Misteri Arti Kata "Unyu", "Unyuunyu", dan "Unyuu" Terungkap!

Posted by Unknown 30 Agustus 2010 0 comments


Malem agan-agan.
Pernah denger kan kata "Unyu", "Unyuunyu", dan "Unyu" yang diciptain anak 9aH03Lz yang artinya sendiri nggak jelas?
Dan pasti agan bingung kan sama artinya?

Jangan khawatir, Gan.
Ane, dengan kemampuan bahasa ane yang bisa dibilang bagus, dapat memecahkan misteri dibalik kata-kata tersebut dan merangkumnya ke dalam versi penuh!

Spoiler for Jawaban:


Spoiler for Unyu:
UNYU
Unyu (dengan "U" belakang satu) berarti kata sifat (adjective). Bisa dipakai untuk mengekspresikan rasa, atau sifat lainnya. Contoh: "Gara-gara kebanyakan makan sambel, perut gue jadi UNYU nih. Ke WC ah!"


Spoiler for Unyuunyu:
UNYUUNYU
Kata Unyu yang diikuti kata Unyu lagi di belakangnya (Unyuunyu) berarti sebuah kata kerja (verb). Bisa dipakai untuk menjelaskan kegiatan yang sedang, sudah, atau akan dikerjakan. Contoh: "Sekarang udah jam 2 malem, saatnya gue UNYUUNYU di pos ronda!"


Spoiler for Unyuu:
UNYUU
Kata Unyu (dengan dua "U" di belakang) berarti kata benda (noun). Bisa dipakai untuk menjelaskan suatu benda, orang, tempat, atau objek lainnya. Contoh: "Si Budi sedang pergi ke Unyuu untu membeli Unyuu."


Gimana gan? Udah ngerti kan sekarang artinya?
Ane memecahkan misteri tentang Unyu itu sampe makan waktu 4 hari 12 malem, lho.
Ane nggak makan dan nggak minum demi kepentingan ilmu pengetahuan ini!
Dan rencananya kata "Unyu", "Unyuunyu", dan "Unyuu" mau diambil hak patennya supaya nggak diambil sama negara tetangga.

Oke gan, cukup sekian ilmu ngaco yang bisa ane kasih.
Semoga bisa membantu!
Ane sebenernya gedek juga ngeliat unyu apalah itu. Jadi ane bikin aja dah thread ini buat lucu-lucuan aja gan.



sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5144692
Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)