RAMALAN BINTANG NIH

Posted by Unknown 25 April 2010 0 comments

Saatnya update ramalan bintang mingguan terbaru untuk minggu ini! Ramalan zodiak terbaru, ramalan bintang terbaru ada di sini, Ayo cari tahu ramalan bintangmu yang telah di update dan berlaku dari tanggal 19 – 25 April 2010. Pilih zodiak kalian dan cari tahu apa kata ramalan bintang hari ini dan minggu ini. Ramalan jodoh, keuangan, kesehatan dan sebagainya bisa kamu dapatkan dengan melihat ramalan bintang ini.
Ramalan Bintang CAPRICORN (22 Desember–20 Januari)
zodiac capricornSifat Dasar Capricorn: Pendiam, Rajin dan Ambisius, Materialis, Gengsi Tinggi, Suka Memerintah, Suka memperalat Orang Lain.
Umum: Masalah yang muncul karena kesalahpengertian yang terjadi beberapa waktu lalu akan segera berlalu. Anda punya waktu dan kesempatan untuk menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya. Tapi Anda juga harus mendengarkan pendapat mereka. Jika ternyata Anda masih sulit mengungkapkan yang sebenarnya, berhenti sejenak. Ambil waktu untuk merenung. Baru setelah itu Anda bisa bertemu dengannya dan mengatakan apa yang sebenarnya terjadi.
Cinta: Romantisme Anda pekan ini seperti berada di puncak. Hubungan Anda dan si dia berjalan benar-benar baik. Hubungan Anda dengan orang-orang sekitar pun baik. Semuanya terasa indah dan mengagumkan. Nikmatilah.
Pasangan Serasi : Cancer, Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagittarius, Aquarius
Hari Keberuntungan : Sabtu
Ramalan Bintang SAGITARIUS (23 November–22 Desember)
zodiak sagitariusSifat Dasar Sagitarius: Berjiwa Petualang, Pandai, Suka Kebebasan, Mandiri, Pandai Berdiplomasi, Berpandangan Luas
Umum: Anda berada dalam situasi yang tenang. Yang damai. Yang menyenangkan. Dalam situasi yang demikian itu, Anda melahirkan ide atau gagasan cemerlang tentang apa yang akan Anda lakukan. Kondisi keuangan Anda baik. Tapi Anda tak boleh boros. Beberapa hari ke depan akan ada pengeluaran yang cukup besar. Namun ada juga pemasukan yang tak sedikit. Jangan lupa beramal.
Cinta: Cemburu buta bisa berakibat tak baik, mereka hanya ingin mengenal si dia dan bukan memilikinya. Berikan dia ruang untuk bergaul.
Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan :kamis
Ramalan Bintang SCORPIO (24 Oktober–22 November)
zodiak scorpioSifat dasar Scorpio: Panjang Akal, Pendiam, Pendendam, Gigih, Tekun
Umum: Kejujuran Anda mengagumkan. Dan kejujuran itu bisa mematahkan rumor yang berhembus. Hanya saja, keluarga Anda begitu khawatir. Apapun itu, Anda tetap punya peluang untuk menjelaskan dan meyakinkan mereka. Anda yakin bahwa kejujuran akan menyelamatkan Anda. Kondisi keuangan Anda baik. Pengeluaran tidak akan membuat jatuh miskin. Berikan sedikit kesenangan untuk diri Anda. Kesenangan seperti itu bisa memancing energi baru.
Cinta: Minggu ini, perasaan Anda lebih sensitif daripada biasanya. Anda begitu mudah tersinggung. Saking mudahnya, apa yang sebetulnya bukan masalah menjadi masalah. Kalau Anda tak berubah, hubungan asmara Anda bisa hancur.
Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Hari Keberuntungan : jumat
Ramalan Bintang LIBRA (24 September–23 Oktober)
zodiak libra
Sifat dasar anak libra: Penuh Keraguan, Bimbang, Adil Pandai Bermuka Dua, Memiliki Naluri Yang Kuat, Mempesona
Umum: Anda pernah berutang budi kepada seseorang. Orang tersebut mencoba membuat Anda mengubah keputusan yang sudah Anda ambil. Tapi Anda bisa mengatasinya. Dan karena itu, orang-orang di sekitar Anda mengagumi dan menghormati Anda. Anda mempunyai beberapa penghasilan tambahan dari berbagai usaha yang digeluti. Pengeluaran Anda juga tidak sedikit. Pangkas rencana pengeluaran yang tidak penting.
Cinta: Jangan terlalu pilih-pilih dalam mencari pasangan hidup. Tidak ada orang yang sempurna. Yang penting, dia baik dan bertanggung jawab. Itu sudah sangat cukup. Keputusan selanjutnya ada di tangan Anda.
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Ramalan Bintang LEO (23 Juli–21 Agustus)
zodiak leoSifat dasar Leo:Suka Memimpin, Dermawan Dan Murah Hati, Penuh Gaya, Aristokratik, Congkak, Percaya Diri Tinggi
Umum: Hal yang tak terduga akan terjadi. Dan hal itu membersihkan beberapa isu miring tentang Anda. Anda benar-benar bahagia karena hal itu. Tapi jangan mengabaikan kesehatan Anda sesering mungkin. Kondisi keuangan Anda baik-baik saja. Cobalah lebih pintar mengelola keuangan. Kesigapan dan ketangkasan diperlukan dalam menjalankan bisnis Anda.
Cinta: Benar bahwa Anda sibuk. Benar bahwa konsentrasi Anda tertuju pada pekerjaan dan kesibukan Anda. Tapi tak ada salahnya Anda meluangkan sedikit waktu untuk memperhatikan si dia. Si dia menginginkan perhatian yang lebih dari Anda.
VIRGO (22 Agustus–23 September)
Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Hari Keberuntungan : Rabu
Ramalan Bintang CANCER (22 Juni–22 Juli)
zodiak cancerSifat Dasar Cancer: Suasana Hati Tidak Menentu, Sentimentil, Setia, Penuh Perhatian, Sulit Memaafkan, Memiliki Daya Ingat Yang Kuat
Umum: Sebuah kesempatan akan membawa Anda lebih dekat dengan atasan. Tapi jangan tinggi hati karena hal itu. Kalau sombong, Anda akan mengacaukan kesempatan itu. Tetaplah bersikap rendah hati agar semua berjalan sesuai dengan apa yang Anda harapkan. Kondisi keuangan Anda cukup baik. Ada pemasukan. Tapi jangan terpukau hanya pada satu pemasukan itu. Masih banyak peluang lain.
Cinta: Hubungan Anda dengan si dia yang semula jauh kini menjadi dekat. Anda dan si dia semakin sering berkomunikasi. Hanya saja, masih ada keraguan dalam hati Anda. Apakah hubungan itu berjalan seperti itu saja? Biasa-biasa saja? Atau serius?
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagittarius, Aquarius
Hari Keberuntungan : Sabtu
Ramalan Bintang GEMINI (22 Mei–21 Juni)
zodiak geminiSifat dasar Gemini: Lincah, Pandai berbicara, Tidak Stabil, Mudah Berubah-Ubah, Mudah Gugup, Sangat Peka
Umum: Ada situasi dan hal tak enak yang tiba-tiba menyergap Anda. Anda melakukan apa saja untuk membela diri. Melawan kondisi itu. Dan memang Anda berhasil. Anda menunjukkan bahwa Anda benar. Hasilnya, ada kejutan untuk Anda. Semua kerja keras Anda diapresiasi.
Cinta: Cemburu adalah bumbu. Dan itu biasa. Malah mungkin harus. Tapi kalau sampai berlebihan, hubungan Anda dan si dia bisa retak. Bisa menjadi bermasalah. Sebaiknya bangunlah rasa saling percaya.
Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan : kamis
Ramalan Bintang TAURUS (21 April–21 Mei)
zodiak taurusSifat Dasar Zodiak Taurus: Keras Kepala, Materialistis, Pasif, Ramah & Sabar, Praktis dan Setia, Memiliki Jiwa Toleransi
Umum: Akan ada hal yang memicu lahirnya masalah. Tapi Anda tak begitu terpancing. Tak begitu terpengaruh. Anda justru tetap tenang menghadapinya. Lebih bersikap bijaksana dalam menyikapinya. Dan sikap Anda semacam itulah yang membuat masalah tak berlarut-larut. Rezeki yang Anda peroleh belum tentu sama dengan orang lain. Jangan cemburu melihat kesuksesan orang lain. Jadikan itu cambuk untuk lebih giat berusaha lagi.
Cinta: Hubungan Anda dan si dia tak berjalan mulus pekan ini. Ada begitu banyak hal yang membuat Anda dan si dia tak bisa tenang. Hei, tenang saja. Jangan cepat-cepat mengambil keputusan bodoh. Bicarakan hal itu dengan si dia. Bicarakan dengan hati dan kepala yang dingin.
Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Hari Keberuntungan : Rabu
Ramalan Bintang ARIES (21 Maret–20 April)
zodiak ariesSifat dasar zodiak Aries: Agresif, Energik, Impulsif, Berjiwa Pemimpin, Tidak Sabaran, Egois, Cepat Emosi
Umum: Kondisi keuangan Anda berubah, namun hanya sedikit. Coba cari peluang lain. Akan ada perubahan yang membuat Anda berpikir panjang. Banyak pekerjaan yang tertunda. Selesaikanlah itu segera. Situasi berubah begitu cepat dan tampak semakin rumit. Tapi Anda tak perlu khawatir, Anda hanya perlu diam, sabar, dan berpikir dengan tenang. Semuanya akan kembali seperti semula.
Cinta: Kalau memang bukan si dia harapan Anda, jangan memaksakan diri. Jangan pernah ragu untuk mengambil sikap. Apapun risikonya, Anda harus siap menghadapinya. Ketulusan adalah gerbang kepada cinta sejati.
Pasangan Serasi : Gemini, Leo, Aquarius, Sagittarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Hari Keberuntungan : Sabtu
Ramalan Bintang PISCES (20 Februari–20 Maret)
zodiak piscesSifat dasar zodiak pisces: Memiliki Sisi Manusiawi Yang Besar, Penuh Cinta, Praktis, Suka Mengkhayal
Umum: Anda adalah orang yang punya kemampuan persuasif di atas rata-rata. Anda tahu bagaimana mempengaruhi orang. Anda tahu bagaimana membuat orang tertarik pada Anda, sekalipun orang itu adalah musuh Anda. Kondisi keuangan Anda sedikit demi sedikit membaik. Itu semua karena ketekunan Anda. Kerja keras adalah kunci kesuksesan Anda.
Cinta: Anda bahagia. Tanya kenapa? Karena Anda mendapatkan orang yang benar-benar tahu dan mengerti diri Anda. Ia dapat menempatkan diri dalam situasi apapun. Ia juga tahu bagaimana harus bersikap terhadap kamu dalam berbagai kondisi.
Pasangan Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Hari Keberuntungan : selasa
Ramalan Bintang AQUARIUS (21 Januari–19 Februari)
zodiak aquariusSifat dasar zodiak aquarius: Tenang, Obyektif (Tidak Memihak), Jenius, Penuh Ide, Cepat Mengerti
Umum: Apa yang Anda harapkan benar-benar terjadi. Semuanya berkat kerja Anda. Tetaplah bersemangat karena masih ada banyak hal yang harus Anda kerjakan pekan ini. Keuangan Anda? Tidak perlu risau. Penghasilan Anda akan bertambah seiring dengan harapan Anda yang terkabul itu.
Cinta: Anda pernah gagal membangun sebuah hubungan. Pernah gagal menjalin cinta. Dan kegagalan itu membuat Anda belajar banyak hal. Hasilnya baru kelihatan sekarang. Hubungan Anda dengan si dia benar-benar baik.
Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Hari Keberuntungan : minggu
Ramalan Bintang VIRGO (22 Agustus–23 September)
zodiak virgoSifat dasar zodiak virgo: Praktis, Analistis, Kritis, Berkepala Dingin Dan Logis, Rajin, Sederhana
Umum: Anda ingin keluar, bergaul, dan bersenang-senang dengan orang lain. Menyendiri bukanlah pilihan Anda. Bertemu dengan orang lain membuat Anda merasa lebih baik. Kondisi keuangan Anda pekan ini mengkhawatirkan. Sebaiknya Anda jangan bermalas-malasan. Terbuka kesempatan dan peluang untuk meraih kesuksesan atau keuntungan.
Cinta: Setelah lelah beraktivitas, Anda dan pasangan Anda menikmati waktu luang bersama. Waktu seperti inilah yang Anda dan pasangan Anda butuhkan. Hubungan Anda akan semakin baik dan menarik karena kebersamaan seperti itu. Kapan dan di mana Anda menikmati waktu luang itu tergantung sepenuhnya pada Anda berdua.
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Hari Keberuntungan : kamis
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)