JENGLOT PENGHISAP DARAH TERTANGKAP WARGA

Posted by Unknown 25 April 2010 0 comments

ImageJember (jurnalbesuki.com) - Menjelang matahari terbit, warga di Dusun Gluduk, Desa Pakis, Kecamatan Panti, gempar. Itu menyusul setelah makhluk jejadian berupa jenglot yang diyakini warga sebagai penghisap darah berhasil ditangkap, sekitar pukul 04.30, di mata air sumber kembar yang memang terkenal angker.
 
Kontan saja, penangkapan makhluk aneh itu mengundang ratusan warga berduyun-duyun mendatangi rumah Zainal (58) warga setempat. Kini, mahkhuk aneh itu menjadi tontonan warga. Satu persatu ratusan warga hingga siang hari terus berdatangan untuk melihat makhluk berupa janglot tersebut.

Janglot yang masih kelihatan hidup berhasil ditangkap oleh Zainal dan anaknya, Rahmatullah. Meski tak ada perlawanan, penangkapan itu cukupmenakutkan. Pasalnya, sebelum ditangkap makhluk itu berkali-kali merangkul Rahmatullah.

“Rambutnya panjang dengan wajah hitam. Ukuran makhluk itu sebelum ditangkap seperti anak usia SD. Tapi, kenapa tiba-tiba mengecil seperti itu beberapa saat setelah ditangkap,” ujar Rahmatullah tidak mengerti dengan keberadaan makhluk tersebut, Minggu (25/4/2010).

Bahkan, Rahmatullah hingga kini mengaku apa yang dilakukannya masih dirasakan seperti orang bermimpi. Tak percaya dengan apa yang dilakukannya, juga tidak percaya kenapa tiba-tiba makhluk itu mengecil. Padahal, sebelum ditangkap berukuran anak usia SD.

Menurut dia, sebelum pergi ke sumber kembar itu tengah bermimpi ada suara dengan perintah agar mendatangi sumber yang tak jauh dari rumahnya. Datangnya suara tanpa wujud itu membuatnya takut sehinga membangunkan sang ibu dan bapaknya yang terlelap tidur.

Akhirnya, setelah mendapat dukungan sang bapak dia mendatangi sumber itu berdua. Namun, suasana yang masih gelap gulita itu tak menemukan apa-apa. Lalu, sang bapak mengajaknya pulang karena kedatangannya pagi itu membuat bulu kuduknya merinding.

Saat sampai di rumah, Rahmatullah mengaku kembali didatangi suara untuk yang kedua kalinya. Kontan saja, dia akhirnya mengajak sang bapak lagi karena takut. Bahkan, olah bapaknya dia sempat dikatakan gila karena percaya dengan suara ghoib.

Meski sempat marah pada anaknya, Zainal kemudian berangkat lagi ke sumber kembar. Bahkan, kali ini Rahmatullah sempat mengajak beberapa temannya karena takut. Sungguh menakutkan yang tiba-tiba ada makhluk hitam dengan rambut panjang mendekatinya.

Tak hanya itu, makhluk tersebut berkali-kali sempat memeluknya yang membuatnya semakin takut dan hendak berteriak. Namun, teriakan yang dilakukannya tak mengeluarkan suara. Akhirnya, dia meminta sang bapak untuk menangkapnya.

“Saya takut sekali mas saat dirangkul dari depan. Untung saja, bapak saya kemudian berhasil menangkapnya. Anehnya, ukuran tubuhnya sekarang kok tiba-tiba mengecil ya,” ujar menceritakan kronologis penangkapan makhluk tersebut.

Hingga saat ini, jenglot itu masih didatangi warga. Bahkan, dari desa lain begitu mendengar penangkapan jenglot itu langsung mendatangi. Diperkirakan, sejak pagi hari warga yang datang sudah ribuan. (roy/mm/jb2)
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)