ANEH tapi NYATA!! Ibu 2 kali Melahirkan Bayi Kembar Berlainan Warna Kulit Hitam dan Putih [Foto + Video]

Posted by Unknown 16 Agustus 2010 0 comments

 Alison Spooner dan pasangannya Dean Durrant serta keturunannya telah menentang segala kemungkinan tidak hanya sekali, tapi dua kali. Tujuh tahun setelah satu kembar berkulit hitam dan satu kembar lainnya berkulit putih, ibu 27 tahun telah melahirkan bayi kembar keduanya dengan warna kulit berbeda bertentangan satu dalam 500.000.

Ketika putri pertama pasangan itu tiba pada tahun 2001, mereka heran melihat bahwa Lauren memiliki mata biru ibunya dan rambut merah, sementara dia kembar Hayleigh memiliki kulit gelap dan rambut, seperti ayahnya, Dean.
Pasangan Suami istri dan dua pasang anak kembarnya.
Jadi ketika Miss Spooner, dari Armada, di Hampshire, menemukan dia hamil lagi tahun ini, teman-teman dan keluarga bergurau bahwa mereka harus mengambil taruhan di atas hal yang sama terjadi lagi.
Dokter yang disampaikan para suster awal, karena ketakutan untuk kesehatan mereka, merasa lega untuk menemukan mereka dengan baik, tetapi juga kagum bahwa set kedua gadis kembar lahir dengan warna kulit berbeda.
Sebagai orang tuanya ditemukan saat gadis-gadis itu diletakkan berdampingan di ranjang rumah sakit, Miya menyerupai ayahnya dan Lea telah mewarisi penampilan ibunya.
Hal ini cukup langka untuk dua pasang kembar yang akan lahir untuk orang tua yang sama, tetapi kemungkinan mereka mewarisi kulit yang berbeda dan warna rambut dari ayah dan ibu mereka hanya dua juta.
Fenomena genetik hanya terjadi ketika dua telur terpisah dibuahi oleh sperma yang berbeda, tidak seperti kembar identik yang berbagi genetik mereka make-up yang telah dikandung dari satu telur dibuahi yang membelah menjadi dua embrio.
“Saya terkejut ketika saya pertama kali mengetahui aku hamil anak kembar lagi – tapi saya tidak pernah berpikir untuk satu detik mereka akan menjadi sama seperti waktu terakhir,” kata Miss Spooner.
“Setelah bayi lahir mereka tidak bernapas dengan benar, sehingga mereka dibawa ke unit perawatan khusus.”
Konsultan perekrutan mantan menambahkan: “Itu tidak sampai sekitar lima hari setelah mereka lahir bahwa kita melihat mereka berdampingan untuk pertama kalinya.
“Dan ketika mereka bersama-sama jelas bahwa ada yang lebih gelap dari yang lain. Sulit dipercaya. “
Dokter di Rumah Sakit Frimley Park, di Surrey, memutuskan untuk memberikan bayi pada 13 November melalui operasi caesar, 37 minggu dalam kehamilan, ketika scan mengungkapkan mereka berada di posisi sungsang.
Hal ini dapat menimbulkan komplikasi selama proses kelahiran yang dapat membahayakan kehidupan bayi.
Namun, meskipun awal kedatangan mereka, kedua gadis itu lahir dengan sehat, dengan berat Miya lloz dan Leah £ 4 5 £ 10oz. Ayah mereka Dean, 33, seorang tukang mengaspal yang berasal dari India Barat, mengatakan: “Itu adalah kejutan nyata untuk sistem ketika saya tahu kami memiliki anak kembar lagi.
“Saya tidak berpikir hal yang sama akan terjadi lagi.
“Aku terpesona saat aku melihat mereka bersama-sama. Aku tidak tahu sampai saat itu bahwa ada semacam perbedaan besar antara keduanya.
“Itu jelas untuk melihat tapi mereka bergegas pergi setelah mereka lahir sehingga kita tidak menyadari sampai kami melihat mereka bersama-sama. Kami memiliki keluarga yang sangat khusus. “
sumber : dailymail
Video Youtube Black and white twins born for the second time in the same family
Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)