Review BB terbaru - Non BB user harap baca biar gak ketipu

Posted by Unknown 13 Agustus 2010 0 comments
Disini gw buktiin sama ente pada kalo yang benci sama BB banyak. bukan cuma gw, dan bukan hanya di indonesia.

Torch = Obor
Ini review diambil dari http://gizmodo.com/5604747/blackberry-torch-review ( catatan komen disana kadang udah beberapa lama dihapus dengan sendirinya )

Tread ini dibikin biar jangan ada lagi orang indonesia yang tertipu dalam memilih HP, TS bukan bermaksud untuk sok gaya dengan mengulas dengan hp mahal, tapi lebih dari pada nasehat agar menggunakan uang ente dengan bijak, jika dana ente terbatas dan disarankan orang untuk beli blekberi, maka jangan mau tertipu sebab BB tidak sehebat yang digembar gemborkan orang,

Harga BB paling murah sama dengan harga nokia c3 yang baru ( HP online juga ), lebih baik anda beli ini dari pada beli bb, karena begitu anda beli bb maka anda tidak akan bisa pindah ke merk lain, walaupun BB udah ketinggalan jauh itu karena anda karena terbiasa menggunakan BBM dan temen ada udah banyak dan temen anda akan menganggap anda penghianat kalo gak pake bb lagi dan menerima konsekuensi YM atau sms kadang gak dibales. Ente akan mikin beribu kali untuk meninggalkan BB kalo anda udah pake . INGAT ITU!!

Pokoknya HP apa aja boleh anda pilih dari yang 300 rb sampai yang mahal tapi jangan pilih bb!!!
BACA KOMENTAR2 ORANG DIBAWAH YANG TELAH TERSADAR DARI BRAINWASH RIM!( orang Luar negri yang komen )

Ini salah satu bentuk pembodohan yang dilakukan bb padahal sekarang sudah ada bahan perbandingan, bisa dibayangkan pembodohan yang dilakukan BB sebelum tahun 2007 dimana BB memimpin sendirian tanpa saingan.
untuk jelasnya silahkan baca dibawah



Spoiler for standard Perbandingan:
Hp dibandingkan berdasarkan kelasnya, jadi hp seharga Rp. 300 ribu tidak bakal dibandingkan dengan hp 3 juta.
Karena Torch di akan dijual seharga $200 ( contract ), $600 ( tanpa kontrak ) yang mana harga ini adalah sama dengan iphone 4, dan Droid X ( motorola ), maka perbandingan dilakukan antara BB Torch dengan Iphone 4 dan Android Phone

Spoiler for droid X:

Spoiler for iPhone4:

Spoiler for TORCH:


Jadi berhubung harga ketiganya sama membuat ane berpikir dalam hati , apa ada yang mau beli torch?? . Gambar torch nanti aja liat dibawah sama review dan komentar orang luar ( ternyata bukan cuma orang indo aja yang banyak benci sama bb ).
Tapi kalo udah ditekan dan di brainwash ya tetap aja dibeli walaupun RIM ( perusahaan pencipta BB , nati berubah namanya jadi RIP ) keluarin hp minus kamera, minus multimedia, asal ada bbm dan push email )

Buat yang gak tau apa itu android dan BB OS6
Android adalah Operating system untuk HP seperti symbian yandikembangkan oleh google, tapi semua merk HP boleh menggunakannya jadi merk2 Nokia, motorola, HTC, LG, Samsung dll mengeluarkan produknya yang ber-os android.
OS android ini kemampuannya 11-12 dibanding Iphone artinya suit menentukan mana yang terbaik, jadi tergantung kesukaan orang , whatever you buy it's worthed except BB ( liat nanti dibawah komentar user HP di USA mengenai review Torch ini)
BB OS6 : OS Versi terbaru keluaran blekberi
iOS : OS bikinan apple untuk iphone[/spoiler]

Spoiler for si mulut besar:
Nanti ane bikin thread lagi, mengenai omongan besar si Mike Lazaranajis terhadap produk yang akan dikeluarkan ( TORCH )
Review ini dibikin oleh situs luar pada saat pameran technologi, dan secara official Torch akan dirilis tanggal 12 Agustus 2010, nanti ane kasih report lagi gimana saat launching torch ( 2 hari lagi).
Spoiler for penampakan mike Lazaranajis:
ini mahluk yang udah dodolin banyak rakyat indonesia dan negara2 lain




REVIEW
Jika Anda belum punya BB , anda tidak akan menginginkan hp ini, dan jika anda sudah punya pun, anda juga gak bakal mau sama ini, Bahkan jika ini adalah BB terbaik yang pernah ada.
Catatan Harga di USA : $200 + contract 2 taon & $600 tanpa kontrak ( sama dengan harga iphone 4 dan android terbaru )
Spoiler for screenshot:


Untuk pertama kalinya sejak 2007 BB udah bukan smartphone no 1 di USA.
Nggak jelas ini buat apa, buat user bisnis atau regular ( biasa ) user.
FWMW ( for what it worth / apakah cukup berharga (untuk dibeli maksudnya)) Saya memandangnya sebagai murni konsumen ( keinginan konsumen )dalam artian kalo bos anda atau IT departemen anda memberikan hp itu, dan anda juga tidak punya pilihan, Just Say Thanks lah kepada mereka yang memberikannya kepada anda
Spoiler for screenshotnya:



Setelah hampir setahun kita disuguhkan hp dengan resolusi 800 x 400, maka resolusi yang ditawarkan torch 480 x 360 adalah "sedikit mengerikan" . Itu seperti kembali ke standard setelah setahun high Definition
Spoiler for The screen is deal breaker:


Prosesor 624 Mhz Parah ( yang lain udah rata2 giga prosesor, sekedar catatan jeroan TOrch sama dengan jeroan ONYX jadi cuma beda luarnya aja, gak ada upgrade disini.
Spoiler for The screen is deal breaker:



Kamera 5 mp : sangat menecewakan, dan resolusi video 640x480, ini tidak membuat low resolution video dengan kualitas bagus, sekedar mengingatkan Smartpone yang lain udah reolusi HD dengan hasil 720 px
Spoiler for screenshot:

Kalo pengen tau gimana 720 px HD itu silahkan lihat video dibawah ini
http://www.youtube.com/watch?v=TMmK1H0Vls0&



software BB os6 = Sakit mental
Spoiler for screenshot:


Orang2 yang mencintai BB akan mencintai Torch dan BB OS6 karena Emang sama dengan produk2 BB terdahulu, tidak ada perubahan disini.
Berdasarkan Survey Nielsen bahwa setengah user BB di USA memikirkan untuk ganti smartphone-nya dengan merk lain. Dengan Dirilis-nya BB baru ini Mereka tidak akan merubah keputusannya untuk ganti BB-nya dengan smartphone lain
Spoiler for screenshot:
sumber:kaskus.us

Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)