Intip Desain Pesawat Masa Depan Yang Irit Bahan Bakar Dan MESINNYA TIDAK BERISIK!!

Posted by Unknown 18 Mei 2010 0 comments
Para ilmuan Bertugas dengan meningkatkan transportasi udara nasional, NASA ingin pesawat terbang untuk membakar bahan bakar 40 persen kurang dari 777 pada tahun 2020 dan 70 persen lebih rendah pada 2030. Tidak hanya itu, pesawat yang sama diinginkan mereka untuk tidak berisik. Yang terbaik - dan mungkin saja - cara untuk mencapai standar yang ambisius ini adalah untuk merancang pesawat komersial seperti pesawat pengebom siluman. 
  


musim dingin lalu, badan tersebut diberikan $ 12.300.000 oleh Boeing, Lockheed Martin dan perusahaan lain untuk mengembangkan pesawat N-generasi sehingga disebut +3- - yaitu, desain tiga generasi depan hari ini. Dimulai dengan perubahan sayap, yang menggantikan tabung konvensional dengan bentuk segitiga. "Ini hanya desain yang kita pikir dapat memenuhi bahan bakar kami dan tujuan kebisingan," kata Tony Strazisar, seorang teknologis senior dengan Program Fundamental Aeronautics NASA. Dengan tes angin berkecepatan tinggi model skala sedang berjalan, sayap dicampur bisa terbang sebelum 2020. Berikut adalah cara kerjanya.

Mesin
Keuntungan dalam efisiensi bahan bakar dan pengurangan suara juga dapat berasal dari embedding mesin ke geladak atas badan pesawat. Drag ini mengurangi,kebisingan pesawat itu sendiri . Tantangan besar adalah mencari tahu bagaimana merancang udara intake untuk memaksimalkan aliran udara di atas pesawat.

Penumpang kabin
Badan pesawat sayap dibuat melebar akan membuat untuk tempat duduk-seperti teater, dengan panjang, lebar baris. Tentu saja, akan ada kursi jendela lebih sedikit, namun desain interior bisa mengimbangi melalui kelapangan atau fasilitas mewah seperti lounge dalam penerbangan, melihat daerah atau jendela virtual kursi-belakang.

Kontrol
"Sayap Blended telah dicoba selama bertahun-tahun," kata NASA Tony Strazisar, "tapi mereka selalu bimbang karena kurangnya ekor, menciptakan ketidakstabilan." solusi Boeing: hampir 24 kontrol flaps di sayap, dengan sistem kontrol komputerisasi untuk mengkoordinasikan mereka.
Gagasan lain Mengambil Off: Tiga jalur ke langit hijau

2010: Daur ulang
Industri penerbangan mengharapkan untuk pensiun lebih dari 4.000 pesawat tahun 2023. Daripada sampah pesawat mereka di padang gurun, Boeing dan Airbus sedang mengembangkan rencana untuk pemakaian ulang dan daur ulang sebanyak 85 persen dari bahan di dalam pesawat terbang yang terbang sekarang, dari ban dan baterai ke dalam serat karbon dan cairan hidrolik.

2012: Bahan Bakar Benih
Minyak Berkelanjutan Montana adalah pembibitan biji camelina - canola derivatif - yang dapat dengan mudah disempurnakan menjadi bahan bakar jet. menarik Camelina utama adalah bahwa hal itu dapat tumbuh dengan cepat di ladang gandum belum ditanami, sehingga dapat slot ke dalam infrastruktur pertanian yang ada.

2020: Bahan Bakar ganggang
Pada bulan Januari, Continental menemukan ganggang berbahan bakar penerbangan pertama di Amerika Serikat, yang tidak dimodifikasi penerbangan 737 selama 90 menit pada campuran bahan bakar setengah ganggang yang diturunkan, setengah bahan bakar jet. Langkah penting berikutnya adalah untuk mengurangi biaya memeras galon minyak dari alga dari $ 100 sampai $ 2.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)