Eps. 4 LCC Ala Naruto : Tim Naruto VS Tim Shikamaru

Posted by Unknown 18 Mei 2010 0 comments

Diceritakan Naruto, Sasuke, dan Sakura melawan tim Nara Shikamaru dalam bentuk adu pengetahuan mereka. Langsung saja kita ke TKP.
Ke, dhewek kudu menang kyeh, seben olih dhuwit.
Wis, kowen ta tinggal mencet bel bae, ora susah ruibut.
Iya, Naruto, kowenta melu karna kewen sakelompok karo enyong.
No, dhewek kudu menang ning acara kiye, lah wong lawane be si Naruto.
Ya iya yah. Arane be Naruto, singkatane nakal, cerumut, tolol. Bocahe nakal, raine cerumut, pikirane o’on.
Betul, betul, betul!!!! Dhewek pasti menang!!!
Dan pertandinganpun dimulai.
Babak pertama! Tangan di atas tombol, jika betul nilainya sepuluh, jika salah nilainya nol. Pertanyaan pertama, Geografi. Di samudera Pasifik terdapat banyak ikan hiu karena…???
Naruto memencet bel.
Ke, apa ke jawabane???
Karena apa yah..???
Lah, kesuwen. Apa Ji jawabane??
Karena lautnya subur.
Salah! Yang benar, saya ulangi lagi pertanyaannya. Di samudra Pasifik terdapat banyak ikan hiu karena itu jangan berenang di situ. Pertanyaan kedua, bahasa Indonesia, Paijo jatuh dari pohon sehingga keluar…???
Apa oh??
Keluar darah!
Salah! Tim B gimana?
Keluar benjolan!
Salah! Paijo jatuh dari pohon sehingga keluarganya kebingungan. Skor masih kosong – kosong. Pertanyaan ketiga, matematika. Lima bela ditambah sama dengan berapa?
Saya bisa!
Sepuluh poin buat tim A karena dia bisa. Pertanyaan ke 4, Fisika. Jika sebuah benda pada ketinggian 50 meter mempunyai percepatan 15 kilometer per sekon kuadrat, pertanyaannya, berapakah harga benda itu jika dijual??
Rongewu telu.
Salah!
Rongewu siji.
Salah, jaweabanya, harga benda itu rongewu rolas (2012). Pertanyaan terakhir, sangat gampang sekali. Sejak kecil saya bisa menebak pertanyaan ini. Siapa nama kakek saya?
Saya tidak tahu.
Salah! Nama kakek saya adalah Ki Amat. Babak kedua, jika betul nilainya seratus, jikia salah, poin dikurangi limapuluh. Jawablah pertanyaan ini dengan tepat! Siapa presiden Indonesia sekarang?
SBY.
Salah! Dikurangi lima puluh.
Lah, sih sapa?
Kyeh, baca perintahe, jawablah pertanyaan di bawah ini dengan tepat! Jawabane pasti tepat. Dasar ninja genin! babak ketiga, pertanyaan rebutan, ini adaklah pertanyaan terakhir. Kimia, sebuah larutan minyak direaksikan dengan senyawa telur dan senyawa NaCl (garam dapur), hasil reaksinya adalah..??
Telur dadar!!
Betul!! Betul sekali!! Seratus untuk tim A. Pemenangnya adalah tim A dengan skor enam puluh. Untuk tim A akan mendapatkan masing – masin blackberry, dan untuk tim B akan mendapatkan masing – masing blueberry karena kalah.

Akhirnya timnya Naruto lah yang memenangkan pertandingan ini. Di sana gunung, disini gunung. Di tengah – tengahnya pulau Jawa. Anda bingung, saya lebih bingung lagi. Tapi nggak apa – apa, yang penting bisa ketawa. NARUTO VAN JAVA!!!

Naruto-take this
Sumber: http://narutovanjava.blogspot.com/
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)