Foto di Facebook Bugil Ternyata Milik Model Cantik

Posted by Unknown 18 April 2010 0 comments
Dalam akun Facebook Clara Adheline Supit, foto bugil mahasiswi Binus Dewi Sartika (23) disebarkan. Selain foto Dewi, ternyata, Clara juga memakai foto seorang model cantik.

Adalah Jesika Denis (22), model cantik asal Lampung yang tidak terima foto-fotonya dipampang bersamaan dengan foto bugil Dewi di akun facebook Clara. Saat melapor ke Mapolresta Bogor, ia mengatakan foto-foto yang dipampang dalam akun Facebook Calara itu adalah foto hasil jepretan fotografernya. Semua foto Jesika itu tidak sampai bugil.

Jesika mengaku terkejut saat beredar pemberitaan tentang foto bugil Dewi di media. Teman-temannya menanyakan foto bugil itu dan Jesika pun bingung karena sama sekali tidak kenal dengan Dewi.

"Saya bingung kok disamping foto bugil itu ada foto-foto saya. Tentu saja saya tidak terima karena ini pencemaran nama baik. Saya khawatir dituduh sebagai pemasang foto bugil itu. Padahal foto-foto saya juga dipampang di akun Clara itu," ujarnya.

Karena merasa perlu memberikan konfirmasi, Jesika pun bersedia menjadi saksi dalam kasus foto bugil Dewi Sartika itu. "Walaupun foto saya bukan foto bugil yang dipasang, tapi saya tidak terima," paparnya.

Akibat foto-fotonya disandingkan dengan foto Dewi Sartika di facebook, Jesika merasa dirugikan dan merasa malu. "Bagi orang yang kenal dengan saya, mereka tahu foto bugil itu bukan saya. Tapi bagi orang yang tidak kenal dengan saya, mereka mengira itu saya," katanya.

SUMBER:INILAH.COM
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)