Inilah Kekejaman Wanita Terhadap Pria

Posted by Unknown 19 April 2010 0 comments
Sebagian wanita membentuk kelompok solidaritas sendiri yang seolah memberikan legalisasi atas apa yang mereka lakukan terhadap laki-laki dalam sebuah hubungan. Mereka sepakat bahwa perilaku tersebut sepenuhnya benar dan memang diperlukan untuk menghadapi emosi dan egoisme pria



Berdasarkan hal tersebut, inilah daftar 10 kekejaman wanita yang dilakukan terhadap pria.

10. Tidak  mau angkat telepon


Anda pernah dibuat merasa yakin bahwa Anda sangat menarik oleh seorang wanita? Anda begitu yakin bahwa dia tertarik, Anda merasa tampan dan membuat dia terpesona, tapi sayangnya ketika Anda mencoba menghubunginya dia tidak mau mengangkat telepon. Lebih parah lagi Anda diberi nomer palsu. Memang beberapa jenias wanita lebih suka memberikan nomer palsu daripada harus susah payah memberi tahu Anda bahwa dia tidak tertarik terhadap Anda. Terlebih lagi di era sekarang ini sangat mudah untuk mengetahui caller ID si penelepon, jadi seorang wanita lebih mudah mengidentifikasi siapa yang menelepon dan memutuskan untuk menolak panggilan tersebut.

9. Memanfaatkan pria untuk dapat traktiran


Banyak wanita yang ketika pergi keluar atau jalan-jalan merasa sayang untuk membelanjakan uangnya sendiri untuk sekedar makan, minum atau nongkrong. Jadi terkadang mereka memanfaatkan pria untuk mentraktir mereka. Dan terkadang (yang ini benar-benar kejam dan tidak berperasaan) mereka menggoda, mendapatkan traktiran, lalu pergi menjauh dan mencari lelaki lain untuk dimanfaatkan.

8. Menjadikan pria sebagai persinggahan atau batu loncatan saja


Bagi anda para pria, mungkin pernah mengalami kejadian ketika anda bersama dengan pasangan anda, mata pasangan anda mulai jelalatan, anda menjadi lebih sering bertengkar dan dia mulai tampak sangat tidak peduli. Dan ketika dia berkumpul bersama teman-temannya, tiba-tiba mereka mendadak diam. Pikirkanlah, ini bisa jadi merupakan pertanda bahwa dia mulai memikirkan untuk mengakhiri hubungan.
Jika dia baik, sebetulnya tinggal akhiri saja hubungan tersebut tanpa embel-embel ini dan itu, tapi sayangnya, banyak permpuan berlaku jahat dengan memanfaatkan anda sebagai tempat persinggahan dan tempat bernaung sementara sebelum hadir lelaki lain untuk menggantikan anda.

7. Mengendalikan pria dengan aspek emosi


Kebanyakan pria tak  tega melihat wanita menangis, dan sialnya hal ini dimanfaatkan sekali oleh wanita untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Cukup meneteskan air mata dan menunjukkan isak tangis, maka pria akan melakukan apa saja untuk membuatnya berhenti.

6. Menggunakan kekerasan fisik


Kebanyakan rpia tumbuh dengan pandangan bahwa melakukan kekerasan terhadap wanita adalah hal yang paling tidak layak dilakukan. Dan sialnya, wanita justru memanfaatkan hal ini untuk dijadikannya kekuatan. Dia dengan mudah menampar pasangannya ketika marah tanpa takut ditampar balik. Dan pria juga tampaknya enggan bercerita kepada orang lain bahwa dia dipukul pasangannya karena beranggapan bahwa hal tersebut adalah hal yang sangat memalukan.

5. Memaki di depan umum


Tayangan televisi, sinetron, film dan iklan yang menggambarkan seorang pria tampak idiot sementara sang wanitanya cerdas dan tanpa cela mungkin  mempengaruhi hal ini bisa terjadi di kehidupan nyata. Seorang wanita bisa dengan kejamnya memaki pasangannya di tempat umum. Dengan anggapan bahwa di tempat umum dia tidak akan mendapatkan perlawanan. Dan seorang perempuan bisa dengan mudahnya keluar dari situasi tersebut sementara seorang pria akan dianggap tidak bertanggung-jawab jika pergi begitu saja. Dan kerumunan orang mungkin hanya akan tertawa menyaksikan hal seperti itu.

4.  Wanita merahasiakan status hubungan mereka


Seorang pria telah melakukan usaha terbaik dan habis-habisan untuk mendapatkan perhatian dari wanita yang disukainya. Dan ketika sampai pada waktunya si pria meminta nomer telepon, si wanita dengan mudahnya bilang “saya sudah punya pacar”. Sebetulnya hal tersebut akan lebih baik kalau hal tersebut diutarakan dari awal. Menyebalkan bukan, ketika wanita membuat anda berfikir bahwa dia jomblo hanya untuk merasakan kenikmatan digoda dan disanjung.

3.  Mogok memberikan seks


Hal ini adalah hal yang paling sering dilakukan wanita, dan merupakan hal yang paling JAHAT juga. Bagi kebanyakan pria, seks itu sama pentingnya dengan bernafas, dan wanita memanfaatkannya untuk mendapatkan apa yang dia inginkan atau sebagai hukuman terhadap pasangannya. Jahat bukan?

2. Mengetest pasangan


Anda sedang berkumpul bersama teman-teman ketika tiba-tiba pasangan anda menelpon dan menyuruh anda mendatanginya. Bukan untuk kepentingan apa-apa, dia hanya ingin bertemu. Dia tahu anda ada acara bersama teman-teman, tapi jika anda “benar-benar” mencintainya maka anda akan datang menemuinya. Dan jika dia memina anda untuk datang dan ada ucapan “kalau kamu bener-bener mencintaiku…” maka itu adalah TEST. Dan jika anda mengabaikannya, maka anda tidak lulus test. Ini bener-bener JAHAT.

1.  Memancing kecemburuan


Mungkin dia merasa tidak diperhatikan, atau anda habis bertengkar atau bisa saja dia menikmati melihat kecemburuan di wajah anda. Dengan alasan apapun, tindakan  menggoda lelaki lain di depan pasangan adalah tindakan kekanak-kanakan dan manipulatif.
Jadi bagaimana? Setuju bukan? Lain kali anda berdekatan dengan seorang wanita, pikirkanlah kembali mengenai 10 kejahatan wanita terhadap pria ini. Jadi anda mungkin tahu harus bertindak seperti apa.

sumber http://tebegayatampan.blogspot.com/2010/02/10-kekejaman-wanita-terhadap-pria.html
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)