tukang PLN yg Kejam (kisah nyata)

Posted by Unknown 6 April 2010 0 comments
DIJAMIN KAGAK

suatu hr ane maen ke toko tmp tmn ane di dkt kampus gan.... tokonya sih ada di dlm gang sempit gan... tp toko di gang itu ada banyak bgt (mkin krn dkt kmpus kl ya)....

Die nanya ama ane: emang listrik diputusin kalo kite kgk byr brp bln ? ( kebetulan tmn ane blm byr listrik 2 bln)


Ane bilang kl skrang mah biasanya telat 1 bulan aja langsung putus.... tp untuk jelasnya loe tanya ma orang PLN aje....

entah Kebetulan apa nggak, di gang itu ane ngeliat petugas PLN bolak balik aje.... kyk orang bingung (celingak-celinguk gitu gan)......Ane bilang, nah kebetulan tuh ada orang PLN....loe tanya ama die gih sono.....

ketika petugas PLN nya lg jln di depan toko tmn ane... tmn ane langsung nanya...
Temen ane : bang.... listrik tuh diputusin kalo kagak bayar berapa bulan......
Anehnya Tuh tkg listrik kgk ngejawab gan, tp die malah ngeliatin nomor toko ama no meteran listrik toko temen ane....

Abis itu tukang listriknya ngomong: "Nah nie diye tempatnya dan langsung ngomong, maaf mas sy diperintah mutusin listrik, soalnya mas kgk bayar 2 bulan.....

(rupanya tkg PLN nya bulak balik itu nyari alamat yg mao diputusin listriknya gan.... dan die bingung karena no. disitu acak2kan gan alias kgk brurutan......dan kyknye die seneng bgt, soalnya dari td nyari no toko tmn ane kgk ketemu2........hehehe)

YAh akhirnya gitu deh..... temen ane kyknya masih "nyesel banget" nanyain keterlambatan listrik ama tukang PLN

Kalo kgk lucu jangan
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)