Lagi Promosi Friendster anak Blogger dengan versi made in Indonesia

Posted by Unknown 20 Mei 2010 0 comments
 Sebenarnya saya ragu, apakah berita ini masih layak dipublish atau sudah terlampau basi? Entahlah. Bagi saya yang newbie, friendster made in Indonesia adalah hal baru. Lha wong kemaren aku baca Koran KOMPAS yang mbahas friendster mau serius nggarap pasar Indonesia aja aku dah seneng. Apalagi ini, Friendster made in Indonesia?
Ya. Tadi saya jalan-jalan ditemani Mbah Gugel sambil ngabuburit, eh nemu komunitas itu. Namanya Sohibku. Rada aneh memang.
Soal fitur dan fasilitas? Friendster made in Indonesia ini ternyata jaaaaaaauh lebih OK.
Nih dia tampilan depannya:


fsindo


Di Sohibku.com ini menunya komplit, mulai dari Galleri, Musik, Video, Blog, Games On-Line, Event, sampai Polling. Sedikit perbedaan dengan friendster[dot]com adalah pada proses upload foto. Di sohibku, foto baru bisa tayang setelah ada approve dari pengelola berbeda dengan FS yang tinggal klik-klik langsung tayang. Mungkin ini untuk mencegah user meng-upload gambar-gambar yang tidak seharusnya dipajang.
Asyiknya, di sohibku ada fitur chat on-line kayak di Facebook.
Dan istimewanya lagi, kita bisa mencantumkan event untuk diketahui semua orang, tentunya ini sangat membantu bagi kamu-kamu yang punya organisasi. Sekali klik, publikasi acara bisa tersebar ke seluruh penjuru dunia!!! Untuk profil, sohibku bekerjasama dengan Voki menyediakan fitur live avatar yang bisa bicara. Seperti ini:



Ketika saya mendaftar, anggota sohibku tercatat baru sebanyak 4964 orang dan mungkin masih akan terus bertambah. Lebih lengkapnya, silakan mendaftar langsung disini.

Nggak usah khawatir dengan sistem refferal, dimana saya akan mendapatkan keuntungan dengan merefensikan anda. Sumpah aq bukan type orang gitu. Situs ini nggak mengenal reffer-refferan kayak gitu. ini cuma situs untuk orang indonesia berkumpul bersama.


Bagi yang sudah ndaftar duluan atau punya informasi lebih detail tentang ini, silahkan comment untuk berbagi ilmu dan pengalaman.





Nb:
Waaah mataaap nih kayaknya...gw dah daftar...ada chatingnya juga lagi n fiturnya banyaaak...COba deh!!! mumpung username-nya masih sedikit...baru 421 member pas gw daftar
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)