8 Game Multiplayer terbaik tahun 2010

Posted by Unknown 20 Agustus 2010 0 comments


Age of Empires 3


Permainan ini memiliki pertandingan yang bagus membuat fitur untuk membantu Anda menemukan komunitas game Anda. Grafis yang luar biasa dg environment kota-kota/rumah menambahkan dimensi ekstra untuk bermain game.

Spoiler for 7:

Command & Conquer 3: Tiberium Wars



Kita akan ingat dari pertandingan sebelumnya bahwa ada konflik antara the global Defence Initiative dan the Brotherhood of Nod. Tiberium Wars sudah termasuk pihak ketiga yang disebut Scrin. Kita memiliki pilihan baik multiplayer maps atau battle cast functionality. Ini merupakan sebuah permainan besar untuk bermain didalam sebuah jaringan LAN.

Spoiler for 6:

Call of Duty



Salah satu game multiplayer yg patut agan miliki. Call of Duty adalah sebuah perang dunia intens 2 permainan yang dapat ditambahkan ke jaringan permainan di mana kita dapat melihat dari berbagai perspektif. Banyak memainkan permainan mode dari permainan tunggal untuk multiplayer. Ada regu misi berbasis sehingga kita tidak sendirian dalam pertempuran ratusan unit lainnya. Efek suara sangat otentik. Kita akan mengalami perang dunia 2 dari mata Amerika, tentara Inggris dan Rusia. Kita akan memulai perjalanan sebagai seorang prajurit Amerika kemudian pindah ke Inggris dan Pasukan Khusus ke seorang komandan tank Rusia.

Spoiler for 5:

Age of Empires 2



Ingat kembali ketika kita mulai di usia batu, kita sekarang dihadapkan dengan tantangan baru dalam zaman kegelapan mencapai usia imperialisme. Hal ini dilakukan dengan bertahan dari serangan dari saingan peradaban. Era baru membawa unit baru dan tantangan. Namun ini merupakan salah satu permainan besar lain untuk ditambahkan ke komunitas game.

Spoiler for 4:

Counterstrike



Akhirnya telah dirilis setelah ditunggu selama dua tahun. Ini adalah besar namun setelah membayar harga penuh untuk permainan baru, tidak ada banyak perubahan sama sekali. Jika sesuatu itu baru saja kembali dikemas. Kita memiliki persenjataan yang sama dan peta sehingga permainan kurang lebih sama. Hal ini lebih ramping tapi setelah dua tahun, kita akan berharap bahwa segalanya akan baru. Namun game multiplayer terbesar ini merupakan suatu komunitas gaming dan dipandang sebagai salah satu permainan multiplayer papan atas.

Spoiler for 3:

Halo 2



Halo 2 telah ditingkatkan dengan segala cara yang bisa dibayangkan dari permainan untuk merancang tingkat. Ini adalah permainan tidak akan terjawab. Sepintas mungkin terlihat sama tetapi sekali saat kita ke dalamnya kita akan segera menyadari semuanya telah ditingkatkan.

Spoiler for 2:

Dungeons and Dragons



Merasa sulit untuk tidak menyebut game ini sebagai multiplayer game populer. Permainan ini terbagi antara dua tanah. Anda memiliki Mages yang merupakan kelompok elite pengguna sihir dan rakyat jelata yang tak berdaya. Tanah tersebut disebut Kekaisaran Izmer dan Ratu muda ingin kesetaraan dan kesejahteraan untuk semua. Namun Mages berencana untuk menggulingkan dan membuat aturan sendiri. Ini adalah permainan besar dalam Gaming Community.


Spoiler for 1:

Warcraft 3



Untuk game ini,, jangan ditanya lagi deh.. apalagi DotA - nya.. cooool gan..
Warcraft 3 adalah karya lain dari seri strategi memenangkan penghargaan Blizzard's award-winning online. Permainan ini dirilis pada tahun 2002 dan masih merupakan permainan yang paling banyak digunakan, baik online dan dalam kompetisi pro dengan sebuah komunitas game yang semakin meningkat ini adalah multiplayer game atas saya. fitur utama meliputi peran, grafis 3D dan pilihan multiplayer ditingkatkan.

sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4352756


Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)