Kini Sam Kok Web Online Hadir di Indonesia

Posted by Unknown 20 April 2010 0 comments

Kini Sam Kok Web Online Hadir di Indonesia. Sam Kok Online adalah sebuah game online berbasis web yang sangat menyenangkan dan mudah untuk dimainkan. Sam Kok dirilis pertama kali di China pada saat Olimpiade tahun 2008, dan mendapatkan animo yang cukup positif dari para pecinta web game di China.  Pada tahun 2009 VTC online sebagai salah satu perusahaan besar di Vietnam mencoba untuk merilis Sam Kok Online di Vietnam dan Korea.  Dan hasilnya adalah Sam Kok Online berhasil menjadi top game di kedua negara tersebut. Di tahun 2010 ini VTC online mencoba untuk mengenal lebih jauh para gamers di Indonesia dengan merilis Sam Kok Online Indonesia.

Game ini menerapkan konsep Web Game Real Time strategy,  dimana para pemain dapat berinteraksi secara langsung untuk membangun kota miliknya. Selain itu para pemain juga bisa bergabung dengan pemain lain untuk membentuk sebuah aliansi yang tangguh dan bisa berperang bersama melawan pemain lain untuk memperluas wilayah kekuasaan.  Pemain bahkan dapat melakukan transaksi jual-beli atau lelang dengan pemain lain. Selain seru dan menyenangkan, Sam Kok bisa langsung dimainkan, karena tidak membutuhkan proses instalasi melalui CD atau download client maupun patching game. Yang dibutuhkan hanyalah koneksi internet dan internet browser versi terbaru. Mudah bukan?
Heroes system
Di dalam dunia Sam Kok, para pemain dapat mencari dan mendapatkan puluhan  bahkan ratusan jendral dan penasehat yang terkenal  seperti Lu Bu, ZhuGe Liang dan Guan Yu. Para Jendral dan penasehat inilah yang akan membantu pemain melawan musuh saat berperang.  Para pemain yang memiliki reputasi baik dan popularitas yang tinggi akan memiliki kesempatan lebih untuk bisa mencari dan merekrut jendral dan penasehat yang kuat dan pintar. Jika seseorang memiliki beberapa jendral dan penasehat terbaik, dia dapat menyatukan dunia Sam Kok. Pemain juga dapat mempersenjatai jendral dan penasehat yang mereka dapatkan dengan berbagai equipment seperti armor, senjata dan kendaraan.
Persenjataan
Sistem persenjataan militer dalam Sam Kok sangat beragam dengan banyak level untuk upgrade. Tiga pasukan utama adalah: Infantry, Cavalry, dan Archer. Pemain memiliki banyak pilihan untuk mengatur strategi tergantung dari situasi dan kondisi perang.
Battle System
Battle system di dalam Sam Kok adalah multiplayer battle online, dimana dalam setiap battle terdapat 2 tim (10 x 10 pemain) yang dapat saling mengadu kekuatan dan pertahanannya.  Di dalam arena pertandingan  kamu dapat mempersiapkan 10 pasukan baru untuk ikut dalam pertarungan yang sedang berlangsung, dan untuk pemain yang datang terlambat dan ingin mengikuti pertarungan, dapat menunggu di luar arena terlebih dahulu. Jadi para pemain dapat berganti posisi dengan pemain lain untuk mendapatkan performa pertandingan yang maksimal.
City Upgrade
Dengan style lukisan Chinese Water Color, Sam Kok menggunakan tulisan kaligrafi yang indah dan menggambarkan tampilan “Negara Seribu Mil” yang indah. Dalam lukisan ini, terlihat pegunungan yang  berpadu dengan sungai dan awan, terlihat simple tapi menarik. Terdapat juga fitur merubah kota dimana para pemain dapat mengubah tampilan kota milik mereka dengan 6 pilihan background yang indah dan menarik. Saat Palace (bangunan utama di kota) milik pemain naik ke level 11 dan 21, otomatis seluruh bangunan miliknya akan berubah tampilan menjadi lebih indah. Hal ini juga berpengaruh untuk perluasan wilayah kota, sehingga kalian dapat menambah bangunan dan memperkuat pertahanan kota dari serangan pemain lain.
World Map
Dalam Sam Kok, sistem peta sangat indah dan sangat gampang digunakan, sehingga para pemain tidak perlu menghabiskan waktu lama untuk mempelajarinya. Berbagai fitur unik seperti mengumpulkan resource, mobile barrack, dan mengirimkan pasukan dapat dilakukan secara langsung di peta, sehingga kalian dapat melihat semua aksi perang yang mereka ikuti.  Para pemain dapat menggunakan mouse untuk bergerak pada peta, atau dengan memasukkan koordinat untuk melihat keadaan atau saat menyerang kota pemain lain. Dengan ukuran world map 1300 x 1300 , ribuan pemain dapat bermain secara langsung dalam waktu yang bersamaaan, sehingga mereka dapat merasakan atmosfir perang yang seru banget.
Mobile Barrack
Di dalam Sam Kok terdapat Barrack yang dapat dipindahkan ke posisi manapun di dalam peta. Mobile Barrack berfungsi untuk menampung pasukan yang dapat dikerahkan langsung untuk berperang. Selain itu, apabila pemain menempatkan barrack di dekat tempat resources maka akan lebih mudah bagi mereka untuk proses pengambilan sumber daya alam.
Quests/ Missions
Terdapat 3 jenis quest yang dapat dilakukan, mulai dari quest untuk pemula hingga quest untuk pemain advance dan expert.
Novice Missions:
Berguna sebagai tutorial bagi para pemain baru. Berisi quest-quest yang dapat membantu pemain untuk lebih mengerti tentang fitur-fitur yang terdapat di dalam game.
Crusade Missions:
Quest yang berhubungan dengan sejarah Sam Kok, misalnya melawan jendral-jendral yang ada di dalam sejarah Sam Kok
Barbarian Missions:
Quest dengan kesulitan paling tinggi dimana kita diberikan tugas untuk melawan NPC bernama barbarian yang muncul secara acak di dalam peta. Misi ini tidak dapat dijalankan secara individual tetapi dilakukan dalam system grup / aliansi.
Market Transaction system:
Harga di dalam Market tidak dapat ditentukan oleh para pemain, melainkan dari sistem yang ada di dalam game. Market akan mengatur harga secara otomatis untuk menghindari inflasi. Market dalam Sam Kok Web bukan hanya berfungsi sebagai tempat untuk para pemain melakukan transaksi jual-beli, tapi juga merupakan tempat untuk mengamati naik turunnya harga. Pemain yang pintar dapat menggunakan fungsi ini untuk membeli barang-barang dengan harga rendah dan menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi.
Alliance system:
Para pemain dapat bergabung dengan pemain lainnya untuk membentuk sebuah aliansi yang tangguh untuk menyatukan dunia Sam Kok. (ketok)
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)