Obat Jerawat Alami Terhebat Saat Ini dan Teruji Secara Medis

Posted by Unknown 25 April 2010 0 comments

obat-jerawat-alami-terhebat-saat-ini-dan-teruji-secara-medisJerawat memang menjadi masalah yang cukup serius bagi sebagian orang saat ini. Hampir seluruh orang yang menderita jerawat juga memiliki masalah krisis percaya diri. Bagaimanakah dengan anda? Apakah anda mengalami hal yang sama? Sudah berobat kesana-kesini belum juga membuahkan hasil, akhirnya semua produk jerawat dicoba entah itu berbahaya atau tidak. Sadarkah anda bahwa bisa saja berbagai produk yang telah anda coba ternyata mengandung bahan kimia! Produk jerawat yang mengandung bahan kimia sangat berbahaya dan bisa merusak kulit terutama dapat mengakibatkan kerusakan pada kulit bagian dalam anda seperti pada bagian hati, jantung, ginjal dan kinerja usus. Anda tentu tidak inginkan mengorbankan kulit, hati, jantung, ginjal dan kinerja usus hanya untuk menghilangkan jerawat?
Jika ada obat jerawat alami yang sangat ampuh mengapa masih bersikeras menggunakan obat berbahaya… Ya obat alami tersebut adalah Tripang atau Timun Laut (Sea Cucumber) yang hidup di dasar laut ternyata memiliki manfaat yang luar biasa bagi penyembuhan jerawat dan penyakit lainnya. Sea Cucumber telah dikenal sejak zaman Dinasti Ming, di China, ( 1364 - 1644 SM ). Namun jenis teripang yang digunakan untuk di extract sebagai obat alami biasanya berbeda dari yang biasa digunakan untuk dimakan biasa. Jenis yang biasa digunakan untuk di extracts adalah jenis Stichopus yang oleh orang Melayu dikenal dengan sebutan GAMAT.
Bpk. Prapto Dharsono,MSc. (peneliti dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Oseanologi, Jakarta) mengatakan bahwa, “INDONESIA adalah penghasil GAMAT terbesar di dunia , sayang tak ada yang mengolahnya. Hampir semua di export”
Prof. Ridzwan Hashim ( peneliti Gamat dari Universitas Kebangsaan Malaysia ) mengatakan, bahwa,
“Gamat mengandung cell growth factor yang dapat menstimulus regenerasi sel dan mempercepat penyembuhan luka.”
Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi (Trubus).
Kemampuan Teripang - GAMAT jenis Stichopus hermanii yang dapat menyatukan dinding tubuhnya kembali setelah dipotong dan kemudian dikembalikan kelaut memberikan bukti dan keyakinan para praktisi alternative yang menerapkannya pada kulit manusia. Hasilnya sangat hebat, penampilan permukaan kulit yang luka setelah dirawat dengan sari GAMAT kembali normal hampir tanpa bekas luka.
Agar pengobatan jerawat berhasil, gunakan perawatan dari luar dan dalam menggunakan produk extract GAMAT yang banyak tersedia di pasaran. Extract GAMAT ini nantinya berfungsi untuk melembutkan kulit, menghilangkan jerawat dan memudarkan bekas jerawat. Saran saya jika anda hendak membeli produk GAMAT pilihlah produk yang berkualitas dan telah mempunyai nama yang bagus jangan asal-asalan memilih produknya karena banyak orang yang tidak bertanggung jawab menjual produk GAMAT palsu dan faktanya 2 dari 3 produk GAMAT yang beredar di pasaran adalah palsu, untuk itu diperlukan kecermatan anda dalam memilih produk.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)