[WOW!!] Inilah 10 Kontes Ratu Kecantikan Teraneh dan Terunik di Dunia [NGAKAK]

Posted by Unknown 12 April 2010 0 comments

[WOW!!] Inilah 10 Kontes Ratu Kecantikan Teraneh dan Terunik di Dunia [NGAKAK].. VIVAnews - Anda mungkin sudah terbiasa melihat kontes kecantikan, seperti Miss World atau Miss Universe. Peserta kontes tersebut tentunya para wanita cantik dan bertubuh seksi. Tetapi, tahukah Anda kalau ada berbagai kontes kecantikan lain, yang pesertanya bukan hanya wanita cantik.
Berikut sepuluh kontes kecantikan teraneh, seperti VIVAnews kutip dari MSNBC.
1. Kontes “Ratu Besar”
Kontes yang diadakan di Thailand ini, diperuntukkan bagi wanita yang bertubuh besar. Kontestan harus memiliki bobot tubuh minimal 80 kg, dan banyak peserta yang beratnya lebih dari 140 kg. Kontestan juga harus menggunakan busana klasik Thailand. Mereka kemudian diberi pertanyaan seputar kesehatan dan masalah sosial. Kontestan yang keluar menjadi pemenang akan mendapat gelar “Miss Jumbo Queen” dan mendapat hadian uang serta program penurunan berat badan.
[WOW!!] Inilah 10 Kontes Ratu Kecantikan Teraneh dan Terunik di Dunia [NGAKAK]
2. Kontes “Ratu Moral”
Kontes kecantikan ini bukan didasarkan pada kecantikan fisik dan tidak ada peragaan bikini. Hal itu karena yang ditekankan pada kontes ini adalah kecantikan moral. Kontes yang ada di Saudi Arabia ini diciptakan oleh Khadra al-Mubarak pada 2008. Pesertanya adalah para wanita berjilbab dan ada juga yang mengenakan burka.
Pemenangnya ditentukan dari bagaimana penghormatan para pesertanya pada orang tuanya. Juri mengamati interaksi masing-masing kontestan dengan ibunya. Tahun lalu, lebih dari 200 wanita bersaing untuk mendapatkan gelar. Pemenangnya membawa pulang uang sebesar US $ 2.600 dan hadiah tambahan.
[WOW!!] Inilah 10 Kontes Ratu Kecantikan Teraneh dan Terunik di Dunia [NGAKAK]
3. Kontes “Ratu Atom”
Gadis Bond, Christmas Jones, bukan satu-satunya peneliti nuklir yang cantik. Dalam industri atom sebenarnya yang ada di Rusia, diadakan kontes “Ratu Atom”. Kontes diadakan pertama kali pada 2004, untuk memberikan citra positif pada industri tersebut. Pemenangnya dipilih secara voting melalui online.
4. Kontes “Mr. Gay”
Sebuar bar dengan jarak yang cukup tinggi dari tanah diperuntukkan bagi pria yang memenangkan kontes Mr. Gay. Para pria gay dari tiap negara mengirimkan utusannya untuk kompetisi internasional. Menurut situs kontes tersebut delegasi harus memperlakukan tubuhnya seperti ‘kuil’ dan memiliki jiwa. Peserta juga harus memiliki standar perawatan yang sempurna dan memiliki pemahaman yang baik tentang cara berpakaian. Untuk 2010, kontes ini dilakukan di Oslo, Norwegia.
[WOW!!] Inilah 10 Kontes Ratu Kecantikan Teraneh dan Terunik di Dunia [NGAKAK]
5. Kontes “Ratu Ranjau”
Kamboja memiliki hampir 44.000 korban ranjau darat. Seorang seniman, Morten Traavik ingin memberikan perhatian pada para korban ranjau yang memiliki cacat fisik di wajahnya. Kontes diadakan di Angola dan Kamboja dengan tagline “Setiap orang memiliki hak untuk merasa cantik”. Di Kamboja, para kontestan dipilih oleh Organisasi Penyandang Cacat Kamboja.
Pada 2009, kompetisi yang kontroversial ini dilarang oleh pemerintah karena dianggap menyinggung orang-orang cacat. Tapi, acara tetap berlangsung secara rahasia dan diadakan di Norwegia. Tak satu pun dari para kontestan dapat hadir, dan mereka dinilai melalui foto.
[WOW!!] Inilah 10 Kontes Ratu Kecantikan Teraneh dan Terunik di Dunia [NGAKAK]
6. Kontes “Ratu Liar”
Kontes ini tidak mempermasalahkan jika pesertanya memiliki stretch marks, selulit, dan keriput atau semacamnya. Kontes yang bernama “Untamed Beauty Contest” ini diadakan pertama kali di sebuah desa di Islandia pada 2007. Penciptanya adalah Matthildur Helgadottir Jonudottir. Semua orang bisa ikut baik pria maupun wanita. Kontestan harus memiliki kepercayaan diri yang tinggi karena akan berjalan setengah telanjang di atas panggung.
7. Kontes “Kontes Ratu Bedah Plastik”
Dengan payudara implan, bibir yang disuntik silikon, operasi kulit, dan ‘permak’ hidung para wanita ini memperebutkan gelar “Miss Plastic Hungary”. Kontes ini memang ditujukan untuk para wanita yang menjalani berbagai operasi plastik untuk mendapatkan penampilan yang sempurna.
Tapi, suntikan botoks atau kolagen tidak diperhitungkan. Mereka harus membuktikan wajahnya adalah hasil dari pahatan pisau operasi. Pemenang, dan dokter yang melakukan bedah tersebut akan pulang membawa hadiah.
[WOW!!] Inilah 10 Kontes Ratu Kecantikan Teraneh dan Terunik di Dunia [NGAKAK]
8. Kontes “Ratu Ketiak”
Pada 2001, seorang kolumnis Washington Post, membuat kontes di Battle Mountain di Nevada yang diberi nama “Si Ketiak Amerika”. Pada mulanya, kontes tersebut diadakan bekerja sama dengan produsen deodorant, Old Spice untuk menjadikannya festival tahunan.
Sebagai bagian festival, digelar kontes Ratu ketiak. Kontestan juga harus membuktikan kegunaan ketiak mereka, dan pemenangnya akan mengambil mahkota dengan menenggak bir. Kontes ini terhenti pada 2005.
9. Kontes “Raja dan Ratu Kaki Nyamuk”
Sebagian besar orang menganggap nyamuk adalah gangguan. Tapi, dalam “The Great Texas Mosquito Festival” di Texas, nyamuk menjadi penilaian utama dalam sebuah kontes. Kontes yang diberi nama “Mr. and Miss Mosquito Legs” ini menuntut para kontestannya memiliki kaki yang kurus dan lutut kecil seperti nyamuk. Beberapa peserta bahakan cukup kreatif, dengan berpakaian seperti nyamuk dan melukis kaki mereka agar terlihat mirip nyamuk.
10. Kontes “Ratu Klingon”
Diadakan pertama kali pada 1998, kemudian menjadi acara tahunan yang diselenggarakan pada acara konvensi Star Trek di bulan September. Kompetisi “Miss Klingon Empire” ini mengharuskan kontestannya berpakaian seperti wanita pejuang Klingon, salah satu ras dalam film ‘Star Trek’. Kontestan dinilai dari keindahan, bakat (mereka diharuskan untuk melakukan keterampilan yang berkaitan dengan Klingon) dan kepribadian.
[WOW!!] Inilah 10 Kontes Ratu Kecantikan Teraneh dan Terunik di Dunia [NGAKAK]
VIVAnews
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)