Mark Zuckerberg Chief Executive Facebook; Melakukan Perubahan Kontrol Privasi Secara Bergilir

Posted by Unknown 31 Mei 2010 0 comments


Facebook akhirnya telah memperkenalkan perubahan setelah lama ditunggu-tunggu untuk kontrol privasi, setelah ribuan pengguna protes bahkan mengancam untuk keluar dari raksasa jaringan sosial Facebook selama beberapa minggu yang lalu.
Blog Zuckerberg, yang terjadi hanya beberapa hari setelah dia menulis sebuah artikel di Washington Post mengakui beberapa kesalahan perusahaan, memperkenalkan beberapa kontrol sederhana bagi pengguna yang ingin melindungi data di profil mereka.
“Kami telah membangun satu DNS sederhana untuk mengatur siapa yang dapat melihat konten yang Anda posting Dalam beberapa klik, Anda dapat mengatur konten yang telah diposting harus terbuka untuk semua orang, teman dari teman Anda atau hanya teman-teman Anda..”
“Kontrol ini juga akan berlaku untuk pengaturan dalam peluncuran produk baru kami yang akan tampil maju. Jadi, jika Anda memutuskan untuk berbagi konten Anda dengan teman-teman saja, maka kita akan menetapkan pengaturan masa depan hanya untuk teman-teman juga. Ini berarti Anda tidak perlu khawatir tentang setting baru di masa yang akan datang. “
Kontrol ini secara keseluruhan, adalah yang pertama dari dua perubahan besar, datang setelah jumlah pengguna Facebook menekankan perusahaan untuk membuat privasi kontrol yang terlalu kompleks.
Selain itu, selama beberapa upgrade Facebook untuk pengaturan kendali pribadi. Beberapa data ini sengaja di default “pandangan umum”, dan karena kompleksitas sistem kontrol privasi, masih banyak pengguna yang mengatakan mereka tidak tahu bagaimana mengubahnya kembali.
Zuckerberg mengatakan sistem kontrol baru yang sederhana memungkinkan pengguna untuk mengakses portal sederhana dari yang untuk meninjau informasi mereka, dan melihat siapa yang dapat melihatnya.
“Kendali tunggal ini memudahkan untuk mengatur siapa yang dapat melihat semua konten Anda sekaligus, namun Anda masih dapat menggunakan semua kontrol granular yang sedang kami ditawarkan jika Anda ingin.”
Yang kedua dari reformasi baru adalah perubahan besar hanya seberapa banyak informasi dasar dapat dilihat oleh semua pengguna Facebook. Zuckerberg mengatakan dalam posting sekarang pengguna akan memiliki kemampuan untuk mengontrol siapa yang dapat melihat daftar teman dan halaman, tentang dua topik yang sering di keluhkan oleh pengguna.
Masalahnya adalah bahwa secara default, daftar teman dan “halaman” adalah publik, sehingga setiap pengguna dapat melihat daftar ini pada halaman pengguna lain. Sekarang, Zuckerberg mengatakan, ini dapat dijadikan milik pribadi.
“Kontrol untuk informasi dasar ini dapat ditemukan di bagian atas halaman privasi di Direktori Dasar Informasi (Basic Directory Information). Kami menyarankan agar Anda membuat pengaturan ini terbuka untuk semua orang.. Jika tidak, orang yang Anda kenal mungkin tidak mampu menemukan Anda dan itu akan membuat kurang bermanfaat bagi situs halaman Anda.”
Zuckerberg juga mengatakan kontrol baru telah dibuat untuk mengurangi jumlah informasi yang dikirim ke aplikasi pihak ketiga dan website. Platform ini dapat dimatikan sepenuhnya oleh pengguna yang tidak ingin berbagi informasi mereka.
Sebagai hasil dari perubahan ini, katanya, reformasi total Facebook kontrol privasi lengkap. Seluruh proses telah memusingkan bagi perusahaan, dengan lebih dari 14.000 pengguna bahkan mendaftar ke sebuah protes ” Keluar dari Facebook”, yang puncaknya mungkin terjadi pada 31 Mei 2010.
Kontroversi ini tidak dibantu oleh komentar bocor dari Zuckerberg, tercatat selama waktunya di Universitas Harvard. Tapi dalam posting blog hari ini, perusahaan telah membuat kesalahan, ia berharap untuk mengatasinya secepat mungkin.
Saat ini perusahaan menguasai pasar jaringan sosial. Tetapi beberapa analis telah mengusulkan dasar 400.000.000 pengguna bisa berkurang jika Zuckerberg tidak melakukan apa-apa untuk mengendalikan ketakutan pengguna tentang bagaimana data mereka digunakan.
“Setiap kali kita melakukan perubahan, kita akan mencoba belajar dari pelajaran masa lalu, dan setiap kali kita membuat kesalahan baru juga. Kita jauh dari sempurna, tapi kita selalu berusaha walaupun yang paling sulit untuk kami, kami tetap membangun merealisasikan layanan terbaik bagi Anda dan bagi dunia.”
Perubahan baru in akan menggelinding keluar untuk semua pengguna dalam beberapa minggu ke depan. Yang di harapkan dapat menutupi segala kelemahannya, dan terhindar dari cyber crime (hacker).



Sumber : smartcompany
http://anaxmuda.tk/
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)