ketika di dunia ini cuma ada 2 org ini, yang mana yg bakal lo pilih buat di nikahi ??

Posted by Unknown 13 April 2010 1 comments
pertama ane mau kasih tau dulu. ada beberapa kaskuser yang protes tentang judul trit ini mengenai 'cuma ada 2 org ini', mereka mikir berarti kita gak termasuk.

maksudnya gan itu kita juga termasuk. cuma ada 2 pilihan yaitu 2 orang ini. itu ane nulis gitu karena gak muat judulnya..

ini sekedar iseng2 gan. buat bacaan ringan. daripada ngebahas masalah SARA mulu gw rasa lebih cocok ini yg di bahas di lounge. hehe
Spoiler for buka gan:


nih gan gw mau lo milih. harus milih ya gan, ketika di dunia ini cuma ada pilihan terhadap 2 manusia ini, yang mana yg bakal lo pilih buat di nikahi?
Spoiler for 1:













Spoiler for hot gan! hahaha:





lo semua pasti udah tau nong poy kan? waria thailand yang cantik itu? dia udah operasi kelamin gan dari umur 17 tahun.. suaranya juga udah cewek bgt dah gan. bnr2 kyk cewe asli.
kalo belom tau ni liat thread ini http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1073101 dan ini gan http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3787922


atau lo pilih ini

Spoiler for 2:
dan ini dia nia amore, cewe yg lg rame di omongin di lounge kaskus karena tingkah nya yg sangat alay di fb, liat selengkapnya tritnya di http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3243079


wakakakak muka+hidung+kacamata gak sinkron bgt posisinya. ngakak gw!


innalillahi. *pingsan


Quote:
ayo gan milih yang mana, yang satu cantik bgt gan, tapi sayangnya dia bekas pria dan onderdilnya tentu udah gak orisinil.

atau

yang satu wanita tulen tapi wajah kayak pria mana omongan ama kelakuannya laknat pula..
Quote:
kalo dipikir2 dunia emang udah mau kiamat kali ya, itu si nongpoy sebenernya pria tapi bisa cantik gitu, eh si nia asli dilahirkan sebagai cewek tapi wajah kayak setan hitam(maaf gan tp gw eneg sih liat kelakuannya)


Spoiler for pendapat ane:

ane ngakak bgt baca komen2nya kaskuser. emang kaskuser pada kocak2 bgt dah.hahaha. ane mau post komen2nya kaskuser disini, tp karena yang komen lucunya banyak ane ampe bingung mau masukin yang mana. hehe

ternyata dari komen2 juragan yg gw liat, kayaknya si amore itu bakal susah dapat jodoh. mungkin cowo2 yg masih normal otaknya bakal kabur kalo mau di kimpoiin ma dia. krn drtd gw liat gak ada satupun dari juragan yg milih dia. sebagian besar abstain dan malah ada yg lebih milih nong poy. tp emang cantik bgt sih si nong poy. jauh banget ama si amore. gak tega gw.

kalo ane jujur kalo emang pilihan tinggal 2 orang ini ane bakal milih NONG POY gan.. biarin lah toh dia sekarang kan udah jadi cewe.. kan udah operasi kelamin. bodynya juga tuh, kalah dah cewe asli.. wakaka




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3264939
Comments
1 Comments

1 comments:

mas Luqman mengatakan...

parah loe gan...!

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)