mini 5 & Opera Mobile 10 Versi Final

Posted by Unknown 5 April 2010 0 comments

Berselancar di ponsel kini bukan lagi sesuatu yang terdengar awam. Apalagi perkembangan internet semakin merambah ke berbagai kalangan. Tak heran makanya kalau untuk internetan di ponsel, tentu yang Anda butuhkan yaitu sebuah aplikasi browser mobile seperti Opera Mini ataupun juga Opera Mobile.
Kabar baiknya, kini perusahaan asal Norwegia tersebut, Opera Software, baru saja merilis versi final dari Opera Mini 5 dan Opera Mobile 10. Menurut perusahaan Opera, hampir semua handset yang ada di pasaran saat ini dapat memanfaatkan berbagai fitur yang ditawarkan browser mobile baru ini, termasuk kecepatan browsing yang luar biasa cepat, penghematan biaya internet serta pengalaman berselancar yang menyenangkan.
Versi final dari kedua browser mobile ini dimaksudkan sebagai tambahan sentuhan akhir pada Opera Mini 5 dan Opera Mobile 10. Menurut Opera, fokus utama kali ini yaitu pada pengembangan solusi untuk memberikan kemudahan berselancar yang lebih sempurna bila digunakan pada ponsel apapun, selain itu juga tampilan dan nuansa dari browser ini terlihat lebih segar, apalagi dengan tambahan fitur seperti Speed Dial, Password Manager dan browsing menggunakan tab seperti pada browser di komputer.
Ada lima alasan kenapa pengguna internet di ponsel harus mencoba versi final tersebut :
  • Kesenangan berselancar di internet ponsel yang tiada duanya. Dengan menggunakan browser ini, Anda dapat dengan mudah berselancar di dunia maya hanya menggunakan ponsel saja, kompabilitas aplikasi ini hampir menunjang berbagai model ponsel saat ini, selain itu mudah dan gratis untuk diunduh oleh siapa saja.
  • Internet berkecepatan tinggi. Browser mobile opera didesain khusus untuk meningkatkan kecepatan browsing dibandingkan versi-versi sebelumnya. Saat ini Opera merupakan browser mobile tercepat dan terbaik untuk ponsel Anda.
  • Menekan biaya pulsa internetan Anda. Tentunya Anda tak ingin pulsa Anda terus-menerus tersedot begitu saja hanya untuk membuka website yang seharusnya sama murahnya atau lebih murah bila mengaksesnya di ponsel dibandingkan di komputer. Dengan teknologi kompresi yang baru ini, Opera Mini dapat mengurangi jumlah data yang dikirim ke ponsel Anda hingga 90 persen, sehingga nantinya Anda pun membayar lebih murah ketika berinternet di ponsel.
  • Web tampil lebih sederhana di ponsel. Tampilan antarmuka Opera dirancang sesederhana mungkin sehingga mudah digunakan pengguna, terlepas dari model ponsel apa yang Anda gunakan saat ini. Selain itu ada fitur tambahan baru seperti Speed Dial, Tab dan juga Password Manager.
  • Opera Link memudahkan Anda untuk melakukan sinkronisasi bookmark, note dan juga Speed Dial, antara komputer serta ponsel Anda. Sehingga Anda dapat mengakses informasi dengan mudah dimana saja.
Kini para pengguna ponsel sudah dapat men-download versi final Opera Mini 5 dan Opera Mobile 10 langsung dari handset masing-masing. Browser mobile generasi sebelumnya dapat diinstal dengan mudah pada ponsel berfitur Java, handset BlackBerry, handset Android dan handset Windows Mobile. Bahkan kini Opera Mobile 10 juga sudah tersedia bagi semua perangkat Windows Mobile dan juga handset berbasis Symbian S60.
“Mengingat kebutuhan dan keinginan dari 50 juta lebih pengguna, kami telah menambah kecepatan, fungsional seperti browser desktop dan penyimpanan data di browser mobile kami. Saat ini, kami telah membuatnya menjadi lebih mudah bagi siapa saja untuk berselancar, melakukan pencarian serta bersosialisasi di web.” papar CEO Opera Software, Lars Boilesen.
Nah, Anda juga ingin men-download versi final kedua browser mobile ini, silahkan kunjungi http://m.opera.com dari ponsel Anda.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)