Wah!! Delapan Tewas, Truk Terbang ke Udara Jatuh Menimpa Penonton Perlombaan Off-road [Foto + Video]

Posted by Unknown 16 Agustus 2010 0 comments

Delapan orang tewas ketika sopir kehilangan kendali kendaraan dan menabrak kerumunan orang dalam suatu perlombaan off-road di gurun California. Saksi yang ketakutan mengatakan kecelakaan ‘di mana-mana’. Para korban tidak punya waktu untuk menyelamatkan diri ketika truk terbang ke udara dan mendarat terbalik di atas mereka.

California 200 ras diadakan di tempat sedemikian terpencil sehingga butuh waktu bagi pekerja penyelamatan lebih dari setengah jam untuk mencapai lokasi, memaksa penonton untuk merawat orang yang sekarat dan terluka sendiri.
Crash aftermath: The race truck is righted after it went out of control and plowed into a crowd of spectators in the California desert
Enam orang tewas dalam kecelakaan itu, di Soggy Dry Lake, di Lucerne Valley, pada hari Sabtu. Dua lagi tewas setelah diterbangkan ke rumah sakit dan setidaknya selusin sedang dirawat karena luka mereka kemarin. Sopir, yang tidak terluka parah, diantar pergi oleh polisi setelah kerumunan menjadi kasar dan batu-batu itu dilemparkan.
Tidak ada tuduhan telah diajukan terhadap dia. Joaquin Zubieta, petugas California Highway Patrol, mengatakan: “Dia terbang ke udara dan ketika ia mendarat, berguling langsung menuju para penonton tidak memiliki banyak kesempatan untuk menyelamatkan diri.”
Smash: An off-road car on its back after the horror crash at the California 200 race last night, in which eight people were killed
Panic: Spectators rush to help a victim trapped under the car
Mereka menonton ras 200-mil dari tempat yang disebut ‘tumpukan batu’, di mana lagu ular antara batu-batu raksasa dan sebuah bukit kecil, mengirimkan banyak pembalap terbang. Penyelenggara race sedang ditanyai kemarin untuk menentukan apakah langkah-langkah keamanan yang memadai telah diambil untuk melindungi penonton. Orang banyak berdiri di sepuluh kaki dengan tidak ada penjaga rel memisahkan orang dari kendaraan melaju kencang. Polisi memeriksa truk untuk cacat mekanik.
In shock: Police at the scene of the crash in Lucerne Valley last night
The car lost control after careering over a jump at the start of the race
David Conklin, seorang fotografer yang telah meliputi acara tersebut, mengatakan dia melihat kendaraan berlayar di udara dan ia mendengar keributan. “Aku mendengar mereka menjerit dan berteriak,” katanya. “Aku melihat seorang wanita dengan kepala besar luka terbaring di genangan darah. Ada orang lain yang hancur di bawah mobil. ” Dia menambahkan: “Ada debu di mana-mana, orang-orang berteriak, orang-orang berjalan.”
San Bernardino County Fire mengirim tujuh ambulans dan 10 pesawat ke lokasi kejadian. Juru bicara sheriff Cindy Bachman berkata California Highway Patrol sedang menyelidiki. Puluhan ribu orang pergi untuk menonton California 200, di mana gaya lompatan mobil buggy-style dan hambatan lain di sekitar lintasan off-road. Mobil-mobil mencapai kecepatan hingga 100 mph di lintasan sepanjang 50 mil. balapan itu telah dijadwalkan berlangsung sepanjang malam.
Debris from the scene of an accident litters the ground today
Orang banyak itu berdiri dalam jarak 10 meter dari lintasan dengan tidak ada penjaga rel memisahkan mereka dari kendaraan melaju kencang. “Tidak ada hambatan sama sekali, ‘Jeff Talbott, inland division chief for the California Highway Patrol, mengatakan kepada Riverside Press-Enterprise. Dia mengatakan bahwa sopir, yang tidak bernama, terpaksa lari dari adegan ketika orang banyak marah dan beberapa mulai melemparkan batu ke arahnya.
Tidak jelas mengapa ia kehilangan kendali atas truk. The CHP biasanya tidak menyelidiki kecelakaan di perlombaan yang diselenggarakan, tetapi memimpin penyelidikan ini dalam ruang lingkup. Acara ini disponsori oleh South El Monte berbasis Mojave Desert Racing, yang tidak tersedia untuk komentar hari ini.
Popular: Tens of thousands go to watch the event in the Lucerne Valley
Dangerous: Lucerne Valley is a popular spot for off-road racing (file picture)
Kecelakaan tersebut adalah yang terbaru dalam serangkaian kecelakaan balapan yang terbukti mematikan bagi penonton. Sebuah mobil menabrak kerumunan orang yang berkumpul untuk menonton balap drag ilegal di sebuah jalan di pinggiran kota Accokeek, Maryland, pada Februari 2008, menewaskan delapan orang dan melukai lima. Kedua pembalap didakwa dengan pembunuhan kendaraan. Darren Bullock, 22, dijatuhi hukuman 15 tahun penjara.Tavon Taylor, 20, sedang menunggu sidang.
Di Chandler, Arizona, pada bulan Februari, seorang wanita dibunuh oleh ban yang terbang menabrak sebuah mobil balap di Chandler’s Firebird Raceway Internasional untuk NHRA Arizona Nationals. Di Selmer, Tennessee, sebuah mobil balap keluar dari kendali dan menabrak penonton selama festival penggalangan dana pada bulan Juni 2007, menewaskan enam orang dan melukai 22.
Video Youtube 8 Dead, 12 Hurt at Race in Calif. Desert
Video Youtube 8 Dead 12 Injured In Off Road Race In California Mojave Desert Traggic
Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)