Menguak Rahasia Acara Hipnotis Uya Kuya di TV, Benar atau Bohong ??

Posted by Anak Muda 30 November 2010 0 comments
http://1.bp.blogspot.com/_lmw7yFBtG88/TPPPVOPQS6I/AAAAAAAAACU/pbT8cdDZaRM/s320/uya+kuya.jpg
AnakMuda 3007 -Apakah anda suka menonton Reality Show Hypnotis si Uya Kuya ? Kalo iya mungkin anda sering tersenyum atau tertawa saat orang yang dihipnosis si Uya menceritakan rahasia pribadinya, bahkan dia membeberkan aibnya di didepan orang banyak.
Saya masih ingat ketika menonton salah satu episode dimana si Uya sedang menghipnosis lelaki paruh baya yang sedang berada di suatu Food Court mall, dalam interview hipnosis tersebut, maka terkuaklah rahasia si lelaki itu, salah satunya dia telah memiliki istri lebih dari satu, dan dengan lantang dia menceritakan aibnya sendiri di depan puluhan orang yang sedang menontonnya, apakah dia tidak malu? Apakah aksi hipnosis itu nyata atau rekayasa?
Inilah jawabannya...
Tentu saya tidak bisa mengatakan kalo aksi hipnosis si Uya adalah bohong, karena kapasitas dia di acara tersebut adalah sebagai entertainer, apakah anda akan mengatakan seorang artis sebagai pembohong saat mereka berakting dalam suatu sinetron?
Baiklah, saya akan jelaskan ciri-ciri atau indikator bila orang terkena hipnosis
  1. Terfokus, nyaman, gerakan tubuh minim. Orang yang dihipnosis terlihat berada dalam kondisi yang begitu rileks, sekalipun perhatiannya terfokus pada sebuah titik yang sudah disepakati ataupun suara sang hipnotis. Bola mata tidak bergerak sebebas biasanya, seolah-olah terkunci dan terlihat kering. Ukuran pupil subyek, yakni bagian hitam di tengah bola matanya, cenderung berubah membesar seiring mereka rileks, masuk ke dalam trance. Sehingga sangat sulit bagi orang yang dalam kondisi trance dalam dapat menari, membetulkan roknya yang tersingkap, atau bergerak bebas.
  2. Kelopak mata berkedut, bergerak layu. Ini dimulai dengan perubahan refleks kedipan mata, semakin melambat sampai akhirnya nyaris tidak berkedip sama sekali atau disebut mengalami proses katalepsi. Bila ini terjadi, arahkan klien untuk menutup matanya agar dapat merasa nyaman dan meluncur ke trance yang lebih dalam.
  3. Fitur wajah mengendur. Kulit dan struktur wajah klien akan berubah menjadi lebih mengendur, simetris dan seimbang, seperti seseorang yang sedang tidur. Kadang juga mengalami kedutan otomatis pada otot wajah mereka sebagai indikator tubuhnya sedang melakukan proses relaksasi.
  4. Lambat atau tidak bisa menjawab. Ini sangat umum terjadi bila klien berada pada tingkat trance yang dalam. Mulai dari membutuhkan waktu lama untuk merespon, sampai tidak bisa dikejutkan oleh suara-suara yang keras. Satu hal lain yang terkait adalah klien sering melakukan refleks menelan udara atau liur lebih banyak daripada biasanya. Jadi tidak mungkin orang orang tersebut bisa berbicara lantang bahkan teriak.
  5. Perubahan warna dan suhu badan menurun. Ini cukup halus, namun dapat dideteksi dengan baik. Ketika masuk dalam trance, darah mengalir lebih bebas sehingga kulit terlihat lebih berwarna atau gelap, terutama di bagian tangan dan wajah. Kadang kebalikannya terjadi, kulit menjadi lebih pucat karena darah melalui pembuluh itu terlalu cepat. Kedua respon ini normal dan dapat terjadi bergantian.
  6. Denyut nadi melambat. Hal ini dapat diamati tanpa perlu menyentuh orang yang dihipnosis, yakni memperhatikan denyutan halus yang ada di sisi leher di bawah dagunya. Pada saat-saat tertentu, denyut tersebut dapat sejenak meningkat kecepatannya yang melibatkan ketegangan, semangat, atau rasa takut., khususnya apabila orang tersebut sedang mengalami imajinasi
Jadi, silahkan anda menilai sendiri, apakah aksi hipnotis di acara Uya Kuya, Benar atau Bohong
Jadi, silahkan anda menilai sendiri, apakah aksi hipnotis di acara
Jangan Lupa Berikan Komentarnya dan Cek Rate Artikelnya ya Teman-teman anak muda

Perbedaan Sekolah di Jepang dan di Indonesia

Posted by Anak Muda 0 comments
AnakMuda 3007 - Perbedaan Sekolah di Jepang dan di Indonesia
Malem Agan agan semua...ane iseng iseng nih mikirin perbedaan sekolahan di indonesia dan di jepang, sumber nya sih dari guru b.jepang ane di sekolah...whehehehe langsung ajah deh nih pictnya berikut penjelasannya...


1. Ane mulai dari baju seragamnya deh gan, kalo di jepang seragam sekolah tu mayoritas rapih pake jas n kemeja kayak pegawai kantoran tapi itu juga tergantung sekolahnya sih, sedangkan di indonesia seragam sekolah biasanya kan mulei dari SD putih merah trus SMP putih biru trus SMA/SMK putih abu,




di jepang tuh ampir tiap sekolah punya style seragamnya sendiri, terus gan sekolah di jepang tu maik tinggi pendidikannya makin naik roknya tapi kalo di indonesia makin tinggi pendidikannya makin panjang roknya, alhamdulilah sekarang sekolah di indonesia rata-rata udah ngebolehin siswinya pake rok panjang...whehehe but keep okeh gan...






2. Di jepang pelajar sama sekali g boleh bawa kendaraan bermotor gan karena alasan keamanan dan polusi, kebanyakan pake sepeda ato angkutan umum, g cuma pelajar gan tapi pegawai kantoran juga kebanyakan gt, makanya udara di jepang bersih gan bebas asap kendaraan bermotor..whehehehe,





kalo di indonesia gan hampir semua pelajar di terutama di daerah kota punya kendaraan bermotor, mulei yang 2 tak 4 tak bo-tak deh tuh udara makanya penuh asap n polusi...hehehe





3. Gedung sekolahan di jepang biasanya megah, mewah dan modern dan minimal bertingkat 3, lapangan sekolah biasanya hanya digunakan untuk upacara dan acara-acara festival sekolah dan sebagainya, biasanya siswa berolahraga di gedung olahraga sekolah itu,



kalo di indonesia lapangan multifungsi deh gan bisa untuk olahraga, acara-acara sekolah, upacara bendera, sampe pacaran, sampe jualan...whahaha toilet sekolah di jepang rata-rata bersih dan wangi kalo di indonesia yaaaaa gitu deeh...hehe.










4. Jam masuk sekolah di jepang biasanya mulai dari 8:00 a.m - 4:00 p.m dan makan siang pun disediakan di sekolah kayak di film film loh gan sebelom makan nya ngantri ngambil nasi gt dan laen laen, kalo di indonesia jam masuk sekolah rata-rata 7:00 a.m - 2:00 p.m kalo smk pembangunan biasanya 6:00 a.m - 3:00 p.m dan makan siang makan apa juga jajan jajan gan ya nasi kuning, batagor, mie ayam, dan laen laen...



5. Sekolah di jepang relatif bersih karena siswa saat memasuki gedung sekolah mengenakan sendal khusus, jadi pas masuk pintu utama gedung mereka lepas sepatu gan terus simpen di loker dan pake sendal deh tuh namanya sendal ini tu uwabaki gan...





sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6103335
Jangan Lupa Berikan Komentarnya dan Cek Rate Artikelnya ya Teman-teman anak muda

Yuk lihat-lihat Galeri Gitar UNIK dan LANGKA

Posted by Anak Muda 0 comments
AnakMuda 3007 -Sobat muda pecinta gitar, coba sobat muda lihat-lihat dulu apakah ada tipe yang seperti yang kamu sukai, jika ada mungkin sobat muda bisa berekspresi dan kreatif untuk membuatnya atau membelinya dengan model yang sobat muda inginkan... 

Crazy Guitar Shapes (27 pics)


Spoiler :
Crazy Guitar Shapes (27 pics)
Crazy Guitar Shapes (27 pics)
Crazy Guitar Shapes (27 pics)
Crazy Guitar Shapes (27 pics)
Crazy Guitar Shapes (27 pics)
Crazy Guitar Shapes (27 pics)
Crazy Guitar Shapes (27 pics)
Crazy Guitar Shapes (27 pics)
Crazy Guitar Shapes (27 pics)
Crazy Guitar Shapes (27 pics)
Crazy Guitar Shapes (27 pics)
Crazy Guitar Shapes (27 pics)
Crazy Guitar Shapes (27 pics)
Crazy Guitar Shapes (27 pics)
Crazy Guitar Shapes (27 pics)
Crazy Guitar Shapes (27 pics)
Crazy Guitar Shapes (27 pics)
Crazy Guitar Shapes (27 pics)
Crazy Guitar Shapes (27 pics)
Crazy Guitar Shapes (27 pics)
Crazy Guitar Shapes (27 pics)
Crazy Guitar Shapes (27 pics)
Crazy Guitar Shapes (27 pics)
Crazy Guitar Shapes (27 pics)
Crazy Guitar Shapes (27 pics)
Crazy Guitar Shapes (27 pics)



sumber :
Jangan Lupa Berikan Komentarnya dan Cek Rate Artikelnya ya Teman-teman anak muda

Pelajaran 600 Passing oleh El Barca

Posted by Anak Muda 0 comments

AnakMuda 3007 -Barcelona - Karena passing adalah salah satu teknik mendasar dalam sepakbola, Barcelona menunjukkan pada dunia bagaimana cara umpan-mengumpan. Xavi Hernandez pun menjadi raja pengumpan.

Statistik El Clasico Selasa (30/11/2010) dinihari WIB mencatat, Barcelona melakukan 684 passing dan 89%-nya menemui sasaran. Itu berarti, umpan seorang pemain Los Cules yang diterima rekannya sekitar 608 kali.

Real Madrid hanya setengahnya. Mereka cuma mendapat kesempatan melakukan 331 passing, dan yang berhasil 74% atau sekitar 225 umpan.

Xavi menegaskan lagi kehebatannya sebagai passer teraktif di dunia saat ini. Selama 87 menit berada di lapangan, gelandang internasional Spanyol itu membuat 110 kali umpan.

Sekadar mengingatkan, Xavi adalah pemain yang melepaskan passing terbanyak di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Statistik lain, Barca menguasai bola 67% sedangkan Madrid hanya 33%. Skuad Pep Guardiola melakukan 15 tembakan, 6 di antaranya mengarah ke gawang dan berpotensi menjadi gol. Adapun El Real, mereka cuma bisa melakukan 5 shot, tapi hanya dua yang mengarah ke gawang Victor Valdes.

Statistik yang timpang itu menjadi bukti yang tidak mengejutkan kenapa Barca bisa menang sampai 5-0 melawan tim sekaliber Madrid dengan Jose Mourinho-nya.

Jangan Lupa Berikan Komentarnya dan Cek Rate Artikelnya ya Teman-teman anak muda

BABI JAHAT eds 5 By: Lina Jahat

Posted by Anak Muda 0 comments

BJ eds.5: cover
BJ eds.5: 1
BJ eds.5: 2
BJ eds.5: 3
BJ eds.5: 4
BJ eds.5: 5














































































































































































































Sumber:
 
Jangan Lupa Berikan Komentarnya dan Cek Rate Artikelnya ya Teman-teman anak muda

Bukti Orang China Adalah Pekerja Keras

Posted by Anak Muda 0 comments
AnakMuda 3007 -Fotografer Perancis Alain DeLorme menjadi tertarik dengan tumpukan produk ditumpuk pekerja migran Cina dimuat ke sepeda mereka. Paket huyung kelebihan beban sering menganggap bentuk-bentuk yang tidak biasa. dokumentasi Nya dari sepeda dikemas bentuk serangkaian foto berjudul totem, yang keduanya estetis yang mulia dan mencengangkan menunjukkan kehidupan sehari-hari di Cina.
Foto yang ditangkap selama dua residensi seni di Shanghai selama tahun 2009 dan 2010.1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Jangan Lupa Berikan Komentarnya dan Cek Rate Artikelnya ya Teman-teman anak muda

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4503) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4579) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1252) Film (474) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3453) Games (167) Hot Celebs (353) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (943) Kriminal (423) Lucu (1043) Misterius (1059) Musik (486) Ngegosip Nih (1229) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1486) TV Online (2) Unik (630) Video (1455) Wisata (349) Zodiak (31)