PENGAKUAN UNIK ISTRI PM JEPANG : SAYA PEMAKAN MATAHARI DAN PERNAH NAIK UFO KE VENUS

Posted by Unknown 28 April 2010 0 comments
Agak unik juga istri Perdana Menteri Jepang Yukio Hatoyama ini. Pengakuannya bombastis. Bayangkan, Miyuki Hatoyama mengaku pernah dibawa UFO ke Planet Venus. Simak berita vivanews berikut. Terserah anda pula, ini hanya sensasi atau fakta.

Cerita penampakan UFO atau bahkan penculikan alien tak hanya datang dari orang-orang biasa yang bisa dituduh mencari sensasi.

Selain dua presiden Amerika Serikat, Jimmy Carter dan Ronald Reagan, pengalaman ekstraterestrial juga pernah diungkapkan oleh istri Perdana Menteri Jepang, Yukio Hatoyama -- Miyuki Hatoyama.

Mantan artis, penari, dan penyanyi di teater perempuan Takarazuka Revue, pada tahun 2008 menulis buku tentang pengalaman surealistik ke luar angkasa yang dialaminya 20 tahun lalu.

Kata Miyuki, jiwanya dibawa UFO ke Planet Venus. "Ketika tertidur, ruh saya terbang ke UFO berbentuk segitiga ke Venus," kata dia dalam buku berjudul 'Pengalaman Paling Aneh yang Saya Alami', seperti dimuat laman Japan Today.

"Tempat itu sangat indah dan berwarna hijau," kata Miyuki dalam bukunya.

Tak hanya soal UFO, dalam sebuah wawancara televisi, Miyuki kembali membuat sensasi.

Dia mengaku bertemu dengan aktor Tom Cruise dalam kehidupan masa lalu, sebelum bereinkarnasi sebagai sosoknya saat ini. Saat itu, Tom Cruise adalah orang Jepang.

Miyuki juga mengaku punya mimpi membuat film yang akan dibintangi Tom Cruise.

"Saya bermimpi yang saya yakin akan terwujud, membuat film di Hollywood. Aktor utamanya jelas Tom Cruise, tentu saja. Kenapa? Karena saya tahu dia adalah orang Jepang di kehidupannya yang lalu," kata Miyuki.

Seperti diketahui, Tom Cruise membintangi film 'The Last Samurai' 2003 yang di syutingnya dilakukan di Jepang.

"Saya ada bersamanya saat itu. Jadi, pasti dia akan mengenal saya. Jika kami berjumpa dia akan mengatakan, 'Hai, lama tak jumpa.'.

Miyuki juga mengaku memakan matahari. "Saya juga pemakan matahari," kata dia sambil melihat ke atas, tangannya terangkat seakan-akan mengambil matahari.

"Seperti ini, hum..hum..hum. Ini memberi saya banyak energi. Suami saya juga mulai melakukan hal ini," kata dia.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)