film yang aneh?

Posted by Unknown 20 April 2010 0 comments

Judulnya film hantu puncak datang bulan. Saya tahu film ini dari kawan yang iseng suruh saya lihat film ini. Menilik dari judulnya sih saya udah kebayang, ini pasti film hantu yang penuh dengan cewek-cewek sexy.
Tapi sebenarnya saya sendiri belum pernah lihat film-film model hantu puncak datang bulan dan sejenisnya begini. Yang suster ngesot lah, suster keramas lah, suster creambath keq saya belum pernah lihat.
Jadi kalau ada ribut-ribut menentang film ini dan itu saya cuma bisa bengong gak ngerti. Makanya saya penasaran seperti apa sih film yang katanya panas itu? Apa iya sebegitu parahnya sampai harus di tentang dan dicela segala. Makanya pas kawan saya kasih linknya saya pun akhirnya memutuskan untuk lihat trailernya.
HAsilnya? Aje gileee!!! Maknyusss! Sebegitunya yah film Indonesia. Okay mungkin ini terlalu personal dan sebagian bilang saya menghakimi karya orang lain. Tapi lihat trailernya ajah saya gak sanggup.
Bener deh saya eneg! Bukan jenis eneg yang menghina, tapi beneran eneg. Mosok ada adegan berdarah-darah kepala digiling mobil, mata dicongkel linggis. Muka yang sobek-sobek! Saya sih gak merasa serem tapi berasanya mual ajah (perasaan film G30SPKI ajah gak begini-begini amat!)
Terus apa iya vulgar? Terpaksa saya harus bilang iyah! Huehehe! Okay mungkin ini cuma trailer, jadi saya gak lihat konteks cerita hantu puncak datang bulan ini gimana. Tapi yah, buka bra sambil dilempar, pakai stocking sambil glendotan di pintu, main “smack down” di pinggir kolam. Rasanya sih terlalu berlebihan buat saya.
Jadi kayak gimana sih yang saya maksud? Ini saya tempelin trailer filmnya disini. Tapi sebelum nonton saya cuma mau kasih sign “warning explicit material”

PS: Gimana mual juga gak? Gimana pula kalo harus mantengin dua jam di bioskop yah? Atau kita adain nonton bareng dan taruhan siapa yang kuat nonton?

Popularity: 100% [?]
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)