Andre Taulani: Entertain dan Politik Menghibur

Posted by Unknown 8 September 2010 0 comments

Andre Taulani
Kapanlagi.com - Andre Taulani berkomitmen untuk memprioritaskan rakyatnya apabila dia terpilih menjadi Wakil Bupati Tangerang Selatan nanti. Sedangkan untuk profesinya di dunia entertainment Andre melihat jadwal terlebih dahulu.
"Saya sudah berkomitmen, ketika saya memilih jalan ini, tentunya saya harus memprioritaskannya untuk masyarakat. Mungkin semua orang tahu saya kerja di entertain, tapi bukan berarti melupakannya tapi porsinya bisa kita bagi, kalo profesi kita liat jadwal aja," ujar Andre saat ditemui di Gedung 2 Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Ciputat, Selasa (7/9) saat penetapan nomor urut.
Menurut artis kelahiran Jakarta 17 September 1974 ini perbedaan antara artis dan pejabat tidak berbeda jauh karena semuanya sama-sama mempunyai prinsip menghibur.
"Perbedaan nggak terlalu signifikan, entertain kan menghibur masyarakat dan di dunia politik pun saya ingin membuat senang orang banyak, menghibur masyarakat dan buat mereka sejahtera," terang Andre yang pernah mencalonkan menjadi anggota legislatif di tahun 2008.
"Saya dulu pernah mencalonkan diri jadi anggota legislatif 2008 dan belum maksimal dan tepat sasaran, tapi itu tidak membuat saya patah semangat tapi saya terus belajar dan kebetulan saya punya banyak teman di dunia politik, salah satu tujuan saya adalah, saya bisa menjadi orang yang bermanfaat," tandasnya yang yakin akan lolos nantinya.
Saya harus selalu yakin, karena saya juga tidak pernah berpikir jadi seorang entertain tapi semua ada proses dan sungguh-sungguh, dan semuanya proses. Setiap orang melakukan sesuatu apapun adalah niat dan itu yang menguatkan dan pasti ada jalan, sebaik-baiknya manusia hidup adalah baik untuk orang lain," pungkasnya.Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)