Ternyata Sakit Kepala (Pusing) Bisa Diredakan Tanpa Obat, Ini Tipsnya

Posted by Anak Muda 31 Juli 2010 0 comments

Seperti sebuah jingle iklan “Sakit kepala bisa menyerang Anda kapan saja dan di mana saja”. Lalu bagaimana atasinya?  jawabnya pasti minum obat bukan. Tapi bagaimana kalau Anda berpantang obat misal saat hamil atau kontradiksi pada obat.  Penelitian yang dipublikasikan dalam American Academy of Neurology menunjukkan pemicu sakit kepala yang paling sering adalah meningkatnya temperatur suhu dan tekanan psikologis yang tinggi.
Pusing bisa reda tanpa obat, tapi kalau pusing banyak utang wah susah juga yah
Pusing bisa reda tanpa obat, tapi kalau pusing banyak utang wah susah juga yah
Untuk meredakannya seringkali kita mengonsumsi obat sakit kepala. Padahal, sakit kepala bisa diredakan dengan cara alami. Maka itu, jangan langsung mengonsumsi obat sakit kepala, lebih baik atasi dengan cara berikut, seperti dikutip dari Times of India.
- Minum air putih. Sakit kepala seringkali dipicu karena dehidrasi. Saat Anda kepanasan dan kehilangan banyak cairan disertai rasa sakit kepala, segera konsumsi air putih. Duduklah sebentar, kemudian minum air putih secara perlahan. Jangan lakukan banyak gerakan sampai sakit kepala hilang.
- Menjauh dari komputer. Radiasi komputer juga bisa menimbulkan rasa sakit di kepala. Hal tersebut biasanya terjadi pada Anda yang menghabiskan waktu berjam-jam di depan komputer. Cobalah matikan monitor, lalu pergilah ke luar ruangan untuk mencari udara segar.
Tarik nafas perlahan, sambil pejamkan mata. Memejamkan mata adalah cara efektif untuk meredakan ketegangan otot mata yang menimbulkan rasa sakit kepala.
- Seduh secangkir teh hitam. Tambahkan perasan air lemon. Saat masih hangat, minum perlahan. Ini berguna untuk meredakan sakit kepala Anda segera.
- Coba mengonsumsi sup panas. Setelah itu, cobalah tidur dalam suasana tenang atau temaram.
- Berendam di air hangat juga bisa menyembuhkan sakit kepala Anda.
- Gunakan jari telunjuk dan ibu jari untuk menekan secara perlahan batang hidung Anda. Dan, lakukan juga pijatan pada pelipis secara bergantian. Tapi ingat, jangan tekan terlalu keras.
- Kompres kepala. Ambillah kain lembut atau handuk kecil, lalu basahi dengan air bersuhu dingin. Lalu, tempelkan di kepala dan leher bagian belakang. Cara tersebut bisa mengurangi rasa sakit karena membuat efek relaksasi.
- Meditasi. Saat muncul sakit kepala cobalah untuk bermeditasi. Pejamkan mata, tarik napas dan tahan selama lima detik kemudian buang secara perlahan. Fokuskan pikiran Anda pada hal-hal yang menyenangkan. Dengan begitu Anda bisa mengurangi ketegangan otot pemicu sakit kepala, akibat tekanan psikologis.
Semoga bisa membantu untuk meredakan pusing Anda ya bagi yang sedang pusing.
Ref: Vivanews
Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda

Inilah Perbedaan Pakaiaan COSPLAY Amerika,Jepang dan Indonesia, Wajib Liat Seru!!

Posted by Anak Muda 0 comments
gambar-gambar aksi Cosplay superhero dari ketiga negara yaitu amerika,Jepang dan gak kalah ketinggalan Indonesia juga ambil Bagian...

inilah gambar aksi Cosplay negera Amerika









inilah gambar aksi Cosplay negera jepang












inilah gambar aksi Cosplay negera Indonesia



wkakahaahahkk...itu mah Badut ancol Gan..




sumber :http://www.slowbos.com/showthread.php?30297-Inilah-Perbedaan-pakaiaan-COSPLAY-Amerika-Jepang-dan-Indonesia-wajib-liat-seru!!&p=35681#post35681
Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda

Siapa Bilang PC Bekas Gak Bisa Dipakai? Cekidot..

Posted by Anak Muda 0 comments
PC bekas dan usang yang sudah tidak bisa digunakan lagi sebagaimana mestinya itu bisa dijadikan alat untuk berkreatifitas...sebagai contoh bisa agan lihat pada spoiler di bawah ini...
Langsung intip aja deh....



 1
2

3

4

5

6
7

8

9

10


Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda

Percaya Gak Klo Daun Itu Bisa Diukir?! Ini Buktinya.. Fantastis..

Posted by Anak Muda 0 comments
Karya seni ukiran daun adalah salah satu karya seni terbaru dalam beberapa tahun terakhir. Ini adalah jenis karya seni yang dibuat pada daun. Inspirasinya berasal dari keindahan alam. Sehingga dapat memberikan orang-orang yang tinggal di kota-kota besar keindahan bagus dari alam. Untuk memproduksi karya seni ukiran dedaunan ini sangatlah rumit. Daun tidak hanya dipilih secara ketat dan hati-hati tetapi juga harus ditangani lebih dari 60 prosedur pekerjaan seperti memotong, menekan, mengukir dan sebagainya. Secara umum, memerlukan waktu 3-4 bulan untuk menyelesaikan karya seni. Produk jadi kuat, alami dan indah.




 1

2
3

4

5

6

7

8

Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda

Cooper, Seekor Kucing yg Menjadi Fotografer!! (20 Foto-Foto Hasil Jepretanya Inside)

Posted by Anak Muda 0 comments
Cooper adalah seekor kucing biasa berusia 4 tahun yang tinggal di Seattle. Yang tidak biasa darinya adalah setiap seminggu sekali ia mengenakan sebuah kamera digital pada ikat lehernya, yang mana akan mengambil gambar secara otomatis setiap 2 menit sekali.






 1

3

4

5

6

7

8

10


Penasaran ingin melihat dunia di mata seekor kucing ?
Cooper akan membantu anda melihat dunia tersebut…

11

12

13

14

15

16

17

18

19

20

21

22

23

24

25

26

27

28

29

30
Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4503) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4579) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1626) Fashion (304) Fenomenal (1252) Film (473) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3453) Games (167) Hot Celebs (353) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (943) Kriminal (423) Lucu (1043) Misterius (1059) Musik (486) Ngegosip Nih (1229) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (143) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1486) TV Online (2) Unik (630) Video (1455) Wisata (349) Zodiak (31)