Tempat Wisata Menarik Saat Anda Berada Di Eropa

Posted by Unknown 7 Mei 2010 0 comments
Dari Skotlandia ke reruntuhan kuno yang indah dari Yunani, ada berbagai tempat menarik untuk dikunjungi di Eropa. Melakukan perjalanan ke Eropa dan anda harus memikirkan akan mengunjungi tempat apa saja selama liburan anda. Beberapa kota-kota besar di benua ini seperti London, Paris, Venice, Roma, Madrid, dan Frankfurt.

Karna begitu banyaknya pilihan untuk menghabisi waktu liburan anda , mungkin beberapa tempat di bawah ini dapat menjadi solusinya..
Berikut ini adalah tempat terbaik untuk wisata di eropa

Quote:
Eiffel Tower
Spoiler for Pict:

Quote:
Ini dikenal sebagai salah satu landmark paling terkenal di dunia, tidak ada struktur yang pernah dibangun seperti Menara Eiffel. Menara ini tingginya 984 kaki dan salah satu bangunan tertinggi di dunia.
Quote:
Acropolis
Spoiler for Pict:

Quote:
Jika Anda tertarik dalam sejarah, satu situs sejarah di Eropa yang tidak kalah menariknya adalah Acropolis. Terletak di Athena, anda akan melihat situs seperti Parthenon, situs dibangun sejauh SM Abad ke-5. Tidak hanya dapat melihat bangunan bangunan kuno, tetapi anda juga dapat melihat kota Athena dari sini .
Quote:
The Roman Coliseum
Spoiler for Pict:

Quote:
Satu lagi tempat menarik untuk dikunjungi di Eropa adalah Coliseum Roma. Situs ini awalnya merupakan grand amfiteater besar yang memiliki tempat duduk sebanyak 50.000 tempat duduk. Dengan arsitektur kuno yang luar biasa, Coliseum Roma adalah situs luar biasa yang harus anda liat
Quote:
Tower Bridge
Spoiler for Pict:

Quote:
Sejak 1894, jembatan ini dirancang dengan indah di atas Sungai Thames di kota London. Anda juga dapat mengunjungi kamar mesin berisi mesin uap yang mengatur jembatan.
Quote:
Edinburgh Castle
Spoiler for Pict:

Quote:
Edinburgh Castle merupakan tempat yang paling menarik untuk dikunjungi di Eropa. Hal seperti ini sudah lebih dari 1.000 tahun dan setelah anda melihat istana megah ini anda akan segera memahami mengapa lebih dari satu juta orang mengunjunginya setiap tahun. Anda dapat wisata puri, menikmati pandangan dan sekitarnya mengunjungi kebun juga.
Quote:
Buckingham Palace
Spoiler for Pict:

Quote:
Sejak 1837 Buckingham Palace telah menjadi kediaman kerajaan Inggris. Jika Anda mengunjungi Istana Buckingham ini saat bulan Agustus atau September,anda dapat melihat suasana di dalam Istana Buckingham.
Quote:
Big Ben
Spoiler for Pict:

Quote:
Big Ben adalah salah satu landmark yang terkenal di London dan pasti salah satu tempat paling menarik untuk dikunjungi di Eropa. Meskipun tidak terbuka untuk wisata umum, tetapi tetap tampak spektakuler, terutama di malam hari saat semua menyala.
Quote:
La Sagrada Familia
Spoiler for Pict:

Quote:
Sementara di Eropa, yang harus anda lihat lainnya adalah gereja La Sagrada Familia . La Sagrada Familia dirancang dan di kerjakan oleh arsitek Antoni Gaudi yang terkenal. Sayangnya, ia meninggal sebelum bangunan itu selesai. Dengan dirancang amazingly menara dan arsitektur inovatif, bagaimanapun, ini adalah tempat yang sangat baik untuk mengunjungi sementara di Eropa.
Quote:
Cathedral Notre-Dame
Spoiler for Pict:

Quote:
Kunjungan ke Prancis tidak akan lengkap jika tidak mengunjungi Cathedral Notre-Dame. Penggemar sejarah akan menikmati kekayaan sejarah di tempat itu, sementara pecinta seni akan menikmati patung-patung yang indah






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4027419
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)