Video Bugil Manohara Yang Menghebohkan !

Posted by Anak Muda 1 April 2010 0 comments

Setelah foto-foto dugemnya beredar di dunia maya, kini muncul video bugil wanita mirip Manohara Odelia Pinot. Manohara yang ditemui di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta, tak mengakui video tersebut merupakan dirinya.
“Mano belum lihat dan belum dengar. Kalau misalnya dibilang mirip, yang penting itu cuma mirip dan bukan Mano,” ujar Manohara.
Bintang sinetron Manohara itu balik menantang kepada orang yang menyebarkan video untuk membuktikan apakah wanita di video itu dirinya. “Kemarin foto dugem, sekarang video. Tidak perlulah mencari-cari aib saya. Silahkan saja, buktikan. Kita akan hadapi,” tantangnya.
Siapa yang tidak kenal arti pendatang baru Indonesia, Manohara Odelia Pinot? Janda seorang pangeran dari Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry ini mendadak naik daun setelah berhasil keluar dari istana kerajaan Kelantan Malaysia. Dia naik daun bukan karena prestasi di keartisannya, tapi kisah pilu selama Manohara bersama Tengku Fakhri.
Banyak orang simpati dan empati atas perjuangan Deasy Fajarina untuk membebaskan putrinya. Tidak sedikit pula yang menitikkan air mata mendengar penuturan dan pengakuan penyiksaan yang dialami Manohara oleh sang raja.
Tapi hari ini saat perayaan HUT RI ke 64, Indonesia dibuat kaget, kaget dengan kemunculan berita Manohara Bikin Video Bugil. Terlepas benar atau salah, yang jelas berita itu kini menjadi incaran kita. Sikap Manohara yang menantang untuk membuktikan video itu patut diacungi jempol, sebagai sikap kstarian dan bertanggung-jawab.
Tentu sikap itu dibutuhkan, ketimbang mengelak, mencari alasan dan mencari-cari teori pembenaran atas apa yang dia lakukan; bahwa adegan itu murni sebagai tuntutan skenario lah, berusaha professional lah dan lain sebagainya. Kalau betul dan benar tuntutan scenario, apa lantas mereka juga akan menjawab yang sama jika dituntut adegan blue film?
Manohara Tuduh Tengku Fakhry Sebar Video Bugil
Kerajaan Kelantan, Malaysia kini dinilai Manohara berulah dengan menyebar fitnah di Internet.
Sebuah video yang cukup menghebohkan beredar di dunia maya, dalam video itu, disebutkan Manohara sedang melakukan adegan bugil, namun pelaku pemain film di video tersebut tidak jelas, seperti yang dikatakan dalam nama file video " Manohara Bugil ".
" Ini hanya rekayasa, dari sana-kerajaan Kelantan," kata Mano di Jakarta.
Ini hanya untuk mengalihkan kasus yang dihadapkan kepada suami Mano Tengku Fakhry dalam kasus KDRT.
Menurutnya hal tersebut adalah usaha dari Tengku Fakhry, untuk memperburuk citra, serta mengalihkan kasus yang dihadapinya.
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4503) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4579) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1252) Film (474) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3453) Games (167) Hot Celebs (353) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (943) Kriminal (423) Lucu (1043) Misterius (1059) Musik (486) Ngegosip Nih (1229) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1486) TV Online (2) Unik (630) Video (1455) Wisata (349) Zodiak (31)