Orion Paling Aneh konspirasi

Posted by Unknown 14 April 2010 0 comments
Ada banyak mitos, misteri dan konspirasi yang berasal dari awal peradaban maju ke dunia di abad 21. Beberapa bangkit dari kepercayaan sosial atau cerita khayalan dilakukan pada abad ke depan sementara yang lain kadang-kadang disertai baik oleh reruntuhan bukti masa lalu yang tidak sempurna atau faktual yang dikelilingi oleh kecurigaan.
orion conspirancy The Most Strangest Orion Conspiracies

Jadi mari kita lihat beberapa kontroversi Orion paling terkenal, di mana keraguan menggantikan bukti tertentu dan jawaban yang nyata masih tetap terkubur sebagai kebenaran tergelap sejarah.
Lunar Mission

orion plum apollo16 The Most Strangest Orion Conspiracies
Ketika Apolo11 menjadi misi berawak pertama mendarat di Bulan pada tahun 1969, dunia bergembira karena upaya ini berhasil pertama dengan semangat tinggi. Namun kebahagiaan ini segera dikelilingi oleh klaim palsu yang menganjurkan keyakinan bahwa, arahan Moon tidak pernah dicapai atau dipublikasikan dengan cara yang berbeda dari yang sebenarnya terjadi. Menurut para pendukung, misi telah pura-pura di studio Hollywood menggunakan trik kamera. Yang dipertanyakan berbagai aspek terdaftar sebagai bendera melambai dalam suasana pengap, jejak kaki, sudut yang berbeda dan nuansa bayangan, meskipun salah satu sumber cahaya, tidak ada bintang dan sebagainya. Menambah rasa takut adalah kematian yang dilaporkan Apollo personil kunci dan juga telemetri data hilang kaset. NASA dan pemerintah Amerika bersama-sama meletakkan sejumlah besar bukti untuk meniadakan pernyataan yang rusak. Tapi pendaratan di bulan masih tetap di bawah awan keraguan untuk beberapa peneliti. (Image Source)
Terre Creuse or the Theory of the Hollow World
orion creuse The Most Strangest Orion ConspiraciesIni mengacu pada kepercayaan dari berbagai teori yang menyebarkan bahwa bumi adalah sebuah bola berongga dan memiliki luas permukaan internal. Komunitas ilmiah tidak mendongkrak Namun teori banyak pendukung tidak roll out hipotesis mereka atas bumi berongga. tanggal ini kembali kepada mitologi kuno menggambarkan neraka dengan yang lain di 17 dan abad ke-20 menunjuk ke cangkang konsentris atau inti pusat. Kemudian teori bumi berongga cekung juga menganjurkan. Semua pengandaian ini bertentangan dengan hukum Newton tentang gravitasi tarik dan masih tetap di bawah ragu dengan apa yang terletak jauh di dalam planet bumi. (Image Source)
The Archeological cover-ups
orion giant bones The Most Strangest Orion Conspiracies
konspirasi lembaga ini berkisar sekitar arkeologi di Amerika Serikat, Institut Smithsonian dan keberadaan ras manusia raksasa. Para peneliti arkeologi menutup-nutupi biaya lembaga untuk menekan penemuan paling penting yang dibuat di Amerika. Hal ini diyakini bahwa John Wesley Powell, ahli geologi terkenal untuk menjelajahi Grand Canyon, Cyrus Thomas ditunjuk sebagai direktur Divisi Timur Mound Smithsonian Institution Biro Etnologi. Lembaga mulai menekan bukti yang menunjukkan penyebaran budaya dan peradaban melalui kontak dengan kapal, perdagangan dan pelayaran. Juga sejumlah sisa-sisa kerangka tulang besar dan manusia besar yang terlalu besar dari ukuran normal yang digali tapi kemudian ditemukan hilang dalam catatan. Baca di sini untuk lebih lanjut. (Image Source)
Vimana
orion The Most Strangest Orion ConspiraciesIndia selalu dikenal sebagai tanah cerita dan misteri. Kata Vimana telah bicara mengenai banyak dalam mitologi India. Ini kata Sanskerta berasal maknanya dari vi-= "terpisah" dan Ma-na-= "telah diukur". cerita Kuno dasarnya bicara tentang empat Vimana dan mereka Shakuna Vimana, para Vimana Sundara, para Vimana Rukma dan Vimana Tripura. Digunakan oleh dewa untuk perjalanan ini dunia
Nazi UFOs
orion ufo The Most Strangest Orion Conspiracies

Viktor Schauberger yang disebut ayah dari Nazi UFO adalah pikiran di balik grup "Vril. Kelompok itu terlibat dalam mengembangkan sistem anti gravitasi dengan bantuan dari ilmuwan terkemuka Jerman. Schauberger juga bekerja di bawah perlindungan pemerintah AS dan mencoba untuk meningkatkan piring terbang mereka. Di piring terbang: 70% dari apa yang disebut benda terbang aneh yang dibangun dan orang-orang tidak ada hubungannya dengan alien. Perkembangan ini dilakukan dengan kerahasiaan sepenuhnya. (Image Source)
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)