HELPPP ME gan!!! Pertolongan disebuah forum yg aneh!!!!

Posted by Unknown 7 Agustus 2010 0 comments




agan2 skalian tolong share no.cewek2 nakal donk....
ane di suruh ama bos ane gan
karena bulan ini ane gak mencapai target gan
posisi ane di medan gan...
klo ada tolong Pm ane y gan...
klo gak ane psti kena pecat gan
tq gan...

Yesterday, 09:57 PM
 Reply With Quote 




No Rate of this thread.




Monkuu's Avatar



Monkuu    Monkuu sedang Membangun Dasar Yang BaikMonkuu sedang Membangun Dasar Yang Baik


#2


yang mau si bos atau sananya sendiri yang mau ?
ga bagus loh klo keinginan sendiri tapi bawa nama orang ..
__________________
Fokuslah ke Tujuan bukan Rintangan ...

yang mw tukaran grp mah gue tinggal PM aja .. gue tiap hari cari user berbeda buat spread GRP ..
Yesterday, 10:02 PM



Hendro_Kwan's Avatar



Hendro_Kwan    Hendro_Kwan Belum Diketahui Masa Depannya


#3


Originally Posted by pokizan View Post
agan2 skalian tolong share no.cewek2 nakal donk....
ane di suruh ama bos ane gan
karena bulan ini ane gak mencapai target gan
posisi ane di medan gan...
klo ada tolong Pm ane y gan...
klo gak ane psti kena pecat gan
tq gan...
singgah aja ke pub/ diskotik, banyak tuh berserakan..
Yesterday, 10:22 PM




yo-lee's Avatar



yo-lee    yo-lee Belum Diketahui Masa Depannya


#4


ngakak poll.......



kirain mau minta help apa.......
ternyata mau minta nomor plus2......
Yesterday, 10:31 PM




yk-c's Avatar



yk-c    yk-c Belum Diketahui Masa Depannya


#5


Disini cewek plus plus... plus vitamin dan mineral... baik2 smua... gak ada yg nakal....
__________________
Bekerjalah, sebelum engkau dikerjai
Yesterday, 11:00 PM




sansan's Avatar



sansan    sansan sedang Menyusun Langkah Kedepan


#6


jangan cari di forum., tinjau langsung ke lokasi...
__________________
rilex...take it easy...
Yesterday, 11:14 PM




nekoyon's Avatar



nekoyon    nekoyon Belum Diketahui Masa Depannya


#7


Yesterday, 11:41 PM




javierkhozi's Avatar



javierkhozi    javierkhozi sedang Menyusun Langkah Kedepan


#8


gue bantu TS cari deh
coba google ketemu cew ini mas



katanya anak jalan sekip
mao?
Yesterday, 11:55 PM




jok3r's Avatar



jok3r    jok3r Belum Diketahui Masa Depannya


#9


Originally Posted by Monkuu View Post
yang mau si bos atau sananya sendiri yang mau ?
ga bagus loh klo keinginan sendiri tapi bawa nama orang ..
bener tu..masa bosnya suruh nyari..emang bosnya ga tau apa,kan berserak gitu..yg paling umum ya di BB..
jgn2 om ne yang uda kebelet kali bukan bosnya..wkkkk
__________________
What am i going to do..But i can do anything..
Today, 12:06 AM




alfin89's Avatar



alfin89    alfin89 Belum Diketahui Masa Depannya


#10


wedew,
ada tuh anak2 cewek di kompleks gua nakal2,..

masih SD dah suka bolos sekolah, pergi ke game center main "ayo dance", padahal da di nasehati ortunya,...

nakal banget kan tuh???

__________________
Masa depan tergantung pada impian kamu
Maka pergilah tidur saja sekarang !

Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)