Nih Teman2 Galeri Foto AnakMuda !!!

Posted by Unknown 22 April 2010 0 comments
Kerusuhan
Kerusuhan
Sebuah sepeda melintas di dekat Gudang Galangan Kapal Drydocks Graha di Tanjunguncang, Batam, Kamis (22/4) . Gudang Galangan Kapal Drydocks Graha dibakar karyawan yang tersinggung oleh kata-kata tenaga kerja asing yang dinilai merendahkan martabat pekerja dalam negeri.

Terguling
Terguling
Sebuah truk kontainer bermuatan susu kemasan terguling di pintu masuk tol Padalarang Barat, Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu (21/4). Persitiwa tersebut terjadi akibat rem truk blong sehingga menghancurkan dua loket pengambilan tiket tol. Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut jalan tol sempat macet.

Kembali 
Bertugas
Kembali Bertugas
Sejumlah anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menjalankan tugasnya, di kawasan Monumen Nasional (Monas), Rabu (21/4). Sepekan pascabentrok di Makam Mbah Priuk, Satpol PP DKI Jakarta mulai kembali bertugas meski belum sepenuhnya berakivitas secara normal.

Aksi Coret Tembok
Aksi Coret Tembok
Sejumlah pelajar sebuah sekolah menengah pertama melakukan aksi coret mencoret tembok di kawasan Cikini, Jakarta, Rabu (21/4). Aksi coret mencoret tembok tersebut telah merusak keindahan lingkungan di kawasan itu.

Pencopotan 
Poltak Manulang
Pencopotan Poltak Manulang
Wakil Jaksa Agung Darmono (kedua kiri) berjabat tangan dengan mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Poltak Manulang (kedua kanan) usai serah terima jabatan di Gedung Kejaksaan Agung, Jakarta, Rabu (21/4). Poltak Manulang dicopot dari jabatannya sebagai Kajati Maluku karena terlibat saat menangani perkara penggelapan dana pajak dengan tersangka Gayus Tambunan.

Razia 
Simpatik
Razia Simpatik
Sejumlah polisi wanita (polwan) memberikan bunga ke pengendara motor saat dilaksanakannya razia simpatik, di Ringroad Utara, Monjali, Sleman, Yogyakarta, Rabu (21/4). Razia yang melibatkan polwan itu memberi himbauan kepada pelanggar peraturan seraya memberikan bunga kepada pengendara motor yang tertib dan lengkap suratnya serta mengajak masyarakat lebih patuh dan tertib dalam berlalu lintas. 

Apresiasi
 Kartini
Apresiasi Kartini
Direktur Utama Bank Permata, David Fletcher (2 kanan), Head Corporate Affairs Bank Permata, Leila Djafaar (kanan), dan Senior Branch Service Bank Permata Cabang Sudirman, Nyanyan P (2 kiri), menerima bunga dari karyawan Bank Permata pada perayaan Hari Kartini di Jakarta, Rabu (21/4). Seluruh karyawan front liner Bank Permata mengenakan pakaian Kebaya sebagai wujud apresiasi terhadap perjuangan RA Kartini.  

Ditetapkan Tersangka
Ditetapkan Tersangka
Gubernur Sumatera Utara, Syamsul Arifin (kanan) menjawab pertanyaan wartawan di sela rapat kerja Presiden RI dengan Menteri-Menteri dan Gubernur se-Indonesia di Istana Tampaksiring, Bali, Rabu (21/4). Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan Syamsul Arifin, sebagai tersangka dugaan korupsi keuangan daerah Kabupaten Langkat, Sumut, dalam kurun waktu 2000 sampai 2007.

Kartini di 
SPBU
Kartini di SPBU
Sejumlah petugas wanita SPBU mengenakan kebaya saat melayani seorang pelanggan di SPBU jalan M. Wiyono, Malang, Jawa Timur, Rabu (21/4). Petugas di SPBU tersebut diwajibkan memakai kebaya dan batik selama satu hari penuh untuk memperingati Hari Kartini.  

Wisata 
Tepi Sungai
Wisata Tepi Sungai
Sejumlah wisatawan perempuan berada di bawah Marlion di kawasan Fullerton, Singapura, Senin (19/4) malam. Pemanfaatan tepi sungai sebagai tempat usaha sekaligus kunjungan wisata, merupakan rencana jangka panjang tata kota Surabaya, yang masuk dalam program Sister City (kota kembar) dengan Singapura.  

Penataan PKL Terpusat
Penataan PKL Terpusat
Sejumlah wisatawan melintas di depan sejumlah pedagang kaki lima (PKL) di Jalan Petaling China Town, Kualalumpur, Malaysia, Selasa (20/4). Penataan PKL terpusat seperti di Petaling Kualalumpur, sudah mulai dilakukan di Surabaya. Penataan dengan cara terpusat pada PKL, membuat wajah kota menjadi bersih dan lokasi tersebut bisa menjadi tempat kunjungan wisata.

Eksekusi Lahan
Eksekusi Lahan
Sejumlah Polisi berjaga disekitar alat berat yang merobohkan sebuah bangunan saat eksekusi Lahan di Manado, Sulawesi Utara, Senin ( 20/4). Eksekusi lahan yang oleh pihak Pengadilan Negeri Manado tersebut berakhir bentrok antara warga yang menolak eksekusi dengan polisi yang mengakibatkan tiga korban luka terkena lemparan batu dan lima sepeda motor rusak.

Peran 
Ganda
Peran Ganda
Seorang wanita mengolah tanah pertanian sambil menggendong anaknya yang tertidur lelap di perladangan lereng gunung Sindoro desa Sibajak, Candiroto, Temanggung, Jateng, Senin (19/4). Di sebagian besar di wilayah pedesaan kaum wanita berperan ganda, selain mengurus dan rumah tangga mengasuh anak mereka juga membantu kaum lelaki bekerja di ladang untuk memenuhi kebutuhan ekonomi. 

Rencana 
Pembangunan Jembatan
Rencana Pembangunan Jembatan
Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah (tengah) bersama Badan Kerjasama DPRD Jawa-Sumatera, memberi keterangan tentang rencana pembangunan jembatan Selat Sunda di sela kegiatan rapat kerja Presiden RI dengan Menteri-Menteri dan Gubernur se-Indonesia di Istana Tampaksiring, Bali, Selasa (20/4). Rencana pembangunan jembatan sepanjang 30 Km dengan anggaran sekitar Rp100 triliun itu mendapat sambutan positif dari pemerintah pusat dan diharapkan dapat berperan dalam mempercepat laju pertumbuhan ekonomi Jawa-Sumatera

Jogging
Jogging
Presiden SBY bersama IBN Ani Yudhoyono bertemu Anak-anak SMP yang akan berangkat ke sekolah saat melakukan jogging di Tampak Siring, Bali, Selasa (20/4). Presiden melakukan jogging dengan rute, Istana Tampak Siring - Jalan Raya Tampak Siring- Pura Tirta Empul.


Banjir
Banjir
Dua pencari kayu dan pakan ternak melintasi banjir di Desa Wonoasri, Tempurejo, Jember, Jawa Timur, Selasa (20/4). Banjir merendam sekitar 50 kepala keluarga dan merendam 9 Ha lahan pertanian akibat meluapnya air sungai curahnongko dengan ketinggian air mencapi 150 .

Peredaran Rokok Palsu
Peredaran Rokok Palsu
Kepala seksi Penindakan dan Penyidikan (P2) Kanwil Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Jatim, Bier Budi Kiswanto, menunjukan foto tersangka otak pereedaran rokok palsu beserta sejumlah barang bukti rokok palsu, pada gelar kasus, di kantor DJBC, Perak Timur Surabaya, Selasa (20/4). Jajaran Bea dan Cukai Jatim, berhasil membongkar peredaran rokok palsu dengan menggunakan cukai rokok bekas, yang dipasarkan ke Sumatera dan Sulawesi. Dari peredaran rokok palsu ini, negara dirugikan sekitar Rp.8.570.880.000. 

Kampanye Komodo
Kampanye Komodo
Seorang siswa Sekolah Dasar tengah memvote Komodo di Stand Budpar, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Selasa (20/4). Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata tengah menggalakkan promosi Taman Nasional Komodo agar menjadi salah satu 7 Keajaiban Dunia  

Simulasi Pengamanan Pilkada
Simulasi Pengamanan Pilkada
Ratusan aparat Dalmas Polda Banten bersiaga mengamankan kampanye pemilihan Kepala Daerah yang rusuh dalam acara simulasi pengamanan Pilkada, di Alun-alun Kota Serang, Selasa (20/4). Polda Banten mengerahkan 700 personil Dalmas dan Brimob dibantu Satpol PP Pemda setempat untuk mengamankan Pemilihan Bupati Serang yang akan berlangsung 9 Mei mendatang.

Taktik Bertempur
Taktik Bertempur
Kasdam IV/Diponegoro, Brigjen TNI Langgeng Sulistiyono, memeriksa pasukan pada upacara pembukaan Penataran Taktik Bertempur, di Daerah Latihan (Rahlat) Meteseh, di Semarang, Jateng, Selasa (20/4). Penataran Taktik Bertempur yang diikuti sebanyak 118 prajurit TNI AD dari berbagai kesatuan di jajaran Kodam IV/Diponegoro itu bertujuan untuk mengantisipasi bergesernya pola pertempuran di masa mendatang, dari pertempuran di daerah pedalaman ke daerah pemukiman dan perkotaan.  

Radar 
Militer
Radar Militer
Tiga pesawat tempur jenis Hawk 100 dan Hawk 200 milik Skadron Udara-1 Elang Khatulistiwa, melintas di atas Pangkalan TNI AU Lanud Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar, Senin (19/4). Saat ini sedianya Pangkalan TNI AU Lanud Supadio membutuhkan radar militer guna memantau perkembangan keamanan di kawasan perbatasan Indonesia (Kalbar) - Sarawak (Malaysia Timur) sepanjang 857 kilometer.  
 



Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)