DICARI!! BURONAN Candra Kwee!!

Posted by Unknown 2 Agustus 2010 2 comments



Ini kejadian nyata dan tolng dibaca ya!!Jangan komentar kalau belum baca..

Awalnya teman saya memiliki bbm group teman-teman SMPnya. Suatu kali seorang teman mereka yang bernama CANDRA KWEE a.k.a Cadut



menawarkan harga handphone dengan sangat murah. Persyaratan membeli dengan memberikan DP terlebih dahulu.

Beberapa dari kami teriming-iming dengan harga murah, langsung memesan. Salah satu teman mengatakan bahwa ia tidak curiga karena Candra ini adalah teman dekat mereka, apalagi Candra sering menelpon teman saya karena ia sedang PDKT sama temannya. Selain itu, Candra aktif menghubungi beberapa orang dan terlihat sangat akrab dan polos dan pura-pura memberikan info mengenai pesanan ini.

Akhirnya teman saya memesan dan mentransfer uang dan begitu juga sisa beberapa teman saya lainnya. Akhirnya, kami memberikan DP dan sudah ditransfer dengan total 42.800.000 ke 3 rekening, yaitu:

BCA 8120245148 a/n Rima Astuti cabang Muara Enim
Mandiri 1120006830892 a/n Rima Astuti cabang Muara Enim


dan

BCA 1662372018 a/n Lioe Djie Hie cabang Cimangis




Apa yang terjadi?

Sejak Sabtu 12 Juni 2010 kami membayar dan barang dikatakan akan dikirimkan sampai hari Senin. Nyatanya sampai hari Selasa, rabu, barang tidak ada yang datang. Lalu, salah satu dari kami menghubungi Candra dan membuat janji bertemu. Candra tetap merespon telepon kami dan SMS walau hanya mau menerima dari orang tertentu saja. Ia membuat janji bertemu dan ia tidak pernah datang, menghilang sampai sekarang dan barang juga tidak pernah ada. Dari awal, kami meminta nomor resi pengiriman dia tidak pernah memberikan dan ada banyak alasan. Sekarang nomor dia sudah tidak aktif lagi.

Kami mendapat informasi mengejutkan bahwa selama ini Candra sudah diusir dari rumah sejak 1 tahun lalu. Padahal beberapa bulan ini pernah teman saya menelpon Candra dan mengatakan sedang menelpon ibunya. Setelah dikonfirmasi ke ibunya, ibunya berani bersumpah bahwa ia tidak bohong dan tidak pernah menghubungi anaknya ataupun dihubungi. Apalagi ibunya sedang sakit, habis operasi dengan biaya cicinya (Ia menceritakan mengenai anaknya sambil menangis...tangisan seorang ibu yang merindukan anaknya-yang bejat-,,,tulus).

Selain itu, hal yang mengejutkan lagi rekening a/n Lioe Djie Hie adalah rekening kepunyaan ibunya asli. Namun, setelah kami mendatangi rumah orangtuanya dan mewawancarai, ibunya mengakui bahwa rekening itu sudah bertahun-tahun lamanya mati karena merekapun tidak punya uang banyak dan buat apa memiliki rekening yang tidak pernah diisi uang.


The question is: BAGAIMANA CARA CANDRA BISA MEMAKAI REKENING YANG DIPERCAYAI IBUNYA SUDAH DITUTUP SEJAK LAMA??

Banyak kemungkinan sih:

1. Ibunya hanya membiarkan rekening itu mati sendiri karena tidak diisi uang dan Candra sempat mencuri buku rekening dan ATM.
2. Ibunya benar-benar sudah menutup sendiri. Inilah yang belum sempat kami tanyakan ( will be updated)..
3. Atau ibunya memang mengetahui keberadaan Candra namun tidak mau meberikan info dan ia tidak pernah menutup rekeningnya.


Keterangan:

* Candra mengakui ada rumah di Komplek Sunter Permai (katanya kalau ada yang menanyakan Ko Candra, banyak yang tahu)
* Candra mengakui jualan emas di Kuala Lumpur
* Candra adalah pesulap
* Candra sering ke Magic Cafe
* Candra sering clubbing di Crown Plaza dan Alexis
* Candra pernah kuliah di IBI dan Atmajaya Jakarta namun keluar/DO
* Candra memiliki adik perempuan di IBI
* Rumah orangtua Candra daerah Cibubur



Saya menuliskan pengalaman pribadi saya dan teman-teman saya, saya berharap kalian tidak akan tertipu juga dan saya mengharapkan bantuan dari kalian semua untuk menyebarkan tulisan ini, siapapun yang merasa mengenal dan melihat CANDRA KWEE harap melaporkan ke email:
sprinkle.sprinkle@yahoo.com

Tuhan pasti membalas kebaikan kalian..



UPDATE: HARI INI JAM 3 AKAN LAPOR POLISI!!




Terima kasih all...


sumber: htxp://anonimimiy.blogspot.com/2010/06/penipuan-true-story.html



Quote:
Originally Posted by 0402002 View Post
ini temen smp gw juga gan....info terakhir yg gw tau, dia punya website

www.candrakwee.com

dia murid dari asian brain , ini info yg gw dapet sendiri dari situsnya

Hallo Teman Teman, Pekenalkan terlebih dahulu :

Nama Saya : Candra kwee

Tempat Tinggal Saya :

Berjaya Time Square 5 Star Apartement Lantai 12 No 09-10 C

Kuala Lumpur, Malaysia

Anda Dapat Menghubungi Saya Melalui

My Email Address :

1. candrakwee(at)yahoo.com
2. candrakwee(at)gmail.com
3. candrakwee(at)hotmail.com

Atau melalui situs Jejaringan Sosial :

1. Facebook : Candra Kwee
2. Hi5 : Candra Kwee

Sedikit Informasi Buat Teman Teman :

Bahwa pada awal saya merintis Bisnis Internet Marketing, Saya boleh dikatakan sangat gaptek yang namanya dengan Teknologi Khusunya Internet, lalu saya browsing di Internet dan Saya Ketikan Di Google Search Engine “Anne Ahira” Dan “Internet Marketing” Lalu Saya disitu saya melihat urutan pertama pada halaman pertama adalah “ASIAN BRAIN” Lalu Saya mencoba untuk daftar kebetulan masih free member pada waktu itu. Dan

Dan Saya melihat banyak sekali orang yang sukses dari Internet Marketing, tapi saya masih belum yakin hanya dengan melihat website promo dari Ibu Anne Ahira, dan saya putuskan untuk membuat Facebook dan orang pertama yang saya Add adalah Anne Ahira.

Dan Saya bertanya padanya bahwa saya sangat gaptek dalam dunia khususnya WEBSITE, dan Ibu Anne Ahira bilang “Belajar Di Asian Brain Itu Akan Terasa Mudah Karena Akan Dibantu Secara Bertahap / Langkah Langkah Awal Untuk Memulai bahkan sampai tingkat Professional”

Lalu setelah saya melihat balasan dari Ibu Anne Ahira, Saya Memutuskan bergabung dan Saya Tonton Video Dari Asian Brain, Saya baca modulnya.

Ternyata Segala hal yang Saya pikirkan sebelumnya itu se-akan sirna, karena ternyata menjalankan Internet Marketing Itu sangat MUDAH, Tapi Harus FOKUS Loh Dan memiliki KOMITMEN!

Karena Saya ingin cepat sukses maka saya NGEBUT belajarnya Materi Semester 1 & 2 Yang Harusnya Dipahami selama 2 Bulan, Saya Kuasai dalam waktu 2 Minggu!

Sampai sampai mungkin Team Support Asian Brain Berkata ” Saya Itu Murid Yang Bawel” ( Ini Pemikiran Saya Loh ), Soalnya banyak nanya … hehehehe …

Dan Saya sangat bersyukur dalam waktu 2 bulan saya Tekuni, Saya bisa memiliki Penghasilan sampai 7 s/d 8 Digit Per Hari.

Ingat Setiap Pekerjaan Tidak Ada Yang Sulit Selama Kita Mau Bertanya Dan Fokus Dalam Menjalankanya!

Terkadang Kita sendiri yang sering membuat pekerjaan tersebut jadi terasa sulit!

Kesimpulan Saya :

“Internet Marketing Tidak Sulit, Dan Juga Tidak Semudah Apa Yang Anda Bayangkan”

Mengapa Saya Katakan Demikian?

Banyak sekali website pembelajaran internet marketing yang menjanjikan :

Contoh :

Hanya mengeluarkan biaya Rp. XXX XXX Anda Dapat Penghasilan Lewat Internet Sebesar Rp. XX.XXX.XXX Dalam waktu 1 minggu ?

Saya Katakan Itu TIDAK BENAR! Mengapa? Jika sebegitu mudahnya sudah banyak Orang Indonesia Kaya!

Untuk Memiliki penghasilan besar lewat Internet, memang sangat memungkinkan sekali ..

Asalkan : Fokus Dan Komitmen, Mau Menjalankannya Ikuti caranya Step By Stepnya …

Terima Kasih

Candra Kwee


dia juga punya blog di indyarocks
Quote:
Originally Posted by nyonyet View Post
Domain Name: CANDRAKWEE.COM

Registrant:
N/A
Candra ()
Perum. Pondok Cibubur Blok C3 No 12
Depok
Jawa Barat,16953
ID
Tel. +62.81632311234

Creation Date: 24-Apr-2010
Expiration Date: 24-Apr-2011
Quote:
Originally Posted by MF82 View Post
Coba Agan cek nih
htxp://pusathpbm.com/tentang-kami/
trus pura2 deh hubungi sms or YM tanya2 prosedur pesanan, dia bakal kasi no Rek yg ada diatas ntu tuh atas namanya Rima Astuti pula...
Untung ane kagak kena...
Memang menyebalkan Penipu itu sebaiknya dibakar saja di neraka
Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda
Comments
2 Comments

2 comments:

Anonim mengatakan...

aduhh gile bener tuh orng,,

penipu banget,,

gw kena juga niyy,,

mudh2n dya dapat ganjaran yg setimpal deh,,

Anonim mengatakan...

Gue juga kena nih.. Parah T_T

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)