pernikahan adiknya, jupe tetep seksi

Posted by Unknown 27 September 2010 0 comments





Adik bungsu Julia Perez, Della, akhirnya mengakhiri masa lajangnya. Dan Jupe pun menemani sang adik dalam resepsi yang digelar di Hotel Grand Flora, Kemang, Jaksel, Sabtu (18/09) kemarin itu. Melihat adiknya menikah, Jupe pun mengaku merasa lega.
"Malam ini adalah resepsi adik aku yang bungsu, namanya Della. Sebagai seorang kakak, akhirnya aku berhasil mengantarkan adikku yang terakhir menikah. Hari ini adalah hari kebebasan aku, udah nggak tanggung jawab lagi, semua udah jadi tanggung jawab suami masing-masing," terang Jupe.
Sebagai kakak tertua, terang saja jika adik-adiknya meminta saran kepada Jupe. Apalagi, Jupe juga sudah pernah mengecap kehidupan rumah tangga.



"Sempat (minta saran) saat ijab kabul. Dia agak nervous, nanya gimana hilangin nervous. Aku bilang memang semua orang ya begitu, semua harus dinikmati aja, ini adalah hari kebahagiaan. Sulit yah karena aku bisa dibilang gagal dalam hubungan rumah tangga sekali. Aku nggak ingin adikku mencontoh apa yang terjadi pada aku. Yang ingin aku contohin adalah bagaimana kita bisa sebagai seorang wanita harus berjuang semaksimal mungkin kalau kita mendapatkan cinta," tutur janda Damien Perez ini.



Lalu, apakah Jupe tak ingin kembali berumah tangga ketika melihat sang adik duduk di pelaminan?
"Malah jadi agak freaky, jangan-jangan ntar gagal lagi. Sekarang lagi keenakan berdua, penjajakan, pengennya penjajakan aja terus, nggak mau nikah. Takut kalau nanti udah nikah udah ngerasa memiliki gitu," tegas kekasih Gaston Castano tersebut.


sumber :http://www.kapanlagi.com/foto/berita-foto/indonesia/julia-perez-di-resepsi-adik-bungsunya.html
Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)