Cara Buat Foto Bling-Bling – Glitter Photo Generator

Posted by Unknown 10 April 2010 0 comments

Free friendster layout CSS 
code download

Contoh hasil foto bling-bling / glittery photo

Nah kali ini kita akan membahas cara mudah membuat photo pribadi kita makin cantik dan keren dengan menggunakan Glitter Photo Generator atau disebut juga Bling-bling photo generator tool. Apapaun deh, yang jelas fungsinya kita bisa permak foto kita jadi tambah blink blink dengan efek photo glitter. Terus hasilnya bisa diupload di Friendster atau dikirim di testi/comment. Foto di atas adalah contoh hasil permak foto pakai Glitter effect, lumayan kan?

Glitter Photo Generator

Meskipun menggunakan tool/generator, namun kreatifitas dan ide kreasi sendiri adalah yang menentukan hasil jadinya. Yuuk kita coba sama-sama.
1. Buka website http://blingee.com/.
2. Silahkan mendaftar trus login (opsional), namun saya akan jelaskan cara mudah dan cepat saja yang tanpa login. Cukup klik tombol [Make a Blingee Now] di pojok kanan atas
Make a Blingee
3. Klik tombol [Browse] lalu klik tombol [make a Blingee].
make a blingee
4. nanti akan keluar tulisan “Processing Image” lalu tunggu sampai keluar tulisan di sampingnya, “Your image is ready, Click Here to Continue to the Next Step” nah klik link tulisan tersebut.
5. tahap selanjutnya adalah “Make a Blingee – Step 2: Add some Bling”. Tunggu sampai seluruh aplikasi loading dan fotomu ditampilkan.
Foto bling-bling
6. Di sebelah kiri terdapat beberapa peralatan [Tool] yang bisa digunakan. Sedangkan di bagian bawah ada pilihan macam-macam animasi bling-bling dan Glitter image yang bisa di pakai.
add bling-bling 
animasi foto blink blink glitter
7. Animasi Bling atau Glitter itu disebut “Stamp”, nah gunakan tool [Add Stamp] di pojok kiri atas. Lalu pilih jenis efek glitter yang cantik dan cocok. Pastikan cursor telah berbentuk tanda plus [+]. lalu klik foto pada area yang ingin kamu tambahi efek blig-bling (Stamp).
8. Jika sudah berkreasi, lalu tekan tombol [Save] di sebelah kiri.
Save Blingee
9. Sekali lagi akan keluar tulisan link “Your image is ready, Click Here to Continue to the Next Step” nah klik link tersebut.
10. Selanjutnya adalah “Add a Description” tuliskan deskripsi tentang foto tersebut. Jika sudah selesai klik tombol [Save] di bagian bawah.
11. nah, jika belum login maka akan keluar tulisan “Account Signup” dan formulir registrasi. Nah, kita lewati aja biar cepet. Langsung aja klik “Skip this step, and signup later?” di bagian bawah.
generate glitter 
photo
12. nah akan muncul fotomu yang sudah dipermak. Lalu klik “Get Codes or Download” di sampingnya.
make glitter photo
13. Selanjutnya akan ada pilihan foto dalam berbagai ukuran, yang terbesar adalah lebar 400px. Klik salah satu kamu mau fotomu diambil dalam ukuran berapa.
14. Copy-paste kode yang diverikan pada bagian bawah halaman. Klik kanan copy, lalu paste pada profile friendster kamu (About Me, Who’s I want to meet) atau kirim ke testi/komentar friendster temanmu.
copy the code to 
friendster
15. Cara no.14 di atas memang lebih cepat karena tinggal copy-paste, namun kekurangannya yaitu terdapat link dan tambahan text yang nge-link ke Blingee.com – nah kalo kamu merasa oke oke saja ya gak apa. Tapi kalo merasa terganggu maka gunakan cara selanjutnya.
16. Save foto kamu tersebut. Caranya klik kanan pada gambar/foto kamu, lalu “Save as” atau “Save Picture as” dan save ke hard disk mu.
save picture as to 
friendster
17. Upload foto kamu ke TinyPic.com atau Photobucket.com lalu share ke teman-teman kamu. Beres deh!! Contoh:

Sexy Glitter Photo Bling-bling

Cewek Sexy dan 
cantik FriendsterSuka dengan trick tips friendster ini? Kenapa gak berlangganan saja via email, Gratis koq 100%. Buruan berlangganan tips trick dan Free Friendster layout bersama 1000+ friendsterholic lainnya. Caranya mudah dan gratis.
Sumber : http://friendstermod.blogspot.com/2008/09/cara-buat-foto-bling-bling-glitter.html
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)