Unik dan Antik!! Helm Romawi Lengkap dengan Topeng Wajah Hasil Temuan Detektor Logam [FOTO]

Posted by Unknown 15 September 2010 0 comments
Siapa orang di balik topeng Romawi yang menakjubkan? Helm helm ini digali oleh detektor logam diharapkan untuk dilelang senilai £ 300,000. Sebuah helm perunggu Romawi lengkap dengan topeng wajah yang dianggap salah satu dari tiga jenis yang ditemukan di Britania telah ditemukan oleh seorang penggemar detektor logam di Cumbria.
Helm, dengan fitur yang misterius dan hampir utuh, akan dikenakan, mungkin dengan pita berwarna-warni yang melekat pada obyek, sebagai tanda keunggulan tentara Romawi di parade olahraga kavaleri. Digambarkan ini sebagai “penemuan sangat penting’, sekarang diharapkan dapat dilelang senilai £ 300.000 di the Head of Antiquities at Christie’s London.
A ‘hugely important discovery’: The Roman bronze helmet complete with face-mask is reported to have been found at Crosby Garrett in Cumbria by a metal-detectorist
The Crosby Garrett Helm telah dipakai namanya untuk menamai sebuah dusun di Cumbria di mana ia ditemukan di lapangan di bulan Mei oleh pemburu harta karun, yang ingin tetap anonim. helm ini memiliki puncak griffin yang tidak pernah terlihat sebelumnya, warna perunggu emas, kontras dengan permukaan logam putih dipoles dari masker wajah.
Christie menggambarkan menemukan benda itu sebagai ‘contoh yang luar biasa dari logam Romawi pada puncaknya’. kepala barang antik, Georgiana Aitken Rumah lelang London, mengatakan: “helm ini adalah penemuan seumur hidup yang dapat ditemukan oleh sebuah detektor logam. “Ketika awalnya dibawa ke Christie’s dan saya memeriksanya dari tangan pertama, aku melihat wajah yang luar biasa dari menatap masa lalu kembali dan aku hampir tak bisa percaya mata saya.
Enigmatic: The helmet would have been worn as a mark of excellence by Roman soldiers at cavalry parades
Under the hammer: Georgiana Aitken, the Head of Antiquities at Christie’s London, with the helmet
“Ini adalah penemuan yang sangat penting dan kami berharap berbunga cukup baik dan akan menarik perhatian publik dan di lelang di mana ia yakin untuk menghasilkan kegembiraan hasil yang besar baik bagi museum maupun kolektor”. Arrianus dari Nikomedia, seorang gubernur provinsi Romawi di bawah Hadrianus, menyarankan, dalam lampiran untuk militer seri Ars nya Tactica, bahwa Roma memakai helm sebagai tanda pangkat atau keunggulan menunggang kuda.
Anggota kavaleri Romawi dibagi menjadi dua tim yang bergantian untuk menyerang dan mempertahankan selama acara, yang menyertai festival keagamaan dan juga memakai untuk kepentingan mengunjungi pejabat. Topeng diduga telah dipakai dengan perisai yang penuh dicat, tunik bordir.
Rare: It is one of only three of its kind discovered in Britain since records began 250 years ago
Helm adalah salah satu dari tiga jenis yang ditemukan di Britania sejak pencatatan 250 tahun lalu. Yang lain hanya dua helm yang telah ditemukan lengkap dengan wajah-topeng adalah Helm Ribchester, ditemukan pada tahun 1796 dan sekarang di Museum Inggris, dan Helm Newstead, ditemukan beberapa waktu lalu sekitar tahun 1905 dan sekarang di Museum of Antiquities di Edinburgh. helm ini akan dijual dalam pelelangan di Christie’s Antiquities Kensington Selatan pada 7 Oktober.



sumber :http://unik13.info/2010/09/unik-dan-antik-helm-romawi-lengkap-dengan-topeng-wajah-hasil-temuan-detektor-logam-foto/
Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)