Foto-foto Alien dari bayi sampai besar

Posted by Unknown 25 April 2010 0 comments

TenKata alien memang menarik minat banyak orang-orang di bumi ini sejak lama akan tetapi keberadaan nya masih selalu menjadi tanda tanya. Sering kita disuguhi video dan foto-foto yang menunjukkan keberadaan alien. Maka  sangatlah wajar bahwa mahkluk bumi ini mau tau lebih tanyak apakah ada makhluk asing selain manusia di alam semesta ini. Maka berbagai penyelidikan pu ndilakukan. Melalui luar dekade dan abad gambar dan foto-foto alien telah muncul. 

Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, orang bisa mengambil foto dengan lebih gampang dan bisa di publikasikan dengan gampang di internet sehingga orang lain bis amelihatnya. Akan tetapi jangan lupa bahwa dengan tekonologi jaman sekarang keaslian foto-foto juga menjadi tanda tanya karena banyak yang sudah di modifikasi dengan photoshop. Foto-foto dibawah ini di dapat dari berbagai sumber dari internet yang sepertinya asli dan original akan tetapi masih belum ada penyelidikan seberapa keaslian dari foto-foto dibawah ini. Artikel ini hanya sebagai referensi dan tidak merekomendasikan apapun. Anda boleh percaya, boleh tidak. 


Bayi alien ini terlihat agak menyeramkan dan tidak secantik bayi manusia. Gambar bayi asing ini adalah dari tahun 1950. Orang yang mengambil foto bayi alien ini pasti sangat berani dan juga ulet sehingga dia berhasil mempublikasikan foto itu ke orang-orang. Tidak ada catatan lebih lanjut akan apa yang terjadi pada bayi alien ini.


Kemudian terlihat beberapa foto bayi alien yang lebih asing yang lucu. Bayi ini ternyata telah dalam kondisi tidak bernyawa ketika ditemukan di Jepang. Tidak ada catatan siapa orang tuanya.


Orang yang mengambil foto ini adalah pasangan yang berasal dari Oklahoma. Menurut pengakuan mereka, mereka tidak merasa pernah mengambil foto alien tersebut. Mereka tidak tau bahwa foto alien itu ada di dalam rol film mereka sampai mereka mencetaknya. Lalu ketika mereka mengambil melihat foto hasil cetakan, mereka tercengang untuk menemukan gambaran asing yang menghantui ini menatap kembali pada mereka. Sampai hari ini pasangan dari Oklahoma masih tidak tahu bagaimana gambar naik ke kamera mereka.


Mungkin kita terlalu sering menyampaikan cerita bahwa orang asing/ alien yang datang ke bumi bisa menimbulkan masalah. Tapi mungkin saja makhluk asing ini tidak mempunyai niat jahat akan tetapi hanya mempunyai keingin tahuan akan manusia seperti manusia yang ingin tau tentang alien. Seperti kejadian yang pernah dialimi oleh seorang petani yang terbangun pada suatu malam karena suatu cahaya aneh yang datang dari gudang. Dia selalu membawa kamera bersamanya ketika ada masalah di pertanian untuk mengambil gambar untuk polisi atau untuk asuransi. Petani ini sangat terkejut ketika ia melihat orang asing ini memandang ke arahnya. Dalam gambar asing tampak seolah-olah asing sama penasaran sebagai petani adalah ketika dia mengambil gambar orang asing. 

sumber: http://www.masdoyok.co.cc/2010/01/kopi-tjap-cangkir-ngobrol-seputar.html#nabble-td425223|a425223
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)