Raxco PerfectSpeed PC Optimizer 2.0.0.116 (32/64-bit)

Posted by Unknown 1 April 2010 0 comments
Raxco PerfectSpeed PC 
Optimizer 2.0.0.112 (32/64-bit) 
 Suite yang kuat ini alat membuat PC Anda lebih cepat, bersih, dan lebih terlindungi - dari nama yang paling terpercaya dalam Microsoft Certified defragmentasi disk teknologi, PerfectDisk. PerfectSpeed PC Optimizer adalah negara-of-the-art suite peralatan yang menyediakan solusi yang komprehensif untuk meningkatkan kesehatan komputer Anda dengan mengoptimalkan drive anda menggunakan Pengoptimal PerfectSpeed dipatenkan PC SMARTPlacement teknologi, komputer Anda SafeCleaning registri, reklamasi ruang disk dengan menghapus file-file sementara / duplikat file, menghapus jejak informasi pribadi, dan tweaking Windows untuk kinerja lebih cepat dan keamanan yang lebih baik. Pengoptimal PC PerfectSpeed memastikan bahwa Windows 7, Windows Vista, Windows XP Home / Professional, dan Windows 2000 Professional mempertahankan sistem kinerja terbaik.


Fitur:

Otomatis Optimalkan PC Anda dengan cepat dan efisien
Jendela menciptakan fragmentasi - itu kenyataan. Semakin fragmentasi PC Anda memiliki, semakin lambat kinerjanya. PerfectSpeed's Microsoft Certified mesin defrag yang tercepat dan paling efisien untuk mengoptimalkan PC Anda, sehingga kinerja keuntungan hingga 300%.
Anda menentukan tepat ketika Anda menginginkan proses defrag untuk memulai. Harian, mingguan, screen saver mode, proses benar-benar disesuaikan. Atau biarkan StealthPatrol ™ mengambil alih dengan secara otomatis hanya menjalankan PC whenyour menganggur.

Otomatis Bersihkan Registry Anda Aman Way
Registri bersih sangat penting untuk masalah PC gratis dan memastikan bahwa standar kinerja yang tinggi dipertahankan. Memegang kunci registri informasi tentang PC anda dan ketika anda menginstal dan menghapus program, itu berlebihan dan tidak diinginkan mengumpulkan puing-puing yang mendegradasi kinerja dan daun itu rentan terhadap malware yang dirancang untuk menyusup komputer.
Tidak seperti pembersih registri konvensional, yang dapat menyebabkan ketidakstabilan sistem dengan mengambil pendekatan overaggressive, PerfectSpeed's SafeClean teknologi mengambil pendekatan yang aman dan taktis. Akhirnya, Anda dapat membersihkan dan memperbaiki registri Anda dengan percaya diri.

Menghapus secara otomatis Traces Untuk Lindungi Privasi Anda
Saat ini, PC Anda menyimpan informasi pribadi yang dapat melihat mata jahat. Suka atau tidak, Anda meninggalkan jejak semua situs web, gambar, video, upload dan download dan kegiatan rutin, seperti situs pribadi browsing dan online banking, yang memperlihatkan Anda untuk secara potensial situasi memalukan atau rentan. Terlebih lagi, file yang berantakan, dari unwanted cookies dan internet cache file, juga meninggalkan sejarah aktivitas internet Anda. Menghapus secara manual file-file ini, dan membersihkan browser Anda sejarah, hampir tidak cukup untuk sepenuhnya melindungi privasi Anda.
PerfectSpeed secara otomatis menghapus jejak-jejak ini selamanya untuk memastikan privasi Anda dilindungi. Jangan membuang waktu dengan menggunakan beberapa program yang Anda harus ingat untuk menjalankan secara manual.
Anda juga mendapatkan kekuatan militer file shredder yang secara permanen menghapus file sehingga snoops dan penjahat tidak dapat memulihkan data, bahkan jika mereka memiliki alat pemulihan data forensik.


Cari Dan Hapus Anda dan Temp File Duplikat
Dengan menghapus duplikat yang tidak diinginkan dan temp file, Anda akan memastikan bahwa setiap tetes terakhir ruang disk sedang dimanfaatkan dengan baik sehingga Anda tidak kehabisan ruang disk yang berharga. File yang tidak diinginkan ini limbah terbesar disk space dan hanya mempercepat waktu yang pada akhirnya akan kehabisan dan perlu untuk membeli lebih banyak. PerfectSpeed menemukan dan menghapus semua duplikat dan temp file, terutama yang memakan ruang musik, video, dan gambar file. PerfectSpeed berjalan jalan di luar hanya mengosongkan tampungan daur ulang dan menghapus file temp.

Menyesuaikan Untuk Anda Preferensi
Aktivitas PC Anda adalah unik. Aktifkan atau Nonaktifkan beberapa tweak PC paling umum tersedia dalam bidang-bidang berikut:
? Kinerja (Menu kecepatan dan Window animasi)
? Keamanan (ActiveX dan Browser Extensions)
? Penampilan (Balloon Tips dan Error berbunyi)

What's New:

Windows 7 Certified
PerfectSpeed ini didukung oleh mesin defragmentasi PerfectDisk yang merupakan pertama dan satu-satunya perangkat lunak defragmentasi disk Microsoft Certified untuk Windows 7.
Disk Optimasi
Dengan PerfectSpeed, Anda mendapatkan 99-100% dari semua file data Anda dalam satu defragmented lulus. Anda juga mendapatkan ruang bebas total konsolidasi yang memperlambat dan mempercepat refragmentation disk menulis. SMARTPlacement dipatenkan kami membangun disk berperforma terbaik dan tetap seperti itu sebagai mengisi disk.
Pembersihan Registry Done Right
Bersih registri yang PerfectSpeed mengambil pendekatan konservatif dalam menentukan apa yang harus dan tidak boleh dihapus dari registri. Hanya menghapus entri registry yang tidak menunjuk ke berkas yang valid di disk. Menyingkirkan entri registry yang tidak valid yang tidak perlu menghilangkan sistem di atas kepala.
Hapus Semua Jejak - Lindungi Privasi Anda
Terus mencongkel mata dari melihat riwayat browsing internet Anda. Hapus cookie yang berpotensi membahayakan dan sementara file internet, semua dengan beberapa klik. PerfectSpeed membantu melindungi komputer Anda privasi.
File Shredder
Ketika Anda menghapus file di Windows, itu ditandai sebagai dihapus oleh sistem file tapi masih berada di disk. PerfectSpeed akan membuang file tersebut untuk kebaikan dengan menghapus itu sesuai dengan US Department of Defense spesifikasi untuk penghapusan file / penghapusan.
Duplicate File Remover
Gandakan file mengkonsumsi sejumlah besar ruang disk yang dapat dipulihkan. Yang PerfectSpeed Duplicate File Remover memungkinkan Anda secara selektif memilih jenis file untuk mencari (teks, musik, video, foto atau lainnya) dan dengan cepat mengidentifikasi para kandidat untuk dihapus. Kembali bahwa valuabledisk ruang.
AutoPilot Penjadwalan
PerfectSpeed's AutoPilot Scheduling sepenuhnya mengotomatisasi semua tugas-tugas di atas sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang mereka. Atur jadwal melalui mudah menggunakan wizard dan PerfectSpeed menjaga sistem anda berjalan seperti baru. Jalankan sepenuhnya secara otomatis atau pada interval yang tetap. PerfectSpeed jadwal melakukan pekerjaan sehingga Anda tidak perlu.

Home Page: Download
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)