Cara JITU Menghindari Selingkuh di Kantor !!

Posted by Unknown 10 April 2010 0 comments


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhkgLjpi7dbEN_BPtsSsY2NCcyfutG0F_yKNJGLdKOH_Gv3J05NSCBgVNYjE7brGBF0xA_HJh84vh1jN3rJvhlp45Kq7vSxXLMYwNm6RAKsC6LkUiEX05fJukpT4baHyCn_fKI5quvBpLU/s1600/5.jpg


inilah Cara Menghindari Selingkuh di Kantor - Salah satu tempat yang menjadi awal perselingkuhan paling banyak adalah kantor. Frekuensi pertemuan yang intens dan kedekatan sering memicu sebuah ‘hubungan terlarang’. Banyak pasangan yang sudah menikah maupun yang belum menghancurkan hubungannya karena terjebak dengan sebuah perselingkuhan di kantor.

Apa tips yang bisa dilakukan untuk menghindari terjadinya perselingkuhan?

Kenakan busana sopan ke kantor

Masalah pakaian kerja bisa jadi awal bencana. Jika Anda tak mau dituduh sebagai ‘wanita penggoda’, sebaiknya jangan kenakan busana yang terlalu terbuka.

Pakaian dengan kerah terlalu rendah atau rok yang terlalu pendek bisa menyebabkan timbulnya pandangan-pandangan ‘nakal’. Pria-pria rekan sekantor Anda bisa terganggu konsentrasinya dan mereka tak segan-segan akan menggoda Anda. Jangan sampai Anda merusak reputasi diri sendiri hanya karena salah berbusana.

Jangan menjadikan rekan pria sebagai teman dekat

Banyak perselingkuhan yang berawal dari pertemanan biasa. Hal itu bisa bermula dari kebiasaan makan siang atau pulang bersama.

Memang kedekatan kita dengan rekan sekerja bisa terjadi secara alami. Kita mencari teman kerja yang menyenangkan dan klik. Tapi jika sudah punya pasangan, sebaiknya Anda tidak berhubungan terlalu dekat dengan rekan pria Anda.

Tak perlu menceritakan masalah-masalah pribadi Anda. Kedekatan secara emosional seperti itu bisa memicu perselingkuhan. Jaga hubungan Anda tetap profesional.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhF5JBZcC9URjJhwNxVnY3c8XTt20VQNx8dpvPj5n9ZcHZFf3q18cpPa3vhpoOrgFHR2Pb-QruufSsfH9EWlLkIiAk-NiRR9kG7mrG3w_23HYfZMNiTf_TWwEsL3n5ipfkDb1rvqI0-Yt0/s1600/1.jpg


Hindari memulai flirting

Jangan pernah memulai ‘bermain api’ dengan melakukan flirting dalam bentuk apapun. Bahkan meskipun hanya berupa gurauan atau lelucon yang mengarah pada rayuan. Jika lelucon itu dilontarkan oleh pihak lain, lebih baik Anda diamkan dan tak perlu diteruskan. Sebab jika ditanggapi, bisa terus berkembang dan menjadi awal perselingkuhan. Kontak fisik antarjenis juga sering terjadi di dalam kantor, misalnya merangkul. Sebaiknya Anda hindari hal itu, sebab jika sering dilakukan lama-lama akan menjadi kebiasaan.

Jangan sering pergi berduaan

Mungkin Anda hanya sekadar pergi makan siang bersama seorang rekan pria. Tapi jika dilakukan setiap hari, tentu akan menjadi perbincangan. Meskipun awalnya tidak ada apa-apa, hal tersebut bisa memicu gosip tak sedap.

Bila salah satu rekan pria Anda menunjukkan gejala melakukan pendekatan, sebaiknya Anda tanggap dan tidak memberi ‘lampu hijau’. Bila dia mengajak makan siang bersama, hindari pergi berdua saja. Anda bisa mengajak teman lain. Demikian pula jika dia menawarkan diri mengantarkan Anda pulang. Tolak secara halus dengan memberikan alasan yang tepat.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjQ-t4wn1x0I13HaLU9vJN3wWTNoN-m5p1sT_N15IOVu8HbQ8_XHvAJfdgDHkTBModBQ4DW31bdS7HoIK9aJ_ZaNcoLWYE35lwcwtqWMnn9aZKXnJ3Csjlp1y9W-3HisnYUV7cDr-4qt7Q/s1600/6.jpg


Cara Mencegah selingkuh paling ampuh, terbukti..! Setelah kemarin menuliskan bagaimana cara selingkuh yang aman dalam 11 cara selingkuh paling aman, kali ini saya akan membuat tandingannya, yaitu 14 Cara Mencegah Selingkuh Paling Ampuh. Dari judulnya caramencegah selingkuh kali ini memang tips yang sangat dahsyat. Setelah membaca artikel ini diharapkan semua orang bisa mencegah terjadinya selingkuh. Mari kita langsung saja, bagaimana cara mengatasi selingkuh paling ampuh ini bekerja. Cekodoot..!!!

1. Mencari pasangan yang setia
Cari pasangan yang tidak suka selingkuh. Ini sangat menetukan jadi jangan asal pilih pasangan. Jangan asal ganteng, jangan asal cantik, jangan asal kaya, pokoknya jangan asal asalan. Kalau perlu telusuri dulu bebet, bibit bobot nya biar lebih jelas.Dan lihat juga track recordnya dalam dunia percintaan. Jangan mau dibutakan oleh cinta. Cinta dan nafsu itu betis alias beda tipis.

2. Menerima pasangan apa adanya
Setiap orang pasti ingin memiliki pasangan yang sempurna. Meski pun dia tahu bahwa tidak ada manusia yang sempurna bahkan dirinya. Pada akhirnya, untuk memenuhi keinginannya itu dia menuntut pasangannya untuk bisa menjadi seperti apa yang diinginkannya.
dan ini adalah sebuah kesalahan Fatal Alih alih mendapat pasangan yang sempurna, yang ada pasangan kita menjadi tidak tahan dan berselingkuh. Menerima pasangan apa adanya, dan berusaha memberikan yang terbaik yang kita bisa adalah cara terbaik untuk mencegah adanya selingkuh.

3. Memberi yang terbaik
Berusaha menjadi yang terbaik. Manusia memang tidak ada yang sempurna. Tapi jangan jadikan itu sebagai alasan. Berusahalah menjadi yang terbaik, menjadi orang yang paling sempurna bagi pasanganmu. Kalau kamu sudah menganggap pasanganmu adalah yang terbaik begitu juga pasanganmu, menganggap kamu adalah yang terbaik buat dia. Maka tidak akan ada ruang untuk tumbuhnya benih-benih perselingkuhan. Logikanya, buat apa selingkuh? Toh, kita sudah memiliki seseorang yang terbaik yang mendampingi kita..!

4. Terbuka terhadap pasangan
Memendam masalah dan menyembunyikannya dari pasangan bukanlah sikap yang bijaksana. Bersikap terbuka dan mendiskusikan semua masalah untuk mencari pemecahannya bersama pasangan adalah jauh lebih baik. Selain untuk menjaga agar komunikasi berjalan dengan lancar dan menghindari kesalahpahaman, bersikap terbuka terhadap pasangan juga akan membuat pasangan kita merasa dihargai, merasa dibutuhkan, dan merasa diakui keberadaannya. Nah, perasaan dihargai inilah,perasaan dibutuhkan inilah, perasaan selalu dibutuhkan inilah yang membuat pasangan kamu merasa nyaman berada di dekat kamu. Dan ini seperti sebuah kunci


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZAmx5GYqh4I_qS5aID_9jF9fz9ARP7hZFA-WGcXaRbcfxO46zgUeufHCcEwXt5QKaRbqDzGXx2Fl4PrH4rAkpyg37S8L4F1jlj75eSJ7aHf7iGzby6SQq6O0YniA-FnfFqw8uq9Is2mo/s1600/4.jpg

5. Menjaga komunikasi
Komunikasi menjadi salah satu faktor yang sangat penting dalam sebuah hubungan. Seperti yang pernah saya tulis dalam 4 kunci sukses dalam menjalin hubungan. Kehilangan komunikasi dengan pasangan dapat menyebabkan hubungan menjadi mandeg. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa seseorang selingkuh. Seseorang yang kurang berkomunikasi dengan pasangannya, akan merasa sama dengan temannya atau orang lain yang tidak punya pasangan. Kalau sudah seperti ini godaan untuk berselingkuh sangatlah besar. Maka dari itu, menjaga komunikasi dengan pasangan menjadi mutlak diperlukan untuk mencegah selingkuh dan kualitas hubungan yang lebih baik lagi.


6. Menjaga sikap
Pada beberapa orang dengan kondisi tertentu, godaan untuk berselingkuh tidak hanya berasal dari dalam diri dan faktor internal dalam hubungan antara dia dan pasangan. Tapi juga godaan yang berasal dari luar. Kita ambil contoh, "seorang pria yang dianugerahi berbagai macam kelebihan (ganteng, macho, kaya, pintar, dll yang bisa dianggap dan dikategorikan sebagai kelebihan). Pada tipe pria semacam ini, godaan untuk berselingkuh tidak hanya berasal dari dalam diri tapi terutama dari luar. Siapa sih, cewek-cewek yang nggak ingin berdekatan dengan pria seperti ini?" Maka,hal paling realistis yang bisa saya sarankan untuk orang semacam ini adalah, menjaga sikap. Jangan terlalu banyak tebar pesona. Jangan bermain api kalau tidak ingin terbakar, dan jangan bermain air kalau tidak ingin basah kuyup.

7. Saling percaya
Menumbuhkan rasa saling percaya antara kamu dan pasangan. Rasa cemburu dan curiga yang berlebihan justru hanya akan membuka peluang untuk selingkuh. Siapa orangnya yang tahan kalau selalu dicemburui, selalu dicurigai. Setiap pertanyaan adalah sebuah teror. Seperti interogasi polisi terhadap tersangka. Hmmh, hubungan yang horor..! Tidak heran kalau pasanganmu selingkuh. "Daripada repot-repot, kalau sudah tidak percaya ya putusin saja," begitu teman saya bilang.

8. Ambil langkah protektif
Ketika kamu muali merasa tertarik kepada seseorang yang bukan pasanganmu, segera ambil langkah protektif. Menarik diri, serta menjaga jarak sebelum tumbuh perasaan yang lebih kuat dan dalam adalah sikap yang paling tepat. Membiarkan diri terhanyut dalam perasaan itu, sama halnya dengan membiarkan diri terjerumus ke dalam jurang perselingkuhan yang gelap dan dalam.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg9ztTO-B5CkaNuu505CypzDIYNeU29t6yifD6Pwk1aM7WS7JC4c_z5Kp2LYjt3Q1mgg7IBrAr6w4iyCgsdu3XdIGIM1ZXFbumxg46T5OQ0-nbZEYINX6AggsujMe58RbgpJ4KXBTOz5ts/s1600/3.jpg

9. Tresno Jalaran soko kulino
Rasa cinta terhadap lawan jenis bisa timbul karena seringnya bertemu dan berduaan. Apalagi kalau sudah mencapai pada tahap saling curhat dan berusaha menyelami hati masing-masing. Karena itu sebisa mungkin hindari untuk pergi berduaan bersama lawan jenis yang bukan pasanganmu. Kita juga harus pandai menentukan batasan-batasan,mana yang boleh mana yang tidak. Yang sekiranya rawan dan berbahaya, sebaiknya ditinggalkan saja.

10. Menghindari sesuatu yang berbau selingkuh
Hindari segala sesuatu yang berbau selingkuh. Terutama tontonan. Orang bilang tontonan akan menjadi tuntunan. Nah,kalau kita sudah dituntun oleh sesuatu yang berbau selingkuh, besar kemungkinan kita akan terjebak dalam arena yang sama. Perselingkuhan..!
Hindari berada dalam lingkungan dan pergaulan yang didalamnya tumbuh subur perselingkuhan. Ingat, lingkungan dan pergaulan akan sangat berpengaruh terhadap cara pandang dan cara berfikir seseorang. Ketika seseorang berada dalam sebuah ruang di mana selingkuh merupakan sesuatu yang lumrah, Bahwa selingkuh adalah sesuatu yang biasa, maka selingkuh baginya hanya tinggal menunggu moment yang pas. Tinggal menunggu waktu.

11. Menjauhi sifat buruk
Menjauhkan diri dari sifat buruk yang bisa merusak hubungan dan hal-hal yang tidak disukai pasangan. Beritahukan juga kepada pasanganu, apa saja hal-hal yang tidak kamu sukai.
Ada beberapa sifat buruk yang bisa merusak sebuah hubungan, posesif, tidak jujur, terlalu banyak mengatur terlalu banyak menuntut, Egois,keras kepala, dan sifat-sifat lain yang bisa dianggap dan dikategorikan sebagai sifat buruk. Menjauhkan diri dari hal-hal tersebut sama saja dengan menjauhkan diri dari apa yang disebut selingkuh.

12. Menunjukkan segala bentuk perhatian
Sekecilapa pun, bentuk perhatian dari dan kepada pasangan adalah sangat berarti. Terkadang orang lupa bahwa perhatian kecil saja, bisa berdampak besar bagi kelangsungan sebuah hubungan. Ada beberapa hal kecil yang kalau dilakukan akan berdampak cukup besar bagi keharmonisan sebuah hubungan.
- Memberikan kado, hadiah kecil atau sebuah kejutan untuk pasangan. Terutama pada momen-momen khusus atau spesial bagi kamu dan pasangan.
- Sesekali bermanja-manja dan memanjakan pasangan sangat dianjurkan untuk menjaga kedekatan hubungan.
- Senyum, sesuatu yang sangat mudah dilakukan tapi sering dilupakan. Senyum, hal kecil yang bisa berdampak besar dan membuat sesuatu yang luar biasa bagi orang yang melihatnya, terutama pasangan.
- Sesekali merayu dan memberikan pujian. Terkadang rayuan segombal apa pun bisa sangat bermanfaat, terlebih kalau momennya pas.

13. Membentengi diri
Hal yang tidak kalah penting untuk dilakukan adalah membentengi diri. Kamu bisa menanamkan sebuah pemahaman dalam diri kamu bahwa selingkuh itu dosa, dan memang kenyataannya seperti itu. Selingkuh itu salah walau dengan alasan apa pun. Tak selamanya selingkuh itu indah. Perselingkuhan selalu saja diakhiri dengan kekecewaan rasa sakit. Kasus paling hangat tentu saja Anang dan Krisdayanti. Semua itu bisa dijadikan contoh betapa selingkuh berdampak buruk pada akhirnya.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEix5eFjdZD4PmIx4_cZ832XRvqkbGUMhLSU5LpdpEt4Dwi1mHMFJ-n2hN4_nSKOBGhOYJSvT-_cvq57pwYWVTvYYrDrFby3kOBqdZgPCjOvdKD1-sEcfHXtLWJgFa-OdVHibzycQLLVvbs/s1600/11.jpg

14. Berusaha menjadi orang yang setia
Sebenarnya cara paling ampuh untuk mencegah selingkuh tidak berasal dari luar , tidak berasal dari ajakan orang lain, tidak juga dari bacaan-bacaan atau tips cara-cara mencegah selingkuh. Tapi dari dalam diri orang itu sendiri. Sekali lagi saya tegaskan, bahwa cara paling ampuh untuk mencegah selingkuh tidak berasal dari luar diri, tidak berasal dari anjuran dan ajakan orang lain. Tidak juga dari bacaan dan tips-tips serta cara-cara mencegah selingkuh. Tapi dari dalam diri orang itu sendiri . Dari dalam diri seseorang yang memang tidak mau selingkuh, tidak mau mengkhianati pasangannya. Dari dalam diri seseorang yang selalu berusaha dan belajar untuk menjadi orang yang setia. Setia terhadap pasangan, setia terhadap janji-janji, dan setia terhadap cintanya.

Itulah cara paling ampuh untuk mencegah selingkuh. Terbukti..! yang akan menutup rapat-rapat pintu selingkuh.

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)