Mengatasi Software Trend Micro Memblokir Internet !

Posted by Unknown 3 September 2010 0 comments



Selama beberapa jam sebelumnya hari ini, saya tidak bisa online menggunakan browser saya (Mozilla Firefox dan Microsoft Internet Explorer). aplikasi instant messaging saya telah bekerja dengan baik, jadi saya curiga bahwa masalah ini mungkin port atau protokol yang berbeda.

Namun tidak mungkin jika Windows Firewall menghalangi koneksi internet saya - itu telah dinonaktifkan karena komputer saya menggunakan firewall yang disediakan oleh Trend Micro Internet Security 2010. Karena bukan Windows Firewall, tersangka berikutnya saya hanya bisa Trend Micro Internet Security 2010.

saya nonaktifkan Trend Micro Internet Security 2010, dan kemudian aku mencoba untuk menghubungkan ke internet. Saya bisa menghubungkan, sehingga memang Trend Micro Internet Security 2010 yang menyebabkan masalahnya.

Aku terus menonaktifkan Trend Micro Internet Security 2010, sementara saya terus online untuk mencari solusi. Saya menemukan cara memperbaiki yang diposting oleh karyawan Trend Micro , tetapi tidak berhasil meskipun saya mengikuti petunjuknya. Setelah mengarungi melalui halaman keluhan pelanggan dan mencoba berbagai perbaikan semua dari pengguna, saya menemukan satu yang bekerja untuk saya.

Catatan: Trend Micro Internet Security 2010 Saya terinstal pada Windows 7. Jika Trend Micro Internet Security Anda versi Windows yang berbeda, memperbaiki masih harus bekerja karena bukan versi yang spesifik. Selain itu, dilihat dari posting di forum Trend Micro, ini seperti masalah yang berulang dengan beberapa update definisi virus. thread ini dimulai pada bulan November 2009. Sekarang itu masih terjadi.

Berikut adalah langkah-langkah untuk memperbaiki masalah Software Trend Micro Memblokir Internet.:

1. Mulai Trend Micro Internet Security konsol utama, (a) mengklik kanan logo Trend Micro pada system tray, dan kemudian klik Open Konsol Utama, atau (b)> Mulai mengklik All Programs> Trend Micro Internet Security> Trend Micro Internet Security. Trend Micro Internet Security konsol utama muncul.

2. Pada tab My Computer, klik Pengaturan lain & Berlangganan.

3. Pastikan Smart Protection widget is expanded (lihat screenshot di bawah), dan kemudian klik Pengaturan.

Pada Trend Micro Smart Protection popup yang muncul, hapus (atau hapus centang) pada kotak cek dua untuk Berbagi informasi ancaman dengan Trend Micro dan Certified Software Layanan penyimpanan.
Klik OK untuk menyimpan perubahan Anda.


Anda selesai! Mulai browser Web, dan kemudian langsung ke situs Web favorit Anda.
Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)