LUCU ga sih????

Posted by Unknown 6 April 2010 0 comments
Spoiler for rate:
klo boleh silakan d rate gan


Permisi agan2 semua...
ane newbie mw numpang bikin kotor ni dengan cerita lucu tapi jayus...
ni tret pertama ane... semoga berkenan...



Spoiler for jayus:
Kadang saya sampai buka kulkas.
Karyawan: "Gue itu tidur mesti pake AC, biar besok bangunnya enak..."
Supir: "Oh... mas sejenis sawi ya, kalo pagi mesti segar..."
Di mobil antaran karyawan, didengar karyawan lain yang merasa menjadi terong..


Spoiler for jayus:
DIkunyah-kunyah juga?
Cewek #1: "Gila, mochi tadi enak banget ya!"
Cewek #2: "He-eh, empuk-empuk enak gitu..."
Cewek #3:"Iya, kayak pembalut kesayangan gua..."

Toko Mochi di Jakarta, didengar oleh kedua teman yang langsung menjauh seketika


Spoiler for jayus:
Yang take away juga enak rasanya.
Mama: "Aduh mama pengen pizza deh!"
Anak: "Iya aku juga mau. Pizzanya delivery aja ya..."
Mama: "Mama nggak mau yang delivery. Mama maunya yang beef."

Bintaro, didengar oleh pacar si anak yang tiba-tiba takut faktor genetik


Spoiler for jayus:
Pakai tenaga angin mungkin?
Adik: “Aduh kenapa sih mati lampu harus siang-siang gini?”
Kakak: “Bukannya lebih mending siang ya dek? Kalo malem kan ga enak rumah jadi gelap total.”
Adik: “Ya tapi kalo siang kan panas, gak bisa pake AC.”
Kakak: “Kalo panas ya nyalain kipas angin aja.”

Didengar oleh sang Ibu yang langsung ingin menyolok kabel kipas angin ke hidung si kakak


Spoiler for jayus:
Nama belakangnya Perang apa?
Mahasiswa #1: "X, tolong cariin bahan buat tugas tentang perang, dong!"
Mahasiswa #2: "Okay... tunggu bentar ya."
Beberapa saat kemudian,
Mahasiswa #2: "Eh, gue udah browsing di Facebook... tapi kok ga nemu ya?"
Mahasiswa #1: "..."

Didengar mahasiswa #2 yang berharap temannya tahu ada dunia lain di luar Facebook.


sekian gan cerita2 jayus saya...malu
klo berkenan mungkin bisa memberi saya sedikit ,namun jangan

saya hanya seorang newbie yang selalu ingin berusaha...


sorry klo repost
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)