Panji Sang Penakluk, Tewas Di Cabik Komodo

Posted by Anak Muda 3 Desember 2010 23 comments


Mengenaskan nasib pemuda penjinak ular yang sering tampil di televisi ini, saat melakukan syuting di pulau komodo untuk pengambilan gambar aksinya “menaklukan” kadal raksasa itu tanpa di duga sang komodo yang tampak gusar karena merasa terganggu, mengamuk dan menyerang panji secara membabi buta.

Aksi panji kali ini memang terbilang nekad, dengan gaya khas nya yang rusuh ia sengaja mengganggu hewan berukuran panjang sekitar 2,5 meter itu dengan cara menarik narik ekornya secara kasar. Melihat sang komodo itu tampak enggan melayani aksinya dan mencoba lari ke semak semak, panji makin kasar dan brutal menarik ekornya, hingga pada satu titik hewan peninggalan prasejarah itu benar2 tidak bisa menahan amarahnya, di kejarnya panji hingga beberapa puluh meter, panji yang tidak menyangka respon binatang tsb kalang kabut, lari pontang panting.
Panji sempat melemparkan tasnya ke arah komodo tsb dengan harapan mengalihkan perhatian binatang itu, tapi ternyata binatang tsb benar2 mengincar panji, dengan satu terkaman kuat rontoklah tangan kanan panji di sambar kadal raksasa itu, detik selanjutnya makin parah karena sang komodo benar2 melampiaskan kemarahan dan laparnya, setelah di cabik cabik, tampak isi perut panji di lalap habis… oh Tuhan malang benar nasib pemuda ini.

Kameraman yang mengambil gambar tak bisa berbuat apa apa, tapi ia tak ada pilihan lain kecuali terus mengarahkan kamera pada adegan mengerikan itu, jeritan panji yang memilukan minta tolong pun sontak hilang saat kuku tajam komodo tsb menggasak lehernya, crottt… srettt srett.. darah mengalir deras, hidup memang kejam.

Ya kira2 demikianlah berita yang gw baca di detik..com dalam mimpi gw waktu ketiduran di depan tv setelah liat aksi panji & komodo di salah satu tv swasta kemarin. Mungkin karena sebel liat aksinya bener2 nggak bermutu, konyol. Mengganggu hewan liar dengan kasar cuma demi kepentingan syuting, apa sih yg mau di tampilkan? Pamer keberanian lawan hewan buas? Apa manfaat yang kami dapat dari tontonan itu? cuma dongkol yg luar biasa sambil mengumpat “tengil banget nih anak, sok jagoan sama binatang”

Informasi yang doi kasih pun sangat2 lucu dan dangkal : “ya pemirsa, ini lah dia komodo (gak usah dibilang juga udah tau), ia binatang yang sangat buas dan bisa mengibas ngibaskan ekornya (ya mana ada binatang buas mengibas ngibaskan duit cebanan?) aya aya wae. Beda banget sama acara produksi luar seperti steve Irwin (alm) ato rob bredl yang ngasih banyak informasi2 penting seputar hewan yg di eksplore nya.

Sumber :


Jangan Lupa Berikan Komentarnya dan Cek Rate Artikelnya ya Teman-teman anak muda
Comments
23 Comments

23 comments:

Anonim mengatakan...

tanggung banget cuman mimpi.,kok beneran aja y.,

DIAN,HENI,andHESTI mengatakan...

sungguh aku sangat berduka cita atas peristiwa yg tlagh mnimpa panji........
semoga saja amal ibadah nya slma di dunia diterima disisi-Nya.n smga tnang di alamnx...AMINNNNNNNNNNNNNNNNN.

AnakMuda 3007 mengatakan...

@DIAN,HENI,andHESTI:
Bua teman2 mgkn itu mgkn berita hoax...klo gak salah...

thole nii mengatakan...

ya allah

Anonim mengatakan...

hahahahhahahahhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..cuma MIMPI aza diumbar kayak gak ada berita lain..

Anonim mengatakan...

kurang asem ktipu deh gue

iclazzz mengatakan...

bisa ga panji menganggu harimau atau singa? hahaha

Jancok community mengatakan...

jancokkkkk guaplek.i awakmu cokkk
,.,.cokkk ketipu aku cokk ,.,., ancokkk tenann

bluejungle mengatakan...

panji tuh sebenarnya ga punya pengetahuan sama sekali ttg binatang spt steve irwin ato rob breidl...dia cm pawang ular tradisional..ga lebih, makanya dia bs tau ato ga takut ama gigitan ular karena dia jg kebal racun ular mgkn ama keong racun dia akan keok...

Ade fisika mengatakan...

asemmm,,,,,, tiwas aku bilang inalilahi wainailaihi rujiun,,,,,,

Anonim mengatakan...

Yeeey..... yang nulis iri bangeut...! keliatan amat lu iri dengan prestasi ka Panji. Lu nggak usah isi Man... cari bidang lain. Soal binatang di kasarin itu sih versi Lu' kaleee kalau kata binatang nya belum tentu... emang elo yg terlalu sensiii kayak cewek yang lagi M*** , parah lo bro.

panji mengatakan...

yg namanya cari sesuap nasi resiko pasti ada.... madah2han amal ibadah almarhum di trima di sisihnya........ amin

Anonim mengatakan...

ojo ngono gawe rame ae.... kang-kang ! dasar Ndeso...

xamthone plus mengatakan...

gua kira betul,ternyata cumi/cuma mimpi haha

Anonim mengatakan...

isoooo.....isoooo wae.selamat karangan kamu ocre banget.

Anonim mengatakan...

GOKIL KOMODO POSTNYA !
kereeeeeeeeeeeen ahahahahahaha

Anonim mengatakan...

kwkwkw mati aja sih panji manusia milenium penakluk hewan tak buas

holli image mengatakan...

hahhaha holly shit.. damn cool news... lol LMAO

Roztomily mengatakan...

halaaah... bisa nya cm mengkritik org aja.... ngek...

hadi santosa mengatakan...

komodo hewan berusia ribuan tahun,, berbahaya.. b isa kuwalat.hehey.. tapi ternyata mimpi..huuu

mayaimut mengatakan...

GuE kIraaiiiN BneraaN EEh TerNyata Cma MImpi LoE

Anonim mengatakan...

wedus gembel makane mau tidur berdo'a wong tidur k gak sadar bikin dosa

FAK YU mengatakan...

SEMOGA CEPET MODAR,... PARA PENGGANGGU SATWA

Poskan Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4502) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4566) Bola (210) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1621) Fashion (303) Fenomenal (1246) Film (464) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3453) Games (166) Hot Celebs (348) Internet (503) Justin Bieber (61) Kesehatan (938) Kriminal (418) Lucu (1041) Misterius (1058) Musik (486) Ngegosip Nih (1226) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (408) Sains (857) Sejarah (922) Seksologi (140) Serba-Serbi (4412) Teknologi (1164) Tentang Admin (7) Tips (1483) TV Online (2) Unik (614) Video (1454) Wisata (347) Zodiak (30)