Penonton Beri Ucapan Ultah ke Kelly Clarkson

Posted by Unknown 4 Mei 2010 0 comments
Sembilan Puluh Menit, Bawakan 20 Lagu

JAKARTA - Jawara American Idol musim pertama Kelly Clarkson telah menyelasikan konser perdananya di Indonesia. Bertempat di Tennis Indoor Senayan, pertunjukan pada Kamis malam (30/4) itu ditonton sekitar 3.200 orang dari kapasitas tempat 3.700. Selama 90 menit, Clarkson menghibur dengan membawakan 20 lagu dalam konser All I Ever Wanted yang merupakan bagian tur Asia.

Perempuan kelahiran Texas, 24 April 1982, itu muncul di tengah panggung dengan ditemani delapan pemain band dan backing vocal sekitar pukul 20.30 WIB. Tembang All I Ever Wanted yang juga menjadi judul album keempat dan tur Asianya itu menjadi pembuka aksi. Clarkson tampil sangat biasa, hanya mengenakan kaus hitam bertulisan Pink Floyd, jins, serta aksesori kalung dan gelang. Rambut pirangnya dibiarkan tergerai.

Selama tujuh tahun berkarir di dunia musik internsional, Clarkson kerap menerima kritik terkait dengan penampilannya. Termasuk, soal berat badannya yang dari hari ke hari makin berisi. Namun, malam itu Clarkson seolah tak memedulikan itu semua. Dia berusaha tampil maksimal dengan mengajak penonton larut dalam suranya daripada mempehertikan penampilannya. Sepanjang pertunjukan, peraih Grammy Award pada 2006 tersebut juga tak pelit bicara.

"Apakah sejauh ini Anda menikmati pertunjukan?" tanyanya. Penonton langsung berteriak ya. Sepertinya, perempuan yang pernah menjadi sales door to door penyedot debu itu menyukai teriakan fansnya. "Mari penonton, berikan saya teriakan Anda. Woooo, ya seperti itu. Sangat keren," ujar Clarkson.

Penonton yang berada di depan meneriakkan ucapan selamat ulang tahun kepadanya. Pada 24 April lalu, Clarkson berulang tahun ke-28. ''Terima kasih, saya sudah 28 tahun ya sekarang,'' lanjutnya.

Sejenak kemudian, meluncurlah lagu Breakaway. Bagi para penggemar Clarkson, lagu itu sudah sangat dikenal. Tanpa disuruh, mereka ikut bernyanyi bersama. Begitu juga ketika dia menyanyikan Because of You. Clarkson mengungkapkan, klip video lagu tersebut menceritakan masa kecilnya. Saat berusia enam tahun, dia harus menerima kenyataan bahwa orang tuanya bercerai.

Tak hanya menyanyikan hit miliknya, Clarkson juga menyanyikan lagu milik Alanis Morissete yang berjudul That I Would Be Good dengan aransemen musik yang lebih ngerock. Dia juga menyanyikan lagu miliknya yag berjudul If I Can't Have You tapi dimodifiksi dengan lagu milik Kelly Minogue, Can't Get You Out Of My Head.

Clarkson baru berlari ke belakang panggung untuk berganti kostum saat akan menyanyikan dua lagu terakhir, yaitu Seven Nation Army dan My Life Would Suck without You. Ketika menyanyikan itu, dia mengenakan blus lengan panjang berwarna hitam. Rambutnya pun dikucir.

Dari segi penampilan, Clarkson sangat sederhana dan tidak terlalu banyak berdandan. Lighting panggung juga senada. Tak banyak aksesori ataupun ornamen. Tapi, konser tersebut menjadi lebih hangat karena penontonnya bervariatif. Mulai anak-anak, remaja, hingga dewasa. Penonton bule juga banyak. Mungkin itu salah satu dampak dari tidak adanya sponsor rokok. Sebelumnya, konser tersebut hanya untuk 18 tahun ke atas. Adrie Soebono selaku promotor menyatakan puas dengan penampilan Clarkson. "Sejujurnya, saya mengharapkan lebih dari ini (jumlah penontonnya). Tapi tidak apa-apa. Pertunjukannya jadi lebih fleksibel. Bisa semua umur," tuturnya sesudah konser.

Setelah menyelesaikan tugas, kemarin siang rombongan Clarkson pun meninggalkan Jakarta dengan menggunakan penerbangan SQ 910 tujuan Manila. Dia terbang sekitar pukul 11.00. Mepetnya waktu yang dimiliki Clarkson di Indonesia membuat dia tidak sempat bertandang ke Bandung, kota yang ditanyakan Clarkson kali pertama begitu tiba di Indonesia. "Dia (Kelly) pengin ke sana, tapi kan jauh. Dia kira Bandung itu dekat sekali," ucap Adrie.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)