Apa Bedanya Vidi Aldiano dan Justin Bieber?

Posted by Unknown 18 Agustus 2010 0 comments
Vidi AldianoKapanlagi.com - Seperti yang dilakukan Justin Bieber pada awal karirnya, penyanyi bersuara merdu Vidi Aldiano rupanya juga suka mengupload video lewat Youtube. Dengan boomingnya video yang ada pada situs ini, bukan berarti Vidi punya alasan yang sama layaknya beberapa orang lain yang memang mengincar ketenaran. Vidi pun mengakui bahwa dirinya sudah sejak 2008 sering mengupload video lewat Youtube.
Ditemui pada acara MANTAP di Thamrin City, Senin 16 Agustus, Vidi pun menceritakan kegemarannya memasang video ini. "Gue sama adik gue suka lagu-lagunya Justin Bieber. Itu dibuat setelah syuting video klip gue baru-baru ini. Kalau dalam rangka apa, itu iseng aja. Karena gue pingin bikin video cover, seperti beberapa tahun lalu aja," jelasnya.
Seperti yang diakuinya, pada tahun 2008 dirinya memang pernah mengupload sebuah video ke Youtube. "Itu aku sama adikku yang satu lagi. Itu aku nyanyiin lagu Jason Mraz. Itu sebelum aku bikin album, aku bikin cover video, yang judulnya 'Make It Mind'. Kalau itu gue berdua emang ngefans sama dia. Ternyata dari luar negeri banyak yang lihat," ungkapnya.
Vidi, yang mengaku hanya iseng dan ingin menunjukkan ke teman-teman dan fansnya, menolak anggapan mengikuti ketenaran Sinta-Jojo. Bahkan, dirinya sengaja bertanya kepada pada Vidiest (fans Vidi) tentang lagu yang ingin diupload melalui Youtube.
Sebagai pemuda dan penyanyi, apa kesamaan Vidi dan Justin Bieber? "Beda lah. Kalau gue bikin lagu sendiri, kalau Justin ditemukan oleh Usher dan dibentuk. Kalau ketenaran yang didapat dari upload video, itu hoki-hokian. Itu ketenaran yang asli. Orang nonton bukan karena dipaksa," pungkasnya.
Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)