Enam Perawatan Tubuh Super Aneh

Posted by Unknown 30 April 2010 0 comments


Metrotvnews.com, Jakarta: Anda pasti pernah mendengar (bahkan mungkin mencoba) tentang ragam perawatan tubuh yang cukup unik, seperti facial menggunakan emas, kotoran burung, sperma banteng, hingga perawatan unik lainnya. Bila Anda juga bosan dengan perawatan yang itu-itu saja, maka mungkin beberapa tawaran aneh berikut ini bisa menjadi inspirasi baru bagi Anda, khususnya yang hobi berpetualang dan mencoba hal-hal baru. Mari kita simak bersama.

Selamat datang di kutub utara!

Rupanya Qua Spa tak hanya menawarkan pijat 10 tangan saja, namun juga perawatan super sejuk lewat ruangan kutubnya. Rumah spa yang berlokasi di Las Vegas ini memiliki kamar ajaib yang atap bundarnya bisa mencurahkan hujan salju bersuhu 12,78 C, atmosfer udara dalam ruangannya pun dilengkapi dengan aroma mint yang menyegarkan. Brrr...

Pijat bola golf

Setelah berlelah-lelah main golf di Scottsdale's Four Seasons Resort di Troon North, Arizona, Anda bisa langsung merilekskan tubuh melalui pijat ala bola golf yang digelindingkan pada punggung dan leher Anda. Hmm, nikmatnya...

Daging panggang?

Hmm, siapa yang tak menyukai menu di atas, daging panggang. Sayangnya bukan daging sapi atau ayam yang dimaksud di sini. Melainkan daging Anda sendiri....Eit, jangan takut dulu! Tak sampai separah itu kok, saya hanya sedikit berlebihan kali ini.

Ulasan ini hanyalah tentang seorang pria di provinsi Jiaxing Zhejiang, China, yang membuka perawatan dan pengobatan tubuh dengan menggunakan api. Waks! Prosedur pembakaran ini dilakukan demi mencegah seseorang terkena demam dan flu. Tenang saja, apinya takkan sampai menyentuh tubuh, Anda hanya akan merasakan panasnya saja. Mau?

Terapi pisau

Siapa yang tidak ngeri jika ditawari perawatan dengan benda tajam macam pisau? Namun, perawatan ini sungguh ada dan bisa Anda temukan di Taipeh, Taiwan. Terapisnya mengatakan bahwa pisau yang dihujamkan ke area kepala ini (tentunya dengan teknik yang aman) bisa menyembuhkan infeksi dan sakit kepala yang dialami pelanggannya.

Facial pantat

Wah...wah...wah, ternyata bukan hanya wajah saja yang perlu perawatan facial, namun pantat juga. Tak ada lagi hak istimewa bagi area wajah, sebab lewat perawatan satu ini, pantat dan wajah seolah-olah disamakan derajatnya. The Smooth Synergy Day Spa di New York menawarkan facial pantat. Treatment yang akan didapat kliennya antara lain mulai dari pengelupasan sel kulit mati, terapi micro-current (menggunakan gelombang listrik berdaya rendah yang bisa meningkatkan produksi kolagen di kulit), dan tanning. Terapi micro-current sendiri bisa membantu mengurangi penampakan selulit, sedangkan tanning untuk mengembalikan kecerahan warna kulit.

Pengencangan Mrs. Cheerful

Sama halnya dengan wajah dan pantat, kini pengencangan juga tidak hanya ditujukan pada area wajah saja. Sebuah spa di New York mendedikasikan dirinya untuk fokus pada kesehatan area pelvic. Ingat saja bahwa Mrs. Cheerful kita juga merupakan jaringan otot yang juga bisa kendur.

Klinik satu ini menawarkan perawatan pelvic bagi para ibu yang baru melahirkan, para wanita dengan berbagai permasalahan seputar kandung kemih, atau gangguan pelvic lainnya. Perawatan ini menjamin mampu memperbaiki kontur bibir Mrs. Cheerful hingga kembali kencang. Proses yang dipakai melibatkan laser.

Bagaimana? Anda berminat dengan salah satu (atau malah semua) perawatan unik di atas? Jika begitu, mari menabung dan persiapkan diri untuk merasakan gejolak keunikan dari tiap perawatan. Serbuuu!!(Kpl/****)
Support by
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)