(NO SARA)15 Hal Yang Tak Ditanyakan di Surga

Posted by Unknown 13 Agustus 2010 0 comments

15 Hal Yang Tak Ditanyakan di Surga


( Bacaan untuk Renungan gan )

Anda mungkin bertanya-tanya apa yang akan ditanyakan oleh Sang Maha Kuasa saat Anda nanti pulang ke Surga. Dan memang tak ada yang tahu pasti apa yang akan ditanyakan Tuhan nanti, yang jelas 15 hal ini tak akan ditanyakan oleh-NYA?

1.Tuhan tak akan bertanya mobil merk apa yang Anda kenakan. Bahkan Tuhan tak peduli berapa banyak uang yang telah Anda habiskan untuk modifikasi bemper atau jok mobil Anda. Yang Tuhan tanyakan adalah berapa banyak orang yang Anda bawa dalam mobil tersebut, untuk diantar ke tempat tujuan?

2.Tuhan juga tak akan bertanya, berapa luas rumah Anda, apakah rumah Anda adalah sebuah mansion atau apartemen di lokasi mewah, atau satu-satunya rumah yang memiliki 5 lantai di sebuah daerah. Yang Tuhan tanyakan adalah berapa orang yang Anda undang masuk ke dalam rumah dan diberi kenyamanan tempat beristirahat?

3.Tuhan bahkan tak peduli apakah sepatu Anda buatan Christian Louboutin, atau Anda adalah pengkoleksi Guess. Yang Tuhan tanyakan, apakah Anda pernah memberikan pakaian layak pakai kepada mereka yang membutuhkan?

4.Tuhan tak butuh status sosial Anda, tetapi Tuhan sangat peduli pada apa yang telah Anda lakukan dengan status yang Anda sandang dan banggakan?

5.Tuhan tak bertanya berapa nomor rekening dan berapa jumlah uang di dalamnya. Tetapi Tuhan bertanya apakah Anda sudah menyisihkan sebagian penghasilan untuk orang-orang yang membutuhkan?
Kick-Ass (Two-Disc Blu-ray/DVD Combo Pack + Digital Copy)
6.Tuhan tak bertanya berapa jumlah penghasilan tertinggi yang pernah Anda dapat. Namun Tuhan akan bertanya, bagaimana Anda memaksimalkan penghasilan tersebut dan mengucap syukur atasnya?

7.Tuhan tak bertanya berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk lembur di kantor. Tetapi Tuhan akan bertanya berapa banyak waktu yang Anda sediakan untuk-NYA dan untuk keluarga yang Anda cintai?

8.Tuhan tak bertanya berapa banyak pujian yang Anda dapatkan. Tetapi Tuhan akan bertanya berapa banyak Anda memuji orang lain dengan ketulusan hati?

9.Tuhan tak akan bertanya jabatan apa yang Anda sandang di kantor. Tetapi Tuhan akan bertanya apakah Anda sudah bekerja maksimal di balik jabatan yang Anda sandang itu?

10.Tuhan tak bertanya apakah Anda selalu menyediakan waktu untuk diri sendiri. Tuhan akan bertanya berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk menolong orang lain?

11.Tuhan tak akan bertanya berapa banyak teman yang Anda miliki. Tetapi Tuhan akan bertanya kepada berapa orang Anda telah menjadi teman terbaik bagi mereka?

12.Tuhan tak akan bertanya apa yang Anda lakukan untuk mempertahankan hak Anda. Tetapi Tuhan akan bertanya apa yang telah Anda lakukan untuk mempertahankan hak orang lain?

13.Tuhan tak akan bertanya berapa banyak tetangga yang Anda miliki. Tetapi ia akan bertanya bagaimana Anda memperlakukan tetangga Anda?

14.Tuhan tak akan bertanya apakah ras Anda, tetapi Tuhan akan bertanya apakah Anda sudah berbuat baik kepada sesama yang berbeda warna kulitnya?
The Girl with the Dragon Tattoo
15.Tuhan juga tak akan bertanya berapa banyak Anda membuat janji, tetapi Tuhan akan bertanya berapa banyak janji yang telah Anda tepati?

Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)