Internet di HP Gratis Selamanya

Posted by Unknown 30 April 2010 0 comments
Internet saat ini sudah jadi hal biasa, hampir semua orang saat ini berhubungan dengan internet, apalagi semenjak Facebook semakin menjadi-jadi seperti sekarang ini, terutama akses Facebook melalui ponsel. Lihat saja, iklan-iklan ponsel saat ini, hampir semua menawarkan kemudahan dalam ber-Facebook, mulai aplikasi tambahan sampai wujud fisik ponsel dengan keyboard qwerty-nya. Blackberry dan Nokia E71 menjadi bulan-bulanan produsen ponsel asal negeri Tirai Bambu, entah ada berapa merk ponsel bikinan Cina yang bentuknya mirip Blackberry dan Nokia E71.
Tapi di sini saya tidak akan membahas merk atau bentuk ponsel, tapi saya akan menginformasikan sebuah aplikasi yang konon kabarnya bisa digunakan untuk akses internet dari ponsel tanpa mengeluarkan biaya alias gratis, jadi pulsa kita tidak terpotong. Sebenarnya aplikasi ini sendiri tergolong aplikasi lama, karena sudah dimanfaatkan sejak tahun lalu, hanya saja sempat tidak berfungsi beberapa saat, tapi sekarang ini bisa digunakan lagi yaitu Opera Mini versi 4.1. Informasi sekilas, Opera Mini adalah browser yang dibuat untuk ponsel atau smartphone seperti Skyfire dan Bolt. Versi terakhir dari Opera Mini ini adalah versi 4.2.
Untuk mencoba aplikasi Opera Mini ini, saya gunakan ponsel Nokia N82 dan kartu GSM IM3. Setelah saya install di ponsel, saya lakukan cek pulsa, kemudian saya gunakan untuk browsing beberapa waktu (sekitar setengah jam) untuk membuka halaman Facebook Mobile (m.facebook.com), setelah saya tutup aplikasi Opera Mini ini dan saya lakukan cek pulsa kembali, dan memang pulsa saya tidak berkurang sedikit pun.


Pulsa kita tidak akan berkurang jika kita hanya melakukan browsing (membuka halaman web), tapi jika kita melakukan proses download file, maka kita akan dikenai biaya sesuai besar file yang kita download. Karena saat kita melakukan proses download, kita akan dilarikan ke browser bawaan ponsel di luar Opera Mini ini. Jadi, intinya pulsa kita tidak akan berkurang selama kita masih dalam browser Opera Mini ini. Sampai kapan biaya 0 rupiah dengan Opera Mini, saya sendiri juga tidak tau, karena ini menyangkut server Indosat sendiri, kalo admin-adminnya tau adanya kebocoran atau bug ini, dan menutupnya, otomatis abis sudah internet gratisnya, he he he.
Saya sendiri belum mencoba jika kita menggunakan kartu GSM lain selain IM3 atau dengan ponsel lain selain Nokia, apakah pulsa akan tetap atau akan berkurang Untuk masalah ponsel sendiri, menurut saya ponsel apa saja, selama bisa menjalan aplikasi Opera Mini versi 4.1 yang dimodifikasi ini berarti bisa menikmati internet gratisnya. Hal lain yang harus diingat adalah, jika ada tawaran upgrade versi Opera Mini ini, abaikan saja, karena jika kita mengupgrade Opera Mini ini, tentunya modifikasi yang ada dalam Opera Mini versi 4.1 ini akan hilang diganti dengan versi baru standar Opera Mini.
Nih untuk Mendapatkan Softwarenya Download aja disini:

http://www.ziddu.com/download/9663655/operamini4.1.rar.html
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)