Video Feby Febiola Direkam Di Toilet Mall

Posted by Unknown 17 September 2010 0 comments





Feby Febiola Direkam Saat Pipis Di Toilet Mall Tindak kejahatan asusila terhadap seorang artis, kembali terjadi. Kejadian tersebut menimpa artis sinetron Feby Febiola, baru-baru ini. Peristiwa ini menimpa Feby di sebuah toilet di Mall FX di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.


Febi Febiola diintip serta direkam seorang laki-laki saat sedang berada di dalam toilet di mal tersebut. Laki-laki iseng tersebut mengintip dari celah-celah di antara kamar toilet satu dengan lainnya. Sang pelaku mengambil gambar Feby melalui handphonenya, yaitu melalui atap toilet dan di bawah pintu toilet.













Mengetahui kejadian ini Febi langsung melaporkannya ke Markas Kepolisian Sektor Tanah Abang, Jakarta Pusat. Saat dikonfirmasi, petugas Polsek membenarkan kalau artis Feby Febiola melaporkan kejadian tersebut pada 30 Juni lalu, sesaat setelah peristiwa itu terjadi.


Saat ini pelaku sudah ditangkap aparat Kepolisian Daerah Metro Jaya. Pelaku adalah seorang mahasiswa berinisial Y. Dari handphone pelaku ditemukan juga gambar empat korban perempuan lainnya. Hingga kini polisi masih menyelidiki motif dari pelaku asusila tersebut. Berikut Kronologisnya :

"Saya makan malam di FX, saya lalu ke toilet. Saya ke toilet itu dua kali, yang pertama aman. Tetapi yang kedua, saat saya buang air kecil dan kancingin baju, biasa kan kalau perempuan rapi-rapi ya? Nggak sengaja saya nengok ke atas. Tiba-tiba ada BB (BlackBerry) sedang diarahkan ke saya begitu, terus langsung ditarik. Sekilas banget, dalam satu detik," ungkap Febby Febiola, saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (9/7) malam.

Abis itu...

"Saya langsung keluar. Terus saya ketuk-ketuk pintu sebelah. Saya bilang 'Hei saya tahu Anda di dalam ambil foto saya', tapi dia nggak langsung keluar. Akhirnya saya panggil security. Saat keluar ternyata cowok, aku kaget banget. Tapi dia teriak-teriak, 'jangan salah paham, jangan salah paham. Kalau dia nggak salah kan nggak teriak-teriak begitu," tuturnya lagi.

Beruntung, security mal itu bertindak preventif. Meski awalnya pria yang bersatus mahasiswa itu menolak menyerahkan BlackBerry miliknya bahkan sempat ingin melarikan diri, akhirnya secara paksa Febby mengambilnya.

"Saya ambil BB-nya. Saya cek fotonya nggak ada, tapi pas cek video ternyata ada. Bukan hanya saja yang direkam. Sebelumnya ada lima perempuan yang semua kondisinya buang air kecil," jelas Febby.

Feby yang merasa dirugikan atas perbuatan cabul pria yang sudah melanggar privasinya itu langsung melaporkannya ke polisi. Ia mengatakan, "Kalau nggak dikasih hukuman, takutnya dia lakukan lagi. Saat ditanya dia juga nggak ada perasaan bersalah. Saya ingin orang itu ada rasa jera jadi saya laporkan ke polisi," kata Feby.

Seperti itulah kronologis rekaman video Feby Febiola saat pipis di dalam toilet Mal FX di Jakarta. So, untuk kaum wanita, harus selalu waspada, dimana pun dan kapan pun. Agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti halnya rekaman video ariel cut tari dan video ariel bcl yang kini sudah menyebar luas di tengah masyarakat.
Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)